Beranda > Fitnah > Note dari akun Awi Sirep 28

Note dari akun Awi Sirep 28

JJIHAD ALI.. ADAKAH YANG LEBIH SHOHIH DARI AL-QURAN ATAU MAU DIPERTANYAKAN JUGA

by Awi Sirep on Sunday, June 6, 2010 at 7:56am ·

si JJIHAD.. sperti biasa mmbuat suatu soalan yg mengada-ada..

“[55] Wahai Non Syi’ah, kalian percaya bahwa Nabiyullah saw terkena sihir, bahkan telah dibantah Allah swt kalian tetap mempercayainya, apakah memang kalian berniat menghina Nabi Muhammad SAW atau kalian telah memiliki bukti yang lebih tinggi dari Al-Qur’an ?”

=_______________________=

Ane sndiri baca status si jjihad ali.. gak yakin ada.. ntu hadist adalah shohih.. kali aje ntu hadist masih samar2 alias kgk sohih.. sampai ane tahu klo hadist Nabi SAW “terkena” sihir ada kitab shohih bukhari..

menurut ane sih.. ngapain si JJIHAD bahas soal ini.. krn ane liat di google.. yg paling getol bahas hadist ini.. forumnya “faithfreedom” yg paling sering menjelekkan ISLAM.. apalagi para pengusung forum itu adlh orang-orang kafir yang tidak percaya pada al-Quran…

jika memang hadits tentang Nabi SAW terkena sihir tercantum di kitab shohih.. ane scara pribadi gak akan berani jawab kalau nih hadits kgk shohih.. krn apa hebatnya ane.. berani meragukan keilmuan Imam Bukhari dan Muslim soal imu hadits…

hanya saja ternyata di Kitab yang lebih shohih dari Kitab Bukhari dan Muslim ada yang menyatakan bahwa para nabi pun mungkin terkena sihir.. tapi sihir yg dilancarkan mereka tidak menyebabkan terputusnya kesadaran mereka (para nabi) dan mereka mendapatkan wahyu dari ALLAH untuk melawan sihir itu.. sbg bukti kekuasaan Allah.. dan kelebihan para Nabi dan Rasul..

kitab apakah itu? Jawabnya adlah kitab al-Quran.. klo si jjihad berani melempar soalan ini.. pertanyaannya.. percayakah dia sama al-Quran membahas soal ini..? yok kita simak.. ayat berikut:

“Maka himpunkanlah segala daya (sihir) kamu sekalian, kemudian datanglah dengan berbaris. dan sesungguhnya beruntunglah oran yang menang pada hari ini.”

“(Setelah mereka berkumpul) mereka berkata: “Hai Musa (pilihlah), apakah kamu yang melemparkan (dahulu) atau kamikah orang yang mula-mula melemparkan?””

“Berkata Musa: “Silahkan kamu sekalian melemparkan”. Maka tiba-tiba tali-tali dan tongkat-tongkat mereka, terbayang kepada Musa seakan-akan ia merayap cepat, lantaran sihir mereka.”

“Maka Musa merasa takut dalam hatinya.”

(QS. Thaahaa : 64 – 67)

Jika Nabi Musa AS tidak terkena maka, maka Nabi Musa AS tidak akan melihat tali itu berubah jadi ular dan merasa takut dalam hatinya..

lalu Allah memberikan wahyu kepada beliau dan menenangkan beliau :

“Kami berkata: “janganlah kamu takut, sesungguhnya kamulah yang paling unggul (menang).”

“Dan lemparkanlah apa yang ada ditangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka perbuat. “Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang”.”

“Lalu tukang-tukang sihir itu tersungkur dengan bersujud, seraya berkata: “Kami telah percaya kepada Tuhan Harun dan Musa”.”

“Berkata Fir’aun: “Apakah kamu telah beriman kepadanya (Musa) sebelum aku memberi izin kepadamu sekalian. Sesungguhnya ia adalah pemimpinmu yang mengajarkan sihir kepadamu sekalian. Maka sesungguhnya aku akan memotong tangan dan kaki kamu sekalian dengan bersilang secara bertimbal balik , dan sesungguhnya aku akan menyalib kamu sekalian pada pangkal pohon kurma dan sesungguhnya kamu akan mengetahui siapa di antara kita yang lebih pedih dan lebih kekal siksanya”.”

(QS. Thaahaa : 68 – 71)

Jadi al-Quran sendiri menjelaskan kalau para Nabi mungkin karena sihir KARENA TUBUH mereka adalah TUBUH MANUSIA.. tapi RUH mereka adalah RUH YANG MULIA jadi tidak mempengaruhi kesadaran mereka hanya mempengaruhi tubuh fisik mereka utamanya panca indera mereka…

dan di hadits Nabi SAW itu dilancarkan SIHIRNYA UNTUK MEMBUNUH NABI SAW karena dikatakan sihir yang sangat jahat.. tapi tidak mampu kecuali hanya mempengaruhi panca indera beliau..

ini buktinya kalau SIHIR orang yahudi itu GAGAL..

Para pembesar Yahudi telah datang kepada Lubaid Ibnu Al-A’shom. Dia adalah seorang tukang sihir lalu mereka berkata kepadanya: “Wahai Abul A’sham! Engkau adalah penyihir terbaik dari kami. Sesungguhnya kami telah menyihir Muhammad. Beberapa orang laki-laki dan perempuan kami telah menyihirnya akan tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa… dan kami akan memberimu upah kalau engkau menyihirnya untuk kami dengan SIHIR YANG MEMBINASAKANNYA”. (Ath-Thobaqoot Ibnu Sa’ad, Juz II hal 197 )

yahudi itu berniat membunuh NABI SAW.. tapi SIHIRNYA GAGAL.. yang terjadi hanyalah mempengaruhi PANCA INDERA BELIAU yaitu MATA seperti yang terjadi pada NABI MUSA AS…

=___________________=

JADI TOLONG DIPAHAMI.. SECARA TIDAK LANGSUNG PARA NABI MUSTAHIL TERKENA SIHIR SECARA KESELURUHAN TETAPI TUBUH (PANCA INDERA) MEREKA TERKENA AKIBAT DARI PENGARUH SIHIR ITU DAN ITU YANG DITUNJUKKAN OLEH AL-QURAN DAN HADITS..

SEPERTI NABI SAW PERNAH TERKENA LEMPARAN BATU HINGGA BERDARAH WAKTU PERANG UHUD… TAPI TIDAK MEMPENGARUHI BELIAU YANG TETAP MENGOBARKAN PERANG..

“Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Qur’an itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.” (Yusuf : 111)

=___________________=

kini kita tunggu tanggapan si JJIHAD ALI.. apakah mau beriman kpd kitab al-Quran yang telah dikumpulkan oleh para sahabat Nabi SAW.. atau nunggu perintah ayatullahnya dahulu…

“Sesungguhnya kalau mereka beriman dan bertakwa, (niscaya mereka akan mendapat pahala), dan sesungguhnya pahala dari sisi Allah adalah lebih baik, kalau mereka mengetahui.” (Al-Baqarah : 102)

Iklan
Kategori:Fitnah Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: