Beranda > Bodoh, Caci Maki, Fitnah > Note dari akun Awi Sirep 33

Note dari akun Awi Sirep 33

ayat kursi = ayat setan.. itulah hinaan salah seorang syiahnya jjihad.. yg mondok di faithfreedom

by Awi Sirep on Sunday, June 27, 2010 at 4:57pm ·

“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya). tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (Al-Baqarah : 255)

ini adlh ayat Kursi.. dimana ayat ini terdapat dlm kitab al-Quran.. ayat ini trmasuk mulia krn bnyk keutamaan2 nya..

salah seorang yg dia trmasuk syiah ibnu saba.. juga syiah khomeini.. dan skr syiah jjihad.. dgn lantang mngatakan klo AYAT KURSI adlh AYAT SETAN..

http://www.facebook.com/photo.php?pid=393240&id=100000107328313

kok bisa ada komentar kyk gitu.. krn mereka.. ssuai guru penyesatnya sendiri si jjihad.. mngambil ilmu dari faithfreedom

apa itu faithfreedom? faithfreedom adlh forum website yg dibuat khusus mnghina agama Islam.. para syiahnya jjihad.. belum afdhol klo blum ngambil ilmu dari sana..

http://www.facebook.com/photo.php?pid=394243&id=100000107328313
makanya jgn heran klo dari mulut mrka kluar caci maki dan laknat kpd para sahabat, isteri2 nabi.. dan para ulama ahlu sunnah smacam imam bukhari dan imam muslim..

tapi anehnya kpd temannya yg jelas2 menghina ayat al-Quran.. tdk ada komentar2 caci maki atau laknat.. yg ada pembelaan mati2an..

gak usah heran.. krn bgitulah isi website faithfreedom forum.. isinya hinaan kpd alQuran dan Nabi SAW.. krn website buatan orang kafir…

http://www.facebook.com/photo.php?pid=394270&id=100000107328313

anehnya si jjihad dkk … ngaku orang islam tapi mondok di pesantren faithfreedom.. duh… kasian banget

klo udah sampah yg masuk.. maka sampah juga yg keluar.. GARBAGE IN GARBAGE OUT

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: