Beranda > Ahlul Bait > Note dari akun Awi Sirep 4

Note dari akun Awi Sirep 4

Al Bayyinat Al Islamiyyah

by Awi Sirep on Monday, October 12, 2009 at 6:18pm ·

Al Imam Al Muhajir Al Habib Ahmad Bin Isa datuk dari para habaib. Beliau pindah dari iraq ke Hadramaut karena saat itu di iraq timbul fitnah dan fitnah. Yang terbesar adalah munculnya aliran Syiah (Kitab Albargoh Almasyigoh, Oleh Habib Ali Bin Abubakar Assakron)

Oleh karena itu Habib Ali Al Habsyi (Sohibul Maulid) mengatakan: “Kalau ada Alawi (Habib) tidak mengikuti jalan orang-orang tuanya (bukan sunni) maka dia bukan Alawi (Habib)”

:: APA DAN SIAPA ALBAYYINAT ::

Dengan berkembangnya aliran Syi’ah di Indonesia dimana ajaran-ajarannya telah menyimpang dari ajaran Rosululloh Saw bahkan mereka berani mencaci maki dan menghina serta memfitnah pemimpin pemimpin islam yang telah berjasa membantu Rosululloh saw, maka akibatnya telah membuat keresahan dan perpecahan didalam masyarakat, sehingga mengganggu stabilitas keamanan yang telah diciptakan oleh pemerintah

Melihat situasi yang tidak menguntungkan dan membahayakan bagi agama, bangsa dan negara, maka bangkitlah orang-orang yang merasa terpanggil untuk melawan aliran tesebut. Berbagai usaha mereka lakukan dalam rangka membendung berkembangnya aliran yang menyesatkan tersebut.

Selanjutnya setelah mendapat pengarahan dari beberapa pihak, baik dari Syibanul Alawiyyin (Sesepuh Habaib) serta tokoh-tokoh islam lainnya, maka orang-orang yang terpanggil melawan Syi’ah tersebut, membentuk satu Yayasan yang bernama ALBAYYINAT.

Yang bergerak dalam bidang da’wah islamiyah berdasarkan aqidah Ahlussunnah Waljamaah serta bekerja sama dengan pemerintah dalam mewaspadai gerakan Syi’ah di Indonesia. Disamping itu, Albayyinat merupakan wadah bagi orang-orang Sunni yang mempunyai kepedulian membela aqidah Ahlussunnah Waljamaah, serta tidak senang melihat gerakan Syi’ah di Indonesia.

Dengan demikian semua orang islam yang bergerak melawan Syi’ah, adalah otomatis orang Albayyinat. Di tiap kota di Indonesia bila disitu ada orang Syi’ah, pasti ada orang Albayyinat yang siap mengkonter propaganda Syi’ah.

Bahkan di Singapura, Malaysia, Hadramaut dan Saudi Arabia juga ada orang-orang Albayyinat.

Albayyinat selalu menghimbau pada masyarakat, agar membantu pemerintah dalam mewaspadai gerakan Syi’ah di Indonesia.

Karena Albayyinat tidak menghendaki apa yang diperbuat oleh orang-orang Syi’ah, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, terulang lagi di bumi pertiwi ini.

==========================

INFO LEBIH DALAM, LIAT AJE SITUSNYE…

http://www.albayyinat.net/ind1.html

Peringatan : Jangan pake mozilla firefox, pake Internet Explorer aje lbh nyaman..

Kategori:Ahlul Bait
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: