Beranda > Taqiyah > Note dari akun Awi Sirep 30

Note dari akun Awi Sirep 30

SEPANDAI-PANDAI TUPAI LOMPAT.. LAMA2 KECEPLOSAN JUGA

by Awi Sirep on Monday, June 14, 2010 at 5:15am ·

Sumber bukan sembarang sumber… dari sini http://indonesian.irib.ir/index.php/berita/berita/21744-ahmadinejad-ini-bukan-hanya-sabda-iran-tapi.html

Buat apa IRAN bikin roket .. bikin militer kuat.. bikin senjata A.. senjata B.. senjata C.. tnyata buat TAQIYAH.. gak percaya nooh.. lihat buktinya..

=_____________________=

Ada yg tahu Amerika.. negara sombong yg merasa diirinya SUPER POWER dan gak akan jatuh.. coba hitung brp kali AMERIKA sudah brperang.. demi menundukkan NEGARA YANG TDK MAU NURUT padanya..

Dari sejak perang Dunia I, perang Dunia II, perang Vietnam, perang dingin lawan Uni Sovyet.. INGAT LHO.. UNI SOVYET adlh negara BESAR .. NEGARA ADIDAYA.. .. bahkan LEBIH BESAR luas wilayahnya dari AMERIKA..

Lewat proganda negara2 bagian Uni Sovyet.. AFGHANISTAN contoh paling keliatan.. dulu DIBANTU AMERIKA.. demi menundukkan UNI SOVYET.. SEKARANG dijadikan musuh..

PERANG IRAK.. ingat.. IRAK bkn negara ECEK-ECEK.. bahkan RUDAL SCUD IRAK adlh rudal yg sangat ditakuti.. dan ISRAEL adlh bukti ketakutan mereka terhadap RUDAL SCUD.. sampai2 TEL AVIV di serang oleh rudal SCUD.. ISRAEL gak berani balas.. cuman ngemis sama AMERIKA.. bpk angkatnya dia.. supaya dipasangin RUDAL PATRIOT..

=_____________________=

BARU-BARU INI .. IRAN LEWAT PRESIDEN AHMADINEJAD DENGAN SANTAI MENYATAKAN :

KUTIPAN: “Presiden Republik Islam Iran Mahmoud Ahmadinejad menyatakan bahwa potensi konfrontasi militer antara Iran dan AS sangat tidak mungkin.”

(terus.. buat apa donk cuap2 selama ini..wakakakakkk)

=_____________________=

KUTIPAN: “Ahmadinejad menegaskan bahwa tidak ada negara yang memiliki kekuatan untuk menghadapi Iran, dan menambahkan bahwa Tehran lebih mengedepankan diplomasi sebagai cara ideal untuk menangani isu-isu internasional, tulis kantor berita Fars.”

(wah… trnyata sama aja.. smuanya TAQIYAH.. akhirmya.. diplomasi.. klo DIPLOMASI.. intinya.. MIMPI DEH MAU PERANG.. )

Sejarah perang NEGARA IRAN sejak masa KHOMEINI satu2nya yang tercatat adalah LAWAN IRAK.. selama 25 tahun…

Ngakunya sih NEGARA KUAT.. lawan IRAK nyatanya minta bantuan sama AS dan ISRAEL dibelakang meja…. ingat IRAN GATE.. wakakakakk

(SKANDAL IRAN GATE : http://www.facebook.com/group.php?gid=208291317331)

=_____________________=

KUTIPAN: “Ahmadinejad mengatakan Iran bahkan tidak memperhitungkan rezim Zionis Israel dan meyakini bahwa Tel Aviv tak mampu menyerang Tehran.”

Tidak memperhitungkan atau apa memang “tidak akan diapa2kan..”.. wakakakakakkk
Tidak mampu menyerang Tehran apa memang tidak akan.. wakakakakk

Jangan salah.. ISRAEL punya bapak angkat AS.. bukan negara kecil..

Jangan lupa juga.. TIGA KALI rezim yahudi ini berperang dengan gabungan negara timur tengah.. dimana didalamnya ada negara timur tengah TERKUAT yaitu.. IRAK..

Dengan bantuan bapaknya AS… negara yahudi laknatullah ini berhasil menang dua dari tiga perang itu… jadi sangat diherankan jika ada pernyataan

“rezim zionis TIDAK diperhitungkan.. ”

Kalau memang rezim ini tidak diperhtungkan.. mana semangat berperang IRAN selama 25 TAHUN lawan IRAK.. kok semangat perangnya HILANG begitu saja…

Lewat DIPLOMASI.. apakah PEMERINTAH PALESTINA dan LIGA ARAB tidak melakukan DIPLOMASI..

MEREKA sudah sejak bertahun2 melakukan DIPLOMASI yang hasilnya DIPERTANYAKAN…??

=_____________________=

KUTIPAN: “Dia menuturkan bahwa Irak dan Afghanistan diduduki negara-negara Barat sebagai upaya untuk melindungi Israel dan bagaimana rezim yang membutuhkan perlindungan negara lain dapat mengobarkan perang terhadap Iran.”

INTINYA.. MASYARAKAT DUNIA.. HERAN.. kok katanya IRAN mengatakan dengan sangat GIGIH.. tapi mana.. tdk ada perang..

Yang mempertanyakan ini bukan KAUM MUSLIMIN SAJA.. jelasnya semua orang di DUNIA ini yang tahu .. berkoar2 kelamaan kok diam aja.. NO ACTION TALKING ONLY.

Lalu pernyataan itu dijadikan alasan menutup-nutupi smua pertanyaa… Jadi MIMPI deh lihat IRAN perang sama Zionis Israel…

=_____________________=

TAQIYAH.. lama2 bakal CAPE JUGA BOSS… DUH TAQIYAH… CAPE DEH…

“Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.”

“Dalam hati mereka ada penyakit , lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.”

(Al-Baqarah : 9-10)

Kategori:Taqiyah Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: