Beranda > Derajat Imam diatas Nabi > Note dari akun Awi Sirep 16

Note dari akun Awi Sirep 16

Aqidah sesat Syiah.. (Imam Ali lbh tinggi derajatnya dari para Nabi)

by Awi Sirep on Wednesday, January 27, 2010 at 6:15am ·

== _____________________________________ ==

http://www.al-islam.org/encyclopedia/chapter6b/8.html

Kira2 terjemahan seperti ini :

Syiah percaya bahwa derajat Imamah (jabatan kepemimpinan dari penunjukkan Ilahiah) adalah lebih tinggi dari kenabian dan kerasulan.

Perhatikan bahwa di sini kita membandingkan derajat jabatan dan bukan derajat orang. Dengan demikian, dua imam ditetapkan Allah yang keduanya boleh jadi salah satu diantaranya memiliki derajat lebih tinggi di sisi Allah, memiliki tingkatan yang berbeda.

Misalnya, dari dua belas Imam Ahlulbait, maka Imam Ali (AS) adalah yang paling berbudi luhur. Juga Nabi Muhammad (SAWW) lebih sholeh daripada Imam Ali (AS) meskupun mereka sama-sama diangkat oleh Allah sebagai pemimpin.

== _____________________________________ ==

Lalu bagaimana Khomeini… nyang punya posisi wali faqih alias wakil dari Imam ke 12…

waww… trnyata khomeini setara dengan para Nabi…

yukk kita liat buktinya …

== _____________________________________ ==

http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&task=view&id=17897&Itemid=77

Perjuangan Imam Khomeini juga menjadi representasi dari risalah yang diemban oleh Nabi Nuh a.s. Bagaikan Nuh, bertahun-tahun lamanya Imam menunggu dan menjalani berbagai penderitaan. Ia pertaruhkan nyawanya secara sabar. Ia ajak umatnya untuk menaiki bahtera keselamatan hingga umat ini bisa terselamatkan dari ganasnya banjir dan topan kezaliman. Imam adalah penjaga warisan kata-kata Rasul yang mulia bahwa Matsalu Ahli Baiti kamatsali safinati Nuh (Ahlul Baitku itu umpama bahtera Nabi Nuh).

……
……

Sungguh, Allah telah menganugerahkan Khomeini sejumlah nikmat yang dulu dianugerahkan kepada para nabi. Sebagai Adam, Imam mendapatkan anugerah “Bapak Manusia”; sebagai Nuh, Imam adalah penyelamat umat; sebagai Ibrahim, Imam adalah pemimpin umat; sebagai Musa, Imam menjadi petunjuk umat; sebagai Isa, Imam adalah penyembuh umat; dan akhirnya, Imam juga mewarisi nikmat yang dulu dianugerahkan Allah kepada rasul terakhirnya Muhamad SAWW, yaitu seluruh nikmat yang pernah dianugerahkan kepada para nabi terdahulu: nikmat bapak pengayom umat, nikmat penyelamat, nikmat pemimpin, nikmat petunjuk, dan nikmat penyembuh. Hal-hal inilah yang membuat kita semakin yakin bahwa Imam datang sebagai pelanjut misi yang dulu dibawa oleh Nabi Muhamad SAWW. Ajaran Imam adalah “Islam Muhammadi”, bukannya Islam yang tercemari dengan konsep Dajjal Amerika Serikat. Dengan inilah, Imam menunjukkan batas yang tegas antara hak dan batil hingga umat manusia ini tidak terlunta-lunta dalam kegelapan.

== _____________________________________ ==

Setelah brhasil mndoktrin para pnganut ajaran Syiah bhwa para Imam 12 derajatnya lbh tinggi dari para Nabi & Rasul… maka tak jauh akhirnya para ulama syiah mngklaim diri mrk sederajat dengan para Nabi..

INILAH AJARAN SESAT SYIAH… !!! KATAKAN TIDAK PADA SYIAH .. !!!!

al-islam.org & indonesian.irib.ir adlh website resmi Syiah…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: