Beranda > Ahlul Bait, Fitnah, Sahabat > Note dari akun Awi Sirep 29

Note dari akun Awi Sirep 29

JUNGKIR BALIKNYA LOGIKA ORANG2 SYIAH

by Awi Sirep on Thursday, June 10, 2010 at 8:52pm ·

Apa yang diinginkan oleh orang2 SYIAH pada ayat-ayat al-Quran kcuali kbencian.. mrk selalu menyatakan ayat SEANDAInya sbg KENYATAAN dan ayat KENYATAANnya sbg SEANDAInya…

ayat-ayat yang bersifat seandainya … selalu diklaim kenyataan… sbaliknya.. ayat-ayat yg nyata menegaskan.. mereka anggap baru itu berandai-andai..

mereka selalu mngatakan.. sunni kok menghapus hukum al-Quran dgn hadits.. tapi orang2 syiah lbh hebat lagi.. mrk hapus hukum al-Quran dgn sejarah.. yg masing simpang siur duduk perkaranya.. yg malah akhir dari kisah sejarah itu menohok mata hati mrk yg udeh picek .. klo gak mau disebut buta..

note ini akan menjadi bukti kalau logika MEREKA yaitu orang-orang SYIAH adlh logika JUNGKIR BALIK… mrk benar2 seperti KERBAU yang di CUCUK HIDUNGnya oleh para ayatullah berbandul hitam.. yang mrk.. kbanyakan nasabnya pun gak jelas…

=__________=

“Hai isteri-isteri Nabi, siapa-siapa di antaramu yang mengerjakan perbuatan keji yang nyata, niscaya akan di lipat gandakan siksaan kepada mereka dua kali lipat. Dan adalah yang demikian itu mudah bagi Allah.”

(QS. Al-Ahzab : 33)

ayat diatas ini berisi perumpamaan .. perandaian.. bkn keadaan sbenarnya..

“Nabi itu (hendaknya) lebih utama bagi orang-orang mukmin dari diri mereka sendiri dan isteri-isterinya adalah ibu-ibu mereka.”

(QS. Al-Ahzab : 6)

sdnkan ayat diatas ini jelas2 penegasan.. penetapan hukum sudah final.. sejak Nabi SAW meninggal tdk ada perubahan.. BAHWA ISTERI-ISTERI NABI SAW adlh UMMUL MUKMININ… atau IBU-IBUNYA KAUM MUSLIMIN…

anehnya.. mrk tidak mau mengakuinya.. bahkan mrk coba hapus dng kejadian sejarah.. yg akhir kisah sejarah itupun menyatakan sbaliknya.. yaitu adanya FITNAH..

apa buktinya.. IMAM ALI RA memuliakan SYD. AISYAH RA.. krn SYD. AISYA RA adlh ibunya IMAM ALI RA…

Mrk mengaku kaum muslimin.. tapi melaknat ibunya kaum muslimin.. dgn ayat berisi perandaian..

Bknkah ini LOGIKA JUNGKIR balik…

jika KITA ikut logika JUNGKIR BALIK syiah.. maka.. para Nabi pun tdk akan selamat kcuali akan terkena caci maki orang SYIAH…

gak percaya mari kita lihat..

“Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu (Muhammad) dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu. “Jika kamu mempersekutukan (Tuhan), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi.”

(QS. Az-Zumar : 65)

ayat diatas ini perandaian.. jika para Nabi melakukan sperti yang dijelaskan ayat diatas.. maka itulah hukumnya.. tapi ayat itu hnyalah pngandaian dan mustahil terjadi !!!

krn kenyataan sbenarnya adlh..

“Dan aku pengikut agama bapak-bapakku yaitu Ibrahim, Ishak dan Ya’qub. Tiadalah patut bagi kami (para Nabi) mempersekutukan sesuatu apapun dengan Allah. Yang demikian itu adalah dari karunia Allah kepada kami dan kepada manusia (seluruhnya). tetapi kebanyakan manusia tidak mensyukuri (Nya).'”

(QS. Yusuf : 38)

LIHAT PENEGASAN BERIKUT INI :

“Yang demikian itu adalah dari karunia Allah kepada kami dan kepada manusia”… karunia dari ALLAH untuk para NABI itu juga untuk MANUSIA

ayat diatas ini adlh kenyataannya bahwa para Nabi MUSTAHIL menyekutukan ALLAH.. krn mereka adlh para pembawa RISALAH kenabian… penyampai SYARIAT dari ALLAH…

knapa karunia dari ALLAH untuk manusia juga.. tdk hanya buat Nabi itu sndiri ?? KRN sbg JAMINAN yang disampaikan NABI itu pasti kebenaran…

=________=

klo kita ikut LOGIKA JUNGKIR BALIK SYIAH yg mngedepankan ayat yg berisi perandaian dibandingkan ayat yang berisi penyataan KENYATAAN..

silahkan kalian bayangkan aja sndiri.. apa jadinya dng para Nabi itu dlm setiap ucapan orang syiah.. boleh jadi sperti yang trjadi dgn para isteri Nabi SAW..

dimana ayat perandaian dianggap kenyataan.. ayat kenyataan dianggap perandaian…

=__________=

“Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.” (QS. Al-Ahzab : 53)

SESUNGGUHNYA PERBUATAN ITU ADALAH AMAT BESAR (DOSANYA) DI SISI ALLAH…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: