Beranda > Al Khomeini > Screen Shoot dari akun Aditya Riko 5

Screen Shoot dari akun Aditya Riko 5

anak-anak syiah loyalis iran ini kalau sok-sokan bawa referensi kalo ngga nipu, ya dungu.

Ini contoh yang nipu :

siapa yg belum pernah dpt link ini dari anak syiah, yang seenaknya menuduh2 orang lain memalsu kitab…

MEMBONGKAR PEMALSUAN KITAB HUKUMAT-I ISLAM KARYA IMAM KHOMAINI
http://syiahnews.wordpress.com/2010/12/25/membongkar-pemalsuan-kitab-hukumat-i-islam-karya-imam-khomaini/

Link itu membantah sebuah referensi : (Alhukumah Alislamiyah hlm. 52)

Kemudian dirujuklah hal 52, tapi yang versi terjemahan bhs Indonesia … ya jelas tidak ketemu …
Soalnya kalimat yg dipermasalahkan itu kalo yang versi terjemahan bhs indonesia adanya di hal 60 – 61. (lihat gambar diatas)

Kalo mau yang adanya di hal 52 versi arabnya, lhtnya disini :
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150612696203548&set=a.10150476154033548.392604.776498547&type=3
——————————————

Kalau contoh kedunguan, lht aja gambarnya penganten mercon. Sok-sokan analisa video, tetapi karena kedunguannya tidak sadar video itu menampar mukanya sendiri.

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=147860328676059&set=a.101204490008310.728.100003562770081&type=1&ref=notif&notif_t=photo_comment&theater

Perhatikan gambarnya dan lihat link sumber video yg dia gunakan di bagian description.

Justru disitu malah dijelaskan kafan sang imam terkoyak DUA KALI, pemakaman yang ketiga baru menggunakan peti besi…

Kekacauan pertama => menit 46:28
http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=iRgcwr-xHBA#t=2788s

Kekacauan kedua => menit 47:23
http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=iRgcwr-xHBA#t=2844s

Lebih aneh lagi lihat SS-nya penganten ini. padahal dia buat gambar ada tulisannya. jangan2 dia sendiri ga ngerti ama tulisan yg dia jadikan bahan SS itu …

Gambar 9. While thousands of hands were trying to reach the shroud for blessings.
terjemah : ribuan tangan sedang berusaha meraih kafan untuk tabarruk.

Gambar 10. That would be re-shrouded for the third time.
terjemah : itu akan menjadikan pengkafanan kembali untuk yang ketiga kalinya.

Kategori:Al Khomeini
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: