Beranda > Bodoh > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 125

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 125

EPISODE 10 :

Betina syiah Tiara Satrie makin lama makin frustasi ^_^
Mari kita ukur seberapa “kerdil” kredibilitas seorang rafidhoh

tiara satrie alias wong langka alias jjihad ali berkata :
” tahrif di kitab kalian banyak banget tau, n ulama kalian gak pernah satupun membantaha, beda sama Syi’ah banyak ulama yg membantah termasuk Imam khomeini al-Musawi qa”

—-

sedangkan khomeini, si wilayatul faqihnya syiah berkata :

لو كانت مسألة الإمامة قد تم تثبيتها في القرآن، فإنَّ أولئك الذين لا يعنون بالإسلام والقرآن إلَّا لأغراض الدنيا والرئاسة، كانوا يتخذون من القرآن وسيلة لتنفيذ أغراضهم المشبوهة، ويحذفون تلك الآيات من صفحاته، ويسقطون القرآن من أنظار العالمين إلى الأبد…..
“Seandainya perkara imaamah telah ditetapkan dalam Al-Qur’an secara sempurna, maka mereka yang tidak memberikan perhatian kepada Al-Qur’an dan Islam kecuali keinginan memperoleh dunia dan kepemimpinan; akan mengambil Al-Qur’an sebagai wasilah (perantara) untuk melaksanakan keinginan-keinginan mereka yang tersembunyi. Mereka juga membuang ayat-ayat dari lembar-lembar Al-Qur’an dan menggugurkannya dari pandangan alam semesta untuk selama-lamanya…..” [Kasyful-Asraar, hal. 131]

lho katanya tiara satrie si betina syiah.. khumaini membantah tahrif…lho tapi kok di bukunya malah “membicarakan kebenaran tahrif”?? gini aja tiara harus sampai susah2 nipu ^_^

org seperti ini mau ngajak debat ali sakran ?? gak salah nih?^_^

betina syiah oh betina…gak kredible…

——-

Ali sakran : tiara betina ..ayo masuk kandang ke habitat ..huss
tiara satrie : guk guk guk…auk.!

kandang 1 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2567543677071&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 2 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2714876280294&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 3 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2720413178713&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 4 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2726053919728&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 5 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2737930296630&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 6 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2744880310376&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 7 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2744880310376&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 8 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2771063324935&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 9 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2782692895667&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 10 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2795166807507&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 11 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2807251389614&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=3

kandang 12 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=240095702730422&set=o.211388285558012&type=1&ref=nf

Kategori:Bodoh Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: