Beranda > Derajat Imam diatas Nabi > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 129

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 129

EPISODE 14 :

Hati Hati Buku sesat syiah mengisi rak rak toko2 buku terdekat di kota anda ^_^

JUDUL BUKU Sesat syiah nya :
KECUALI ALI

Karya : Abbas Rais Kermani
Terbitan Daflare Tablighat, Iran

Penerjemah : Musa Shahab, M, ilyas
Editor : Abu Ali, Anis M.

Diterbitkan oleh Penerbit Al – Huda
email : info@icc.jakarta.com

——-

tiara satrie alias jjihad ali alias wong langka maksa mau di pecut ^_^ ngemis2 ilmu ttgi kesesatan kitabnya…karena maksa ya ali sakran kasi tuh..

DI BUKU SESAT DI ATAS pada mukodimah hal 28 TERTULIS :

ALAM DI CIPTAKAN SETELAH PENCIPTAAN 14 MANUSIA SUCI..dalam riwayat lain diberitakan para malaikat di CIPTAKAN DARI CAHAYA ALI as

ini statement dapat dari “selokan kota iran” yg sebelah mana? ^_^

=====

studi kritis buat syiah rafidhoh imamiyah itsna asyariya…liat penjelasan di bawah ya ^_^

mumpung lagi ngomong soal malaikat kan nih.. ini fakta dalam islam ttg malaikat :

1. خُلِقَتِ الْمَلاَئِكَةُ مِنْ نُوْرٍ و خُلِقَ الْجَانُّ مِنْ مَارِجٍ مِنْ نَارٍ وَ خُلِقَ آدَمُ مِمَّا وُصِفَ لَكُمْ

“Malaikat diciptakan dari cahaya, jin diciptakan dari nyala api dan Adam diciptakan dari apa yang telah disifatkan kepada kalian.
( HR. Muslim )

2. dari Ummul Mu`minin `Aisyah radhiyallah `anha, dia mengatakan bahwasanya Rasulullah shallallahu `alaihi wa sallam bersabda: “Malaikat diciptakan dari cahaya.” (HR. Muslim)

kita sebagai umat islam wajib beriman pada malaikat…:

3. Iman kepada Malaikat merupakan salah satu landasan agama Islam. AllahTa`ala berfirman yang artinya: “Rasul telah beriman kepada al-Quran yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian juga orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya….” (QS. Al-Baqarah: 285) Rasulullah ketika ditanya oleh Jibril `alaihis salam tentang iman, beliau menjawab: “(Iman yaitu) Engkau beriman dengan Allah, para malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, para rasul-Nya, hari akhir, dan beriman dengan takdir yang baik dan buruk.” (Muttafaq `alaih)

iman kpd malaikat dalam hadits nabi

4.

يَاأَيُّهَاالَّذِينَآمَنُواْآمِنُواْبِاللّهِوَرَسُولِهِوَالْكِتَابِالَّذِينَزَّلَعَلَىرَسُولِهِوَالْكِتَابِالَّذِيَأَنزَلَ مِنقَبْلُوَمَن يَكْفُرْبِاللّهِوَمَلاَئِكَتِهِوَكُتُبِهِوَرُسُلِهِوَالْيَوْمِالآخِرِفَقَدْضَلَّضَلاَلاًبَعِيدًا

Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.
(QS. 4:136)

iman kpd malaikat dalam qur’an ^_^
——————

maka pertanyaan buat Tiara Satrie :

ini rukun iman dalam agama syiah :
Rukun Iman Syiah ada 5 (lima)*
a) At-Tauhid
b) An Nubuwwah
c) Al Imamah
d) Al Adlu
e) Al Ma’ad

dalam rukun iman syiah diatas tidak tertulis iman kepada malaikat adalah sebagai syarat lengkapnya keimanan seorang syiah rafidhoh imamiyah..artinya tiara satrie lagi2 harus tergolong sebagai betina rafidhoh yg gak mengikuti dan menyalahi kitabullah seperti disini:

“….Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.
(QS. 4:136)

nah kalau imam kpd malaikat saja tidak termasuk syarat keimanan seekor syiah rafidhoh betina semacam tiara ini adlaah telah sesat sejauh2nya…

trus kok tuh kitab sesat diatas yg berjudul “kecuali ali” yg berkontak info yayasan sesat indonesia ICC jakarta kok pake bahas malaikat di ciptakan dari cahaya ALI as??..kan rukun iman agama syiah…a) At-Tauhid b) An Nubuwwah c) Al Imamah d) Al Adlu e) Al Ma’ad….gak ada iman kpd malaikat kan ya? ^_^

jadi gimana buku diatas bakar lagi ya?

sementara itu tiara betina lagi2 harus menjadi penganut agama rafidhoh yg tertolak di indonesia. betina oh betina gak tau malu ^_^

Hati Hati Buku sesat syiah mengisi rak rak toko2 buku terdekat di kota anda ^_^

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: