Beranda > Ajaran Sesat > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 119

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 119

EPISODE 5

Tiara Satrie alias jjihad ali si betina syiah yg gak punya malu masih bersikeras walapun sudah terseok-seok sempoyongan. disini .:^_^

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2737930296630&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=1&ref=nf

Tiara berkata lagi ngulang soal… :
Ada yang bisa bantah statement ini ? ….. SUNGGUH PAHAMAN YANG ANEH

KALO AJA BENER APA YANG DIBILANG SAMA MBAK MBUN “BAHWA BAIK BURUK BERASAL DARI ALLAH” TENTU ALLAH BERARTI SUMBER KEBURUKAN DISAMPING SUMBER KEBAIKAN …

KALO EMANG BENER BEGITU KENAPA KELOMPOK SI MBAK DARI DULUUUUU BANGET KALO DITANYA : JIKA BENER ALLAH ADALAH SUMBER KEBURUKAN, APA NAMA “BURUK” ALLAH ?

GA BISA KALIAN JAWAB, TAPI KALIAN TETEP AJA KEKEUH BILANG KALO KEBAIKAN DAN KEBURUKAN DATANGNA DARI ALLAH ……….

SUNGGUH PAHAMAN YANG ANEH .

pertanyaan ini udah terjawab dan terbantah…cuma syiah ini kan kebiasaan kepingin keliatan tampilan luar mereka terlihat pinter jadi ngulang ngulang lah soal…biar keliatan gak pernah terjawab….otak oon mereka pikir semakin banyak ngulang soal…semakin keliatan pinter….padahal ini membuat mereka semakin tidak terlihat seperti manusia..melainkan seperti sejenis species hewan mamalia 12 pemakan rumput2an kota QOM ^_^

—————————————

JAWABan dan BANTAHAN nya nih mbak betina :

mari mbak tiara/ jjihad ali…baca Al Qurannya orang Islam yukkk !!!!!

وَإِنْ يَمْسَسْكَ اللَّهُ بِضُرٍّ فَلَا كَاشِفَ لَهُ إِلَّا هُوَ وَإِنْ يَمْسَسْكَ بِخَيْرٍ فَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ [الأنعام/17]

17. Dan jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepadamu, maka tidak ada yang menghilangkannya melainkan Dia ( Allah ) sendiri. Dan jika Dia mendatangkan kebaikan kepadamu, maka Dia Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

APAKAH ALLAH ANEH DISINI wahai betina syiah tak tau malu??? ^_^. ALLAH disini menimpakan kemudharatan??
alqur’an syiah lain ya? alqur’an syiah gak ada ayat ini ya? atau jangan2 tiara gak pernah baca qur’an? ^_^

—–

وَإِنْ يَمْسَسْكَ اللَّهُ بِضُرٍّ فَلَا كَاشِفَ لَهُ إِلَّا هُوَ وَإِنْ يُرِدْكَ بِخَيْرٍ فَلَا رَادَّ لِفَضْلِهِ يُصِيبُ بِهِ مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَهُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ [يونس/107]

107. Jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepadamu, maka tidak ada yang dapat menghilangkannya kecuali Dia. Dan jika Allah menghendaki kebaikan bagi kamu, maka tak ada yang dapat menolak kurniaNya. Dia memberikan kebaikan itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

LHO kok disini ALLAH menimpakan kemudhartan lagi? mudharat suatu hal negatif dalam bahasa arab! gak tau kalau bahasa parsi ^_^ TAPI apa artinya allah jadi BURUK??? gitu menurut tiara ??otak syiah kok di ternak di dengkul ya? ^_^

—–

وَلَوْ يُعَجِّلُ اللَّهُ لِلنَّاسِ الشَّرَّ اسْتِعْجَالَهُمْ بِالْخَيْرِ لَقُضِيَ إِلَيْهِمْ أَجَلُهُمْ فَنَذَرُ الَّذِينَ لَا يَرْجُونَ لِقَاءَنَا فِي طُغْيَانِهِمْ يَعْمَهُونَ (11) [يونس/11]

11. Dan kalau sekiranya Allah menyegerakan kejahatan bagi manusia seperti permintaan mereka untuk menyegerakan kebaikan, pastilah diakhiri umur mereka. Maka Kami biarkan orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami, bergelimangan di dalam kesesatan mereka.

COBA tiara analisa gih…kenapa ALLAH bisa menyegerakan kejahatan? kan kata tiara allah gak mungkin menciptakan keburukan kan ya?? ^_^. seekor betina syiah kok kepingin banget jadi tuhan ya? ^_^…betina betina ^_^

—–

وَإِذَا أَنْعَمْنَا عَلَى الْإِنْسَانِ أَعْرَضَ وَنَأَى بِجَانِبِهِ وَإِذَا مَسَّهُ الشَّرُّ كَانَ يَئُوسًا (83) [الإسراء/83]

83. Dan apabila Kami berikan kesenangan kepada manusia niscaya berpalinglah dia; dan membelakang dengan sikap yang sombong; dan apabila dia ditimpa kesusahan/kejelekan niscaya dia berputus asa.

SIAPA yang menimpakan kesusahan disini??? ^_^ coba usaha mikir dengan keras ya mbak betina….hati2 jebol tuh otak gara2 mikirin “HAK MutlaK ALLAH swt”

—–

لَا يَسْأَمُ الْإِنْسَانُ مِنْ دُعَاءِ الْخَيْرِ وَإِنْ مَسَّهُ الشَّرُّ فَيَئُوسٌ قَنُوطٌ (49) [فصلت/49، 50]

49. Manusia tidak jemu memohon kebaikan, dan jika mereka ditimpa malapetaka dia menjadi putus asa lagi putus harapan.

SIAPA yang menimpakan malapetaka disini??malapetaka BAIK atau BURUK wahai betina? TIARA oh tiara…frustasi kepengen jadi tuhan kok begini begini amat sih?^_^

—–

Yang ini juga penting :

وَلَا يَنْفَعُكُمْ نُصْحِي إِنْ أَرَدْتُ أَنْ أَنْصَحَ لَكُمْ إِنْ كَانَ اللَّهُ يُرِيدُ أَنْ يُغْوِيَكُمْ هُوَ رَبُّكُمْ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ [هود/34]

34. Dan tidaklah bermanfaat kepadamu nasehatku jika aku hendak memberi nasehat kepada kamu, sekiranya Allah hendak menyesatkan kamu, Dia adalah Tuhanmu, dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.”

Itu yg menyesatkan hakekatnya adalah Allah ape dirinya sendiri yach ??? ^_^ tiara coba tanya sm allah deh..kenapa allah menyesatkan tiara dan penganut syiah rafidhoh imamiyah? ^_^ sekalian interview tuhan ya? tanyaain sendiri sana.”apakah tuhan jadi BURUK dan memiliki aib ketika menyesatkan tiara …tiara tertarik jadi tuhan kan tuh ^_^ tanya gih wahai betina

—–

ini ada bonus satu lagi : ^_^

مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي أَنْفُسِكُمْ إِلَّا فِي كِتَابٍ مِنْ قَبْلِ أَنْ نَبْرَأَهَا إِنَّ ذَلِكَ عَلَى اللَّهِ يَسِيرٌ (22) [الحديد/22]

22. Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.

oh….bagi umat islam..” menciptakan bencana adalah sesuatu yang mudah bagi ALLAH” coba tiara tanya deh ke ALLAH….kenapa allah ciptain bencana yg buruk? ^_^ qiqiqiqiqi…..atau mungkin tiara nanti coba2 belajar sm ALLAH cara nyiptain bencana….kan bagi ALLAh itu mudah…mungkin nanti tiara bisa tau bagaimana mudahnya bikin BALA ^_^….jadi nanti tiara dan SYIAH rafidhoh semakin lihai dalam menyesatkan umat dengan bencana agama terapan majusi persia yg kalian amalkan itu ^_^

——

kalau udah dapet jawabannya bikin laporan ya mbak betina rafidhoh…
kalau perlu bikin buku quiz teka teki sayembara ketuhanan ala rafidhoh imamiyah…
terus di kumpul minggu depan…

syiah ini jangankan sahabat di kritik….tindakan Allah juga di kritik ^_^. agama sableng 12!

Kategori:Ajaran Sesat Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: