Arsip

Archive for the ‘Rukun Iman dan Rukun Islam’ Category

Note dari akun Awi Sirep 27

Mei 17, 2012 1 komentar

INILAH AKIBAT TDK BERIMAN PADA RUKUN IMAN KE 6..

by Awi Sirep on Saturday, June 5, 2010 at 4:48pm ·

Ajaran syiah hanya meyakini rukun hanya LIMA bukan ENAM jadi mereka tidak mengenal RUKUN IMAN yang ke – 6 yaitu beriman kpd Takdir Allah yang baik dan buruk…

liat aje dimarih bukti ngelesnya dia.. http://www.facebook.com/photo.php?pid=368649&id=100000107328313

Beriman kpd takdir Allah yang baik dan buruk adalah rukun Iman yang ke 6 yang wajib diyakini setiap orang yang mengaku beriman kepada ALLAH.. inilah aqidah Ahlusunnah Wal Jamaah.. aqidah yang diajarkan para Nabi dan Rasul.. termasuk Nabi SAW..

awalnya si jjihad memaksa mngalihkan perhatian isu digambar itu.. dimana orang2 syiah sebenarnya yg myakini “so what gitu lho” dgn gambar Nabi SAW.. pdhal itu jelas2 kesesatan..

dia memaksa ane jwb soalan dia.. pdhal ane males.. dulu ane pernah jwb soalan dia mengenai “klo penerus nabi ntu musti dari keluarganya..” .. nyatanya al-Quran mencontohkan.. klo penerus Nabi MUSA as bkn Nabi Harun AS.. eh dia pake jurus lama..

skr.. dia maksa lagi.. dua soalan.. pertama soal IJTIHAD klo benar dapat dua pahala .. klo salah dapat satu pahala.. dan soalan beriman kepada TAKDIR baik dan buruk..

keduanya ini adlh salah satu Aqidah Ahlusunnah waljamaah.. ane sndiri pernah mendapat message penagasan aqidah ini dari group KTB..

tapi disini ane cuman jelasin sisi logika aje.. sabab ane bkn ahli fiqh yg jago berdalil..

kenape pake logika.. karena aqidah ahlusunnah waljamaah adlh aqidah yg paling masuk akal dan adil..

=______________________________=

Soalan takdir baik dan buruk.. ane cuman beri pertanyaan sederhana aje sama si JJIHAD.. tapi dia gak berani jwb.. sbb klo dia jwb.. bkl malu dan kebongkar oon nya dia..

pertanyaannya.. “kalo si ente (jjihad) kecelakaan terus mati.. siapa yang nyabut nyawa ente..”..

dia gak mau jawab.. masing ngeles sonoh marih… sebab.. klo dia jwb setan.. mustahil krn yang mencabut nyawa adlh malaikat maut.. nah klo masing dia jwb malaikat maut.. maka ada pertanyaan lanjutan..

siapa yang menyuruh malaikat maut mencabut nyawa.. klo jwbannya setan.. maka mustahil.. krn jwbannya sebenarnya yang menyuruh malaikat mencabut nyawa adlh ALLAH..

klo mati bukan yg hal buruk knp mati tidak ada disurga.. tapi masing dihilangkan dari manusia..

walaupun bgitu takdir buruk adlh keburukan bagi manusia tapi bagi Allah adlh kekuasaan dan keadilannya..

nah ini cukup pake logika aja klo nte ngaku pinter..

=______________________________=

Soalan lainnya.. dia tanya IJTIHAD.. klo benar dpt pahala dua.. klo salah dpt pahala satu.. skr gini aje deh.. sederhananya..

ada kasus pembunuhan.. lalu hakim mengumpulkan semua saksi-saksinya dan terdakwa.. digelarlah persidangan.. dan hakim sendiri dia adalah hakim jujur.. dia berniat memutuskan dengan seadil-adilnya… taunya para saksinya culas.. tukang dusta alias taqiyah.. dan kenyataannya terdakwa tidak bersalah bahkan si terdakwa saudaranya sendiri si hakim..

maka sang hakim stelah menimbang kesaksian dari para saksi tdk memperdulikan hub. saudara dgn terdakwa.. si hakim berijtihad dan diputuskanlah klo si terdakwa bersalah..

skr ane tanya.. kira ntu hakim dipersalahkan gak.. bahkan dia musti dapat pahala krn dia memberikan contoh memutuskan hukum yang adil berdasarkan fakta persidangan dan kesaksian..

siapa yg musti dipersalahkan.. jelas si pembuat fitnah itu.. yaitu para saksi palsu..

begitu juga dimasa SAHABAT.. para SAHABAT memutuskan berdasarkan berita dan kesaksian yang mereka terima.. apalagi di zaman ntu belum ada HAPE.. ada VIDEO.. rekeman SUARA..

jadi siapa yg musti dipersalahkan.. yaitu pada saksi PALSU dan pembuat FITNAH dimana yang kita ketahui dimotori oleh ABDULLAH BIN SABA dkk..

=______________________________=

Sekarang kita balik lagi ke soalan beriman kpd taqdir BAIK dan BURUK…

Ada satu ajaran sesat.. di persia sana.. bernama MAJUSI yang berkeyakinan sesat..

ajaran ntu meyakini.. dunia ini dibagi ke dalam dua kekuataan.. AHURA MADZA dan AHRIMAN..

AHURA MADZA yang mentakdirkan hal-hal yang baik.. AHRIMAN mentakdirkan hal-hal yang buruk..

AHURA MADZA pemilik Surga.. AHRIMAN penguasa Neraka..

coba klo nte sering nonton FILM orang-orang Barat.. ajaran sesat ini skrang juga ada pada KRISTEN .. dimana TUHAN yang menguasi SURGA.. dan SETAN diwakili LUCIFER.. menguasai NERAKA..

SANGAT JAUH BERBEDA DENGAN AQIDAH ISLAM…

SURGA DAN NERAKA ADALAH MILIK ALLAH.. dijaga oleh malaikat2 ALLAH..

ALLAH memberi NIKMAT kpd orang2 sholeh dengan SURGA.. dan MENYIKSA orang2 jahat dengan NERAKA

SURGA adalah sebaiknya tempat .. dan NERAKA adalah seburuknya tempat.. semuanya ada dalam kekuasaan ALLAH sebagai rahmat dan keadilannya..

=______________________________=

JADI AQIDAH AHLU SUNNAH ADALAH AQIDAH YANG PALING MASUK AKAL DAN ADIL

JADI JELASLAH.. KLO ENTE JADI SYIAH.. OTAK NTE BAKAL NYUNGSEP.. DIJAMIN..

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 141

EPISODE 24

MASIH MENYAMBUNG prihal Tiara Satrie yg lagi ngemis “pencerahan tentang sesatnya syiah” … ali sakran masih berbaik hati untuk menunjukkan kesesatan syiah ^_^

SIAPAKAH TUHAN SYIAH SEBENARNYA ????
APAKAH TUHAN SYIAH SAMA SEPERTI TUHAN YANG KITA SEMBAH ???
APAKAH NABI KAUM SYIAH SAMA DENGAN NABI YANG KITA JUNJUNG ???

hal yang aneh apabila kaum sempalan syiah mengaku beragama islam namun tuhan dan nabinya tidak sama dengan tuhan dan nabinya kaum muslimin. dalam aqidah dan keyakinan mereka tidak mengakui terhadap tuhan dan nabi yang di sembah dan yang di junjung oleh kaum muslimin hanya karena kaum muslimin memposisikan abu bakar RA sebagai khalifah yang sah sepeninggal-nya rasulullah saw. ahlu sunnah wal jama’ah adalah ummat yang berkah dan di ridhoi, itu karena mereka mengoptimalkan ajaran dan titah rasulullah secara murni, tanpa di tambah dan di kurangi tanpa mutilasi dan manipulasi hadist dan riwayat. namun umat yang hanief ini di anggap keluar dan kafir oleh kaum sempalan syiah hanya karena menjadikan ABU BAKAR, UMAR DAN USTMAN, sebagai khalifah yang sah sepeninggal rasulullah saw. bahkan tidak sampai di situ, tuhan dan nabi kaum muslimin yang menjadikan ABU BAKAR sebagai khalifah sepeninggal rasulullah di anggap bukan tuhan yang layak di sembah oleh kaum syiah. dan bukan pula nabi yang wajib di imani oleh kaum syiah, lalu siapakah tuhan dan nabi kaum syiah sebenarnya…????

keyakinan dan ajaran seperti ini ternyata kita temukan dalam literatur kitab rujukan syiah .
” sayyid NIKAMTULLAH AL-JAZA’IRI salah satu tokoh dan pentolan ulama’ syiah yang di jadikan marji’ guru spiritual umat syiah saat itu menulis dalam kitabnya AL-ANWARUN-NU’MANIYAH pada hal 278, juz 2. menyatakan”

وحاصله إنالم نجتمع على إله ولا على نبي ولا على إمام ، وذلك أنهم يقولون إن ربهم هوالذي كان محمد صلى الله عليه وسلم لنيه وخليفته بعده ابو بكر . ونحن لانقول بهذا الرب ولابذاك النبي ، بل نقول ان الرب الذي خليفته ابوبكر ليس ربنا ولاذلك النبي نبينا
أنظر : الانوارالنعمانية
السيد نعمة الله الجزائري ج ٢ ص ٢٧٨

kesimpulanya: bahwa kami tidak bersatu terhadap satu tuhan, nabi dan imam .
hal itu di disebabkan karena tuhan yang mereka akui adalah tuhan yang menjadikan muhammad sebagai nabi dan abu bakar sebagai khalifah setelahnya, sedang kami tidak mengakui terhadap tuhan yang seperti ini dan juga tidak mengakui terhadap nabi yang seperti ini, akan tetapi tuhan yang menjadikan abu bakar sebagai khalifah adalah bukan tuhan kami dan nabinya-pun juga bukan nabi kami.
(lihat : al-anwarun-nu’maniyah “sayyid nikmatullah al-jaza’iri juz :1 hal :2 )

JADI SYIAH dan sunni berbeda sangat jauh ya? ^_^

ps: tiara jangan geplak2 pala ya? gak baik…
———-

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 61

ini berawal dari ………Syiah tidak mencantumkan Syahadatain dalam rukun Islam, yaitu: 1.Shalat, 2.Zakat, 3.Puasa, 4.Haji, 5.Wilayah (perwalian) (lihat Al-Khafie juz II hal 18)

=============

1. kata alwi “syiah simpatisan yg baru kemaren sore ” gabung : “pernah liat org syiah solat ga?klu solatnya uda dilakukan,masak syahadatnya blm..?”

#jawab :

Rasanya alwi ini belum mendalami syiah apalagi islam, dan cukup terlihat lugu dan kebingungan dalam berakidah. alwi ternyata gak tau kalau nabi justru di utus allah dan di perintahkan Allah utk mengajak manusia bersaksi bersyahadat terlebih dahulu…..

Rasulullah bersabda :

“Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah (yang berhak disembah) kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat. Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

kalau mau berpikir kritis dgn gaya berpikir orang islam, bukan gaya berpikir zoroaster ( syiah ), dari hadits diatas saja sudah dapat di tangkap, bahwa Rasulullah memisahkan antara syahadat, dan solat,…

knp di pisah ya?? ^_~

jadi sebenarnya alwi ini harus nya cerdas dikit dan banyak merenungi hadits diatas . sebelum org mengerjakan shalat maka dia harus masuk Islam dulu, karena jika tidak maka walaupun dia shalat maka shalatnya tidak sah. ^_^. jadi syahadat, bukan dari pamer riya alwi, ttp memang syarat

===========

2. kata alwi lagi: klu yg namanya solat berarti uda syhadt.ana mau tny,kpn nt pernah syahadt islam?

#jawab :
saya rasa alwi perlu banyak belajar lagi !!

Adapun anak yang asalnya memang sudah muslim -karena sudah keturunan (orang tuanya muslim) misalnya-, maka ketika dia baligh tidak perlu bagi dia untuk mengucapkan syahadatain. Hal itu karena fitrahnya adalah Islam dan fitrahnya itu tidak mengalami perubahan karena kedua orang tuanya muslim. Imam Ibnu Syihab Az-Zuhri berkata, “Setiap anak yang wafat wajib dishalatkan sekalipun anak hasil zina karena dia dilahirkan dalam keadaan fithrah Islam, jika kedua orangnya mengaku beragama Islam atau hanya bapaknya yang mengaku beragama Islam meskipun ibunya tidak beragama Islam selama anak itu ketika dilahirkan mengeluarkan suara (menangis) dan tidak dishalatkan bila ketika dilahirkan anak itu tidak sempat mengeluarkan suara (menangis) karena dianggap keguguran sebelum sempurna, berdasarkan perkataan Abu Hurairah radliallahu ‘anhu yang menceritakan bahwa Nabi shallallahu ’alaihi wasallam bersabda:

مَا مِنْ مَوْلُودٍ إِلَّا يُولَدُ عَلَى الْفِطْرَةِ فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ أَوْ يُنَصِّرَانِهِ أَوْ يُمَجِّسَانِهِ

“Tidak ada seorang anakpun yang terlahir kecuali dia dilahirkan dalam keadaan fithrah. Maka kemudian kedua orang tuanyalah yang akan menjadikan anak itu menjadi Yahudi, Nashrani atau Majusi.” (HR. Al-Bukhari no. 1270)

so, bayi itu fitrah wi, bukanya gaya nasrani yg beranggapan bahwa manusia dilahirkan dalam keadaan berdosa, sampai2 perlu di baptis segala ^_^

lama2 nt kaya bayi juga nih, terlalu lugu, makanya kecemplung di kolam syiah ^_^

=============

Alwi, sekarang ana tanya, Apa hukum seseorang tidak mengucap La ilaha illa Allah Muhammad Rasulullah dalam agama syiah?

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 50

@Apep wahyudin :RUkun syiah tidak mensyaratkan syahadat, apa jangan2 anda yang belum bersyahadat ??
^_^

begini kira2 tembusan link2 kelakuan apep wahyudin yg mengacak acak syariat islam :

profile : http://www.facebook.com/apepwahyudin?v=info

==========

video mengorek kedustaan apep wahyudin:
1. SEKALI BERDUSTA SELAMANYA TETAP BERDUSTA [HQ]
http://www.facebook.com/video/video.php?v=1530780625523&comments

——————–

photo screen shot kedustaan apep wahyudin:
2. http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1511518183974&set=a.1252329504419.2035085.1114972697

3.http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1511518183974&set=a.1252329504419.2035085.1114972697

4. http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1620543202651&set=a.1459150687939.2060485.1508578258

5. http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1624857630509&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&pid=31509362&id=1508578258

—————-

notes pembongkaran penipuan apep wahyudin ;

6. ISLAM ITU KELUAR DARI MULUT ORANG JUJUR ( menanggapi tulisan apep wahyudin)
http://www.facebook.com/note.php?note_id=288343659979

7. MENANGGAPI TULISAN SAUDARA APEP WAHYUDIN
http://www.facebook.com/note.php?note_id=288345499979

8. 12 IMAM SYIAH BERTENGGER DI ATAS DINDING PEMBATAS ANTARA SURGA DAN NERAKA (Mitos apep wahyudin syiah)
http://www.facebook.com/note.php?note_id=289047349979

9. APEP WAHYUDIN MENULIS, TAPI KEBENARAN MEMBUNGKAM MULUTNYA.
http://www.facebook.com/note.php?note_id=289063744979

10. KEDUSTAAN SEORANG APEP WAHYUDIN (pemeluk agama syiah)
http://www.facebook.com/note.php?note_id=289153659979

11. KEDUSTA’AN APEP WAHYUDIN part II (pemeluk agama syiah)
http://www.facebook.com/note.php?note_id=291346409979

12.KEDUSTA’AN APEP WAHYUDIN part 3 (pemeluk agama syiah)
http://www.facebook.com/note.php?note_id=291479244979

13. KEDUSTA’AN DAN PENYELEWANGAN APEP WAHYUDIN TERHADAP NASH AL-QUR’AN (part 1)
http://www.facebook.com/note.php?note_id=291696724979

14. BILA SEORANG PENDUSTA BERNYANYI part I (tanggapan buat Apep wahyudi pemeluk agama syiah)
http://www.facebook.com/note.php?note_id=292967329979

15. BILA SEORANG PENDUSTA BERNYANYI part II ( TANAH FADAK ANTARA BENAR DAN DUSTA)
http://www.facebook.com/note.php?note_id=292974864979

============
waww begitu banyak nya kedustaan seorang rafidhoh ini terbongkar ^_^

apep tobat pep!!

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 33

rukun iman syiah bener2 acak acakan,

sampai2 sufi kualahan, dia menggabungkan antara 1 point dengan point yang lain ^_^ di aduk2, bagai semen lalu di poles sehingga terlihat sama ….

(ana terus terang geli ^_^)

batu permata mana pernah bisa di samakan dengan semen ^_^

RUkun iman syiah = es campur atau campur sari

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 21

SUFI/RYAN RHADI??mau sampai kapan menipu umat??^_^

udah cukup ya jungkir balik main lompat2an katak IRAN nya^_^

kami muak dengan penipuan2 kamu ya sufi ^_^

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.