Beranda > Ajaran Sesat > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 118

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 118

EPISODE 4 :

Setelah kemaren membangkang tidak mau taat thdp khumaini, disini ( http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2726053919728&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3 )species betina syiah rafidhoh imamiyah yg terkenal “gatel” si Tiara satrie ternyata bikin ulah baru lagi….

Tiara satrie si betina syiah yg masih merupakan akun yg dimiliki JJIHAD ali berkata :

SUNGGUH PAHAMAN YANG ANEH

KALO AJA BENER APA YANG DIBILANG SAMA MBAK MBUN “BAHWA BAIK BURUK BERASAL DARI ALLAH” TENTU ALLAH BERARTI SUMBER KEBURUKAN DISAMPING SUMBER KEBAIKAN …

KALO EMANG BENER BEGITU KENAPA KELOMPOK SI MBAK DARI DULUUUUU BANGET KALO DITANYA : JIKA BENER ALLAH ADALAH SUMBER KEBURUKAN, APA NAMA “BURUK” ALLAH ?

GA BISA KALIAN JAWAB, TAPI KALIAN TETEP AJA KEKEUH BILANG KALO KEBAIKAN DAN KEBURUKAN DATANGNA DARI ALLAH ……….

SUNGGUH PAHAMAN YANG ANEH .

—————————————————————————-

Menurut tiara Allah itu gak mungkin menciptakan keburukan….dan bila ALLAH menciptakan keburukan menurut otak dangkal tiara ini adalah sebuah KEANEHAN…ceritanya sih betina syiah yg otaknya pas2an ini mau “mencari muka” sok sok an membela agama Allah dengan cara mengangkat masalah “tauhid ketuhanan” .. berlagak defensive membela allah…tapi di satu sisi mau menyerang dan caci maki akidah ahlussunah…disisi ingin mau membuat opini “ilusi ” kpd masyarakat kalau ahlussunah itu berseberang dengan agama Allah….sedangkan syiah adalah pada bagian agama allah ….namun tutul ..dia ternyata tiara gak tau bahwa statement ngawurnya dia tentang ” Allah gak mungkin menciptakan keburukan ” semuanya ada jawabannya di qur’an….tapi apa iya ya “betina pemutah” hobi baca qur’an?? ^_^ apa jangan2 nantinya lagi2 tiara ini cuma bisa jd “duta syiah” yg malu2in lagi ^_^

Mari kita buktikan agama siapa yg aneh nantinya agama syiah atau agama islam ^_^ !!

Tiara sang betina berkata : BAHWA BAIK BURUK BERASAL DARI ALLAH” TENTU ALLAH BERARTI SUMBER KEBURUKAN DISAMPING SUMBER KEBAIKAN

Tiara pikir PEnciptaan suatu KEBURUKAN oleh ALLAH adalah merupakan aib dan keburukan bagi ALLAH…ini menurut otak dengkul tiara^_^….

kenapa tiara pikir begini?

karena memang ini udah mendarah daging adalah watak penganut sekte rafidhoh imamiyah….selain mereka mengkritik sahabat , istri nabi, salafunassoleh, sekarang mereka juga lancang mau kritik ALLAH……beginilah bila seekor betina syiah yg sudah tercebur dalam ajaran mutah… beragama dgn cuma modal nekat? ^_^

lalu. kenapa tiara pikir Allah tidak bisa menciptakan keburukan?

karena tiara pada khususnya dan syiah rafidhoh imamiyah pada umumnya cuma seonggok daging yg beukuran otak seupil yg tidak pernah sadar bila “ALLAH memiliki sifat MAHA KEHENDAK” ^_^….dan ALLAH juga MAHA KUASA…..memiliki “HAK MUTLAK” atas ciptaannya…

species betina rafidhoh satu ini belum bisa sampai kesini akalnya….karena memang masalah Tauhid terlalu berat bagi “anak2 SLB rafidhoh imamiyah ” ^_^…maka dari itu kita gak perlu memberikan bahasan panjang lebar pelajaran “tauhid” yg terlalu dalam kepada syiah….^_^. karena mereka ini gak kenal sama ALLAH…..beragama cuma berbekal nekat nipu dan berani mut’ah dan berani malu di depan umum ^_^

maka mari kita beralih langsung pada BUKTI ….bukti paling simple yg memecut “akal rafidhoh yg terkenal anyar karena gak pernah di pakai” ^_^
————————————————————–

Kira kira nih ya…betina species syiah (tiara satrie ) yg gak mau taat sama imam khumaini beberapa waktu lalu…pernah baca ayat ini ga ya?

يَا أَيُّهَا النَّاسُ كُلُوا مِمَّا فِي الْأَرْضِ حَلَالًا طَيِّبًا وَلَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ

Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan; karena sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu. (QS Al Baqarah, 2:168)

إِنَّمَا يَأْمُرُكُمْ بِالسُّوءِ وَالْفَحْشَاءِ وَأَنْ تَقُولُوا عَلَى اللَّهِ مَا لَا تَعْلَمُونَ
Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.(QS. 2:169)

Setan selalu menyuruh manusia supaya melakukan kejahatan dan mengerjakan yang keji dan yang mungkar. Setan tidak rela dan tidak senang bila melihat seseorang beriman kepada Allah dan menaati segala perintah dan peraturan-Nya dan dia tidak segan-segan menyuruhnya berdusta terhadap Allah dengan menyuruh membikin peraturan-peraturan dan hukum-hukum yang bertentangan dengan hukum Allah sehingga dengan demikian akan kacau-balaulah peraturan agama dan tidak dapat diketahui lagi mana yang peraturan agama dan mana yang tidak.

Ayat diatas tertulis…bahwa setan adalah MUSUH NYATA bagi MANUSIA….dan jangan lah kita ikut langkah setan dengan cara memakan “barang haram”….artinya apa?? artinya mengikuti langkah SETAN ini adalah KEBURUKAN BAGI MANUSIA!! karena setan adalah mahluk yg membuat manusia terlena dan berpaling dari suatu yang halal ke suatu yg di haramkan ALLAH SWT….singkat kata mengikuti langkah SETAN adalah SUATU KEBURUKAN…dan SETAN adalah MUSUH nyata bagi MANUSIA…paham ya wahai betina tiara satrie/jjihad ali ^_^

maka pertanyaan untuk “betina rafidhoh imamiyah” tiara satrie adalah “siapakah YANG MENCIPTAKAN SETAN ? tiara pikir orang apa ALLAh sang pencipta setan? ^_^

——————————

seperti kita ketahui kebiasaan syiah rafidhoh imamiyah adalah suka muter bila berdiskusi…Nantinya ada DUA kemungkinan yg terbesit dalam benak “otak terbelakang anak betina SLB syiah satu ini (tiara satrie ) pd khususnya dan syiah rafidhoh imamiyah pada umumnya ” dalam menyikapi kandungan ayat diatas tentang “SETAN adalah MUSUH MANUSIA yg merupakan KEBURUKAN ” dan tentang “siapa sebenarnya pencipta SETAN :^_^

1. kemungkinan pertama : SYIAH dan si betina “pemutah” satu ini mungkin PERCAYA bahwa ALLAH PENCIPTA SETAN, JIka ini adalah benar adanya menurut “otak pas2an syiah” MAKA ada 2 kemungkinan lagi dalam point pertama ini:

#) yaitu satu : SYIAH dan Tiara satrie katakan misalnya percaya bahwa SETAN adalah KEBURUKAN….karena MUSUH nyata bagi manusia adalah suatu keburukan ….konsekuensinya tiara satrie harus gebuk2 dada sambil meratapi nasib kalau statement dia di awal yg tidak percaya bahwa ALLAH merupakan pencipta keburukan harus di campakkan ke tembok dan TERTOLAK…karena ALLAH pencipta SETAN yg merupakan KEBURUKAN bagi manusia…^_^

# )atau yang ke-dua : syiah rafidhoh imamiyah bersama Tiara sebagai antek betinanya mungkin memilih diri sebagai golongan “kerbau dan keledai” yg berpaham bahwa SETAN ADALAH KEBAIKAN buat agama mereka(syiah )…dan “Setan adalah MUSUH nyata bagi MANUSIA” diartikan merupakan” suatu KEBAIKAN bagi MANUSIA” di mata syiah rafidhoh imamiyah?? begitu ya nak tiara?..nah kalau ini konsekuensi nya lebih “nyungsep” lagi fatal…karena ini akan menggiring pemahaman bahwa sekte SYIAH/tiara dan SETAN adalah bukanlah MUSUH…..melainkan teman sejati ^_^ ….keliatannya ini memang kemungkinan yg paling mendekati…karena SYIAH, TIARA, dan SETAN bersama- sama merusak dan menyesatkan umat ^_^. ya tiara ya?…dasar betina syiah otak dengkul! ^_^

——————————-

2. kemungkinan ke-dua, SYIAH dan TIARA si species betina syiah (pencipta falsfah miring “khumaini gak wajib ditaati ) mungkin lebih Percaya bahwa ALLAH bukan PENCIPTA SETAN, maka ini akibatnya adalah..:

MUNCUL pertanyaan besar utk AGAMA SYIAH IMAMIYAH , yaitu : SIAPAKAH PENCIPTA SETAN dalam filsafat ketuhanan sekte agama syiah rafidhoh imamiyah?? ^_^ kalau seperti ini..species betina satu ini keliatannye kepengen jadi TUHAN…disamping berprofesi sebagai “pemut’ah dan penipu” ^_^ ? tiara ..tiara…bahlul kok di ternak ^_^

————-

katakanlah semisal semua tuduhan miring terhadap syiah terutama thdp tiara satrie diatas semuanya salah….syiah adalah bukan merupakan agama yg mendustakan ayat diatas….katakanlah juga mereka ( syiah rafidhoh imamiyah ) adalah orang2 “lugu lugu bahlul” yg percaya kepada kebenaran kandungan ayat bahwa “SETAN adalah MUSUH nyata manusia “…dan SYIAH bukan TEMAN nya setan ^_^……namun mereka tetap berkeras kepala berpegang teguh lagi kekeuh walaupun tanpa dasar bahwa “Allah tidak menciptakan keburukan” ….
maka ini konsekuensi lebih konyol lagi ..tapi paling tidak membawa kita kepada husnudzon ( baik sangka) kpd agama syiah bahwa sebenernya ayat ini ( SETAN adalah MUSUH nyata MANUSIA ) adalah benar adanya tertuju kepada manusia…namun bukanlah tertuju kepada golongan syiah ^_^…mungkin syiah ini gak termasuk ayat ini ….atau dengan kata lain JADI Tiara dan penganut syiah ini sebenarnya bukanlah MANUSIA….melainkan semacam species hewan mamalia pemamah biak di rumput kebon kota teheran kilometer 12, Iran ^_^ .
————-

Pelajaran yg dapat kita petik hari ini adalah :Allah menciptakan SYIAH, TIARA SATRIE dan SETAN adalah 3 sahabat sejati yg merupakan MUSUH NYATA bagi MANUSIA….^_^

ditambah lagi tiara/ jjihad ali semakin terpuruk setelah tidak mau taat pada imam khumaini ( http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2726053919728&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3 ), dan ternyata masih kerabatan sama om SETAN . JAdi rasanya kalau syiah ini suka mencaci / mengkritik sahabat dan istri nabi itu adalah memang biasa sekali…..karena sekarang hak prerogatif ALLAH pun sudah dengan biadab dilangkahi dan di kritik…tiara me-labeli maha kehendak allah dlm “menciptakan keburukan ” dengan suatu kemustahilan yg aneh

padahal kalau betina satu ini ngaca dikit aja …keanehan itu terdapat pada pribadi seekor betina rafidhoh yg berkata ” khumaini gak wajib di taati” ^_^

Mulai hari ini mari kita juluki Tiara satrie sebagai “Betina rafidhoh sumber dari segala kedunguan ” ^_~

Intinya soal yang harus di jawab si betina rafidhoh nanti adalah :
1. siapa yang menciptakan setan?
2. setan itu di mata rafidhoh adalah suatu keburukan atau bukan?

salam
ali sakran ^_^

Kategori:Ajaran Sesat Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: