Beranda > Ajaran Sesat > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 121

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 121

EPISODE 7

Tiara Satrie SI betina syiah ngoceh lagi :^_^

CARA BERFIKIR ALAWIYYIN SALAFY SATU INI n GANK AL-BAYYII (Pimpinan Thoing Sang Ngacir di Bangkalan) BILANG KALO BENDA ITU seolah MAMPU MERAIH PAHALA DAN DOSA

Aku yang heran ya Amiiik Ali Alaydruz As-sakran, amik sama temen-temen amik menunjuk Keburukan pada Neraka, apa amik ga tau kalo baik buruk itu jatuh kepada makhluk yang mampu berikhtiar tidak kepada yang lain.

————————-

kasiaaan ^_^…

tiara satrie contoah seorang betina rafidhoh imamiyah yg masih satu akun sama jjihad ali yg terkenal gak punya malu sedang dalam keadaan bingung yg berkepanjangan ^_^ mereka (syiah rafidhoh imamiyah) orang2 tersesat yg sedang dalam keadaan linglung dalam berakidah juga memiliki pahaman teologi ketuhanan yg miring ^_^

Menurut tiara/jjihad ali/wong langka NERAKA itu gak mungkin berpredikat “BURUK” karena menurut teori “tiarap” sekterian syiah rafidhoh imamiyah…baik buruk itu jatuh kepada mahluk yg mampu berikhtiar tidak kepada lainnya ^_^

—-

Dari sini point penting yg harus di petik adalah ideologi ketuhanan agam SYIAH bertentangan dengan QUR’AN..

mari kita liat Jawabannya simple dan mudah :

tiara satrie “gadis rafidhoh” keliatannya memang gak pernah baca qur’an terlebih ayat ini :

وَمَنْ يُشَاقِقِ الرَّسُولَ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُ الْهُدَى وَيَتَّبِعْ غَيْرَ سَبِيلِ الْمُؤْمِنِينَ نُوَلِّهِ مَا تَوَلَّى وَنُصْلِهِ جَهَنَّمَ وَسَاءَتْ مَصِيرًا

“Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mu’min, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali.” (Qs. An Nisa’ [4]: 115).

LIHAT BAIK2 KALIMAT TERAKHIR DARI AYAT INI…Menurut ALLAH SWT dalam surah annisa 115 tsb…NERAKA JAHANAM tempat paling BURUK……sedangkan tiara bingung/heran kenapa ALLAH memberikan predikat “BURUK” pada NERAKA..??? ^_^ karena menurut otak kerdil tiara dan paham syiah rafidhoh imamiyah predikat buruk cuma buat mahluk yg berikhtiar….JADI allah salah dalam berfirman di mata tiara dan orang2 syiah ^_^ hebat ya agama syiah? allah juga di kritik ^_^

—————————-

SUDAH JELAS agama syiah ini bertolak belakang dengan annisa 115 ^_^. dan jelas sekali kalau betina rafidhoh si tiara nih keliatannya kepengen betul nyalah2in allah…emang tiara siapa sih?? berani betul mendikte allah ^_^..syiah akidahnya emang nyeleneh sepert ini ya? gak tau terima kasih sama allah?!

maka umat islam sekarang malah berbalik keheranan dengan ajaran syaih rafidhoh imamiyah…karena agama syiah ini selain berani kritik sahabat,istri nabi, dan salafunassoleh, ternyata kalian (syiah rafidhoh imamiyah itsna asyariyah) juga sangat berani MENGKRITIK HAK ALLAH YA?? gila betul agama dari IRAN ini ^_^

———–

keitka umat islam keheranan melihat ajaran agama syiah…penganut agama syiah malah heran dengan hukum allah yg tertulis dalam annisa 115…ini semua adalah akibat dari qur’an nya umat islam gak pernah di baca oleh syiah?? melainkan mereka lebih memilih baca komik rafidhoh seperti, Al-kafi nya kulani, atau biharul anwar dan kitab2 jorok syiah sejenisnya ^_^

JADI jelaskan ya sekarang SIAPA YG MEMBANGKANG PADA KITABULLAH?? SYIAH dan TIARA SATRIE LAH pembangkang qur’an annisa ayat 115 karena allah jelas berfirman bahwa NERAKA JAHANAM ADALAH TEMPAT PALING BURUK…sedangkan tiara ngotot bilang keburukan tidak bisa di sifatkan kpd NERAKA… tiara oh betina rafidhoh mau mandi SPA di neraka mungkin ^_^

———————————

Atau jangan2 tiara satrie ini betina rafidhoh yg cuma pasang badan “berani mutah” tapi disisi lain malu2 “terus terang” kalau dalam qur’an versi syiah…gak ada ayat ini??? ^_^. begitu ya betina tiara yg terkenal seantero FB paling banyak kotek2 malu2in…^_^

DULU tiara ngaku syiah bukan kaum kitabiyah…sekarang terbukti mereka juga bukan kaum yg bersandar pada kitabullah..lalu agama syiah rafidhoh imamiyah dasarnya apa? komik sinchan kali ya? ^_^

Bagi syi’iyyun yg gak percaya sama BURUK nya neraka : udah pada punya tiket VIP ke neraka blum? xixixix?? neraka jahanam “tempat kebaikan” sudah menunggu tuh…..kapan “sekalian keledai rafidhoh imamiyah” pada berani mampir main2 ke neraka jahanam?? ^_^

————————————————–

Pertanyaan simple buat tiara dan keledai2 imamiyah lainnya : jika ayat annisa 115 jelas mengatakan bahwa neraka jahanam adalah tempat paling BURUK…maka siapa PENCIPTA NERAKA?? ^_^

yang ini gak bakalan berani tiara jawab sampe taon kuda..xixixi ^_^

WWW.tiarasatrie.betinasyiah.gakpinter2.co.id

====

MAHA suci Allah pemilik AGAMA islam yg BENAR dan syiah adalah agama dari iran yg bertentangan dengan hukum ALLAH !! \^_^/

Iklan
Kategori:Ajaran Sesat Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: