Beranda > Kawin Mut'ah > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 114

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 114

Kali ini akun syiah MUNTAZAR ZAIDI si “penjahat mut’ah” syiah ^_^ beraksi…

begini katanya :

Muntazar Zaidi
Sakran si kucing budug ngomong an-nisa:24 ga pake dalil…

Apa kata mufassiriin sunni mengenai An:Nisa:24 …???

* TAFSIR QURTHUBI

وقال الجمهور : المراد نكاح المتعة الذي كان في صدر الإسلام
Kalangan jumhur/mayoritas (kalo sakran kalangan tutul) mengatakan, “Ini mengacu kepada Nikah Mut’ah yang berlaku pada awal Islam”

————————————————-

sebenarnya si “penjahat kelamin” muntazar zaidi ini copas banyak perkataan dari mufasir….tp ali sakran bahas satu aja ya…..cuma sebagai contoh…kalau anak “syiah” yg satu ini cuma “satu dari sekumpul keledai2 iran” yg “nafsu mut’ah” nya mengakibatkan kebiasaan memotong “perkataan ” mufassir bahkan memotong hadits dan qur’an adalah hal lumrah di lakukan oleh “pribadi2 syiah rafidhoh imamiyah ” ….

ketika ada seorang tafsir membicarakan bahwa ayat annisa 24 mengacu ttg nikah mut’ah….maka para syioners termasuk “muntazar zaidi”…langsung “bergembira ” menyangka ” kalau ini ayat PELEGALAN MUT”AH…..JADI kata “mengacu” di artikan ” legal” ^_^….ini namanya salah kaprah …dan jahil!

memang ayat mengacu prihal mutah…mengacu karena justru ayat ini MENGHARAMKAN MUT”AH ^_^ …

yuk kita lihat apa kata imam qurtubi sebenarnya ttg ayat 24 surah annisa?

Al-Imam Al-Qurthubi berkata, “Ibnu Khuwaiz Mandad berkata, ‘tidak boleh menjadikan ayat ini (An-Nisa : 24) sebagai dalil atas bolehnya mut’ah karena rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam melarang pernikahan mut’ah dan mengharamkannya dan karena Allah berfirman, ‘maka nikahilah mereka dengan ijin wali-wali mereka.’ Dan telah maklum bahwa nikah yang mendapatkan ijin wali dari pihak wanita adalah nikah yang syar’i yaitu dengan wali dan dua orang saksi sedangkan nikah mut’ah tidak seperti itu.’.” (Tafsir Qurythubi 5/129-130)

———

info tambahan :

Justru Ayat yg mengharamkan mutah adalah an nisa’: 24, yg artinya:” Dan di halalkan bagimu selain ( perempuan 2) yg demikan itu, apabila kamu berusaha dg hartamu untuk menikahi mereka, bukan untuk berzina”.

Ketika di tanyai mengenai mutah,Ja’far sodiq ra menjawab:”JANGAN KAMU KOTORI DIRIIMU DENGAN MUTAH”.

sedangkan ja’far bin muhammad menjawab:” MUTAH ADALAH ZINA”.
( Tafsir ayat ahkam juz 1 hlm 363)

Ayat di atas memerintahkan agar kita menggunakan harta kita untuk menikahi perempuan2 bukan untuk berzina. Ja’far sodiq melarang kita melakukan mutah, sedagkan Ja’farr bin muhammad mengatakan kalo mutah adalah zina.

Ini sesuai dg surat al mukminun. Dalaam surat ini Allah menyebut orang2 yg beruntung, di antaranya adalah, MEREKA YG MEMELIAHARA KEMALUAN KECUALI ATAS ISTRI2 DAN BUDAK2 MEREKA.

Al mukminun: 5-6, artinya:” DAN ORANG2 YG MEMELIHARA KEMALUANNYA KECUALI ATAS ISTRI2 DAN BUDAK2 MEREKA…..”.

Di sini Alloh menghalal kan dua jenis wanita, yaitu istri dan budak. Wanita mutah adalah barang sewaan. Mereka bukan istri maupun budak. Seandainya mereka adalah istri, tentu saja antara laki2 dan perempuan yg melakukaan mutah saling mewarisi, tentu saja nasab anak hasil mutah akan sambung dg nasab si laki2. Ternyata dua hal ini tidak terjadi dalam mutah. Berarti wanita mutah itu bukan istri dan juga bukan budak,

sedangkan wanita selain dari dua jenis ini , di haram kan oleh Alloh. lihat Al mukminun: 7, artinya:” BARANG SIAPA MENCARI SELAIN DARI PADA ITU ( ISTRI DAN BUDAK) MAKA MEREKA ITULAH ORANG2 YG MELAMPUI BATAS”.

Dengan demikian hukum MUTAH ADALAH HARAM dan melampau batas! ^_^ jadi tiara ini uda kelampau batas berapa kali? uda kecebur got berapa kali mbak? ^_^

jadi intinya….imam qurtubi itu bukannya bilang…annisa 24 ayat pelegalan…tapi memang mengenai nikah mut’ah dalam arti….annisa berkaitan dengan PENGHARAMAN nikah mut’ah ^_^….
muntazar zaidi ini adalah salah satu dari sejumlah kepala2 yg bermuka tembok….terbongkar kejahilannya dalam memotong2 hadits…qur’an dan lain lain…..
di ambil hikmahnya dan pelajarannya ya…..syiah itu memang pembuat onar….^_^

sekian “ludruk syiah rafidhoh imamiyah 12 malam minggu” ini ^_^

ali sakran ^_^

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: