Beranda > Derajat Imam diatas Nabi > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 110

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 110

Kalau ada orang islam yg beranggapan bahwa Ahlussunah dan syiah berbeda dalam masalah furu’iyah….itu adalah suatu kesalahan besar….

syiah mengakui dan meyakini kalau “kedudukan imam lebih tinggi dari pada kenabian dan rasul ”
MONGGO LIAT SCREENSHOT DI ATAS

APAKAH ini perbedaan kecil antara ahlussunah dan syiah? ^_^
orang2 berakal juga bisa menelaah bahwa ini adalah suatu PERBEDAAN aqidah yg paling mendasar…dan keyakinan syiah satu ini sebenarnya merupakan suatu penghinaan dimata ahlussunah…

karena bagaimana pun ini adalah suatu tindakan “pelecehan kepada nabi2 dan rasulnya UMAT islam”! ^_^

————————————————–

dalam kasus khusus masalah ini….nantinya kemungkinan besar akan di temukan 3 kelompok syiah yg berbeda sikap tentang “dogma kedudukan imam lebih tinggi dari nabi” :

1. kelompok syiah pertama : PENGANUT SYIAH YG MASIH PUNYA RASA MALU…….

kelompok pertama ini adalah sebagian syiah akan nanti nya menolak keyakinan mereka ini..!
syiah2 yg menolak ini adalah orang2 syiah yg sedang berkubang dalam lumpur “taqiyah” dan mempraktekkan “ibadah berbohong”….
sebagian manusia2 syiah yg masuk kedalam ketegori kelompok pertama ini adalah orang2 yg selangkah lebih “mendingan” dari kelompok ke-2 nanti, karena mereka masih punya rasa malu…..
rasa malu yg tertanam dalam hati mereka adalah akibat dari sikap kesadaran diri bahwa akidah mereka ini adalah “akidah doktrinasi yg melecehkan kedudukan nabi nya umat islam” YG TIDAK BISA DI TERIMA OLEH MAYORITAS MASYARAKAT ISLAM INDONESIA

Maka, utk menutupi rasa malu dan meredam reaksi gesekan “panas” dari laskar2 ahlussunah….maka muncul kelompok pertama agama syiah…yaitu “kelompok” yg kerjaannya menutupi borok akidah mereka dengan “berbohong…menipu…berdusta…dan bertaqiyah” DENGAN CARA MENOLAK PAHAM2 MEREKA SENDIRI. ^_^
——-

jawaban utk kelompok pertama ini adalah :

Khomaini dalam bukunya “Hukûmâtul Islâmiyah”, halaman 52 mengatakan:

“Sesungguhnya sesuatu yang pasti dari madzhab kami bahwa imam-imam kami memiliki kedudukan yang tidak bisa dicapai oleh seorangpun, baik seorang rasul yang diutus maupun oleh malaikat yang dekat.”

Ini pernyataan tegas Khomaini. Ini menunjukkan sikap ghuluw mereka terhadap para imam mereka, yang mereka klaim memiliki derajat yang lebih tinggi dari para nabi dan rasul.

ARTINYA : KELOMPOK PERTAMA INI adalah kelompok yg telah melangkahi pemahaman imam nya sendiri….^_^.
golongan syiah pertamam ini adalah orang2 nyungsep yg cukup lucu !! ^_^
————————————————

selanjutnya …ada sebagian syiah kelompok 2 :

2. syiah yg “bermuka tembok” alias tidak punya malu ^_^
kelompok syiah kedua ini adalah sebagian “keledai2 syiah” yg akan mendukung keyakinan mereka ttg ” imam memang lebih tinggi kedudukannya diatas kenabian”
nah…”gerombolan syiah ” ke-2 ini nantinya biasanya nanti akan memunculkan dalil dalilan..yg di paksakan utk mendukung “dogma konyol mereka ini” dengan membawakan ayat qur’an berikut :

“Allah berfirman: „Dan apabila Tuhannya mencoba Ibrahim dengan perkataan tertentu, dia dapat melaksanakannya, Dia berfirman: `SESUNGGUHNYA AKU AKAN MENJADIKAN KAMU IMAM ATAS MANUSIA`. Ibrahim berkata:`Dan keturunanku juga?. Janji Ku tidak termasuk mareka yang dhalim” (Q.S 2: 124) ”
—–

Ayat 2 surah albaqoroh “diklaim syiah ” seenak udel mereka sebagai dalil yg menunjukkan membuktikan bahwa derajat Imami lebih tinggi dari derajat Nabi, sebab kedudukan Nabi Ibrahim telah dinaikkan dari Nabi menajadi IMAM.

orang SYIAH kelompok ke-dua yg akan membawakan dalil ini adalah…orang2 yg lebih buruk dari kelompok pertama…kenapa? karena di samping sudah melecehkan kedudukan nabi dan kerasulan…maka mereka juga telah “nekat ” berdusta atas nama qur’an ! ^_^

jawaban utk syiah “tak tau malu” kelompok kedua ini adalah :

maka tidak perlu lah kita bersusah payah membawakan tafsir qur’an dan asbabun nuzul utk surah ini panjang2…

kenapa….??? karena…………..logika2 orang yg berakal sehat akan dipenuhi pertanyaan ttg “nash yg di paksakan ini” karena…jika dalil surat albaqoroh ayat 2 ini adalah benar tentang penjelasan tentang peningkatan kedudukan nabi ibrahim yg kemudian diangkat sebagai imam setelah kenabian….maka ini menunjukkan syiah mengalami degradasi pemahaman yg cukup nyungsep tentang “prosedur tata cara ” pengangkatan imam2 mereka…..karena bisa di ambil kesimpulan bahwa syiah meyakini bahwa prosedur perjalanan keimamahan harus di lewati dengan “PROSES PELANTIKAN KENABIAN” : ini artinya…maka dengan “dalil yg di paksakan ” ini maka syiah “kelompok ke-2 ini harus bisa membuktikan bahwa sebelum mencapai DERAJAT IMAM maka 12 imam2 syiah harus di angkat jadi NABI dulu……!! artinya ke-12 imam syiah harus jadi NABI dulu sebelum jadi IMAM….nyungsep kan? ^_^

maka kita muntahkan pertanyaan simple “kepada keledai2 tidak bertanggung jawab” kelompok ke-2 ini :

::silahkan tunjukkan nash pelantikan KENABIAN seluruh 12 imam imam nya syiah : dari imam ali, imam hasan, imam husein, imam ali zainal abidin, imam ja’far shodiq,….dan seterusnya sampai ( imam fiktif ke-12 yg nyungsep di goa 12 abad ) ^_^

BILA BENAR NANTINYA MEREKA GAK BISA TUNJUKAN BUKTI NASH YG SAYA MINTA BERARTI …mari kita katakan bahwa ” syiah kelompok ke-2 memang benar” orang2 yg “TAK TAU MALU!!” ^_^
karena bisa lempar subhat tapi tidak bisa mempertanggung jawabkannya ..

artinya : syiah golongan ke-2 gak kalah nyungsepnya sama golongan pertama ^_^

—————–

lalu kita sampai kepada model golongan yg ke-3 dari orang2 syiah yg menyikapi tentang ” kedudukan imam lebih tinggi dari nabi”
yaitu :

3. kelompok syiah yg berprofesi sebagai “cheerleaders” yg lihai “senam atletik”

kelompok ke-3 ini adalah golongan “badut syiah” yg menurut ali sakran adalah golongan yg memiliki sifat paling ” menguntungkan ” dari kelompok ke-1 dan ke-2 …..
karena mereka adalah orang2 yg tidak membenarkan kelompok pertama dan juga ke-2 melainkan mereka “sibuk ” sendiri dengan “kelebihan mereka” dalam “melawak” dan “membadut”
kelompok ke-3 masih menyisakan “tawa ria” kpd pembaca dan pemirsa kaum ahlussunah yg sedang menyaksikan “atraksi ludruk syiah rafidhoh imamiyah itsna asyariyah” dalam note ini ^_^

artinya : syiah golongan ke-3 ini juga TETAP NYUNGSEP! ^_^

akhir kata golongan 1,2, dan 3 NYUNGSEP semuanya…!!

salam hormat
ali sakran ^_^

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: