Beranda > Ajaran Sesat, Rukun Iman dan Rukun Islam > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 141

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 141

EPISODE 24

MASIH MENYAMBUNG prihal Tiara Satrie yg lagi ngemis “pencerahan tentang sesatnya syiah” … ali sakran masih berbaik hati untuk menunjukkan kesesatan syiah ^_^

SIAPAKAH TUHAN SYIAH SEBENARNYA ????
APAKAH TUHAN SYIAH SAMA SEPERTI TUHAN YANG KITA SEMBAH ???
APAKAH NABI KAUM SYIAH SAMA DENGAN NABI YANG KITA JUNJUNG ???

hal yang aneh apabila kaum sempalan syiah mengaku beragama islam namun tuhan dan nabinya tidak sama dengan tuhan dan nabinya kaum muslimin. dalam aqidah dan keyakinan mereka tidak mengakui terhadap tuhan dan nabi yang di sembah dan yang di junjung oleh kaum muslimin hanya karena kaum muslimin memposisikan abu bakar RA sebagai khalifah yang sah sepeninggal-nya rasulullah saw. ahlu sunnah wal jama’ah adalah ummat yang berkah dan di ridhoi, itu karena mereka mengoptimalkan ajaran dan titah rasulullah secara murni, tanpa di tambah dan di kurangi tanpa mutilasi dan manipulasi hadist dan riwayat. namun umat yang hanief ini di anggap keluar dan kafir oleh kaum sempalan syiah hanya karena menjadikan ABU BAKAR, UMAR DAN USTMAN, sebagai khalifah yang sah sepeninggal rasulullah saw. bahkan tidak sampai di situ, tuhan dan nabi kaum muslimin yang menjadikan ABU BAKAR sebagai khalifah sepeninggal rasulullah di anggap bukan tuhan yang layak di sembah oleh kaum syiah. dan bukan pula nabi yang wajib di imani oleh kaum syiah, lalu siapakah tuhan dan nabi kaum syiah sebenarnya…????

keyakinan dan ajaran seperti ini ternyata kita temukan dalam literatur kitab rujukan syiah .
” sayyid NIKAMTULLAH AL-JAZA’IRI salah satu tokoh dan pentolan ulama’ syiah yang di jadikan marji’ guru spiritual umat syiah saat itu menulis dalam kitabnya AL-ANWARUN-NU’MANIYAH pada hal 278, juz 2. menyatakan”

وحاصله إنالم نجتمع على إله ولا على نبي ولا على إمام ، وذلك أنهم يقولون إن ربهم هوالذي كان محمد صلى الله عليه وسلم لنيه وخليفته بعده ابو بكر . ونحن لانقول بهذا الرب ولابذاك النبي ، بل نقول ان الرب الذي خليفته ابوبكر ليس ربنا ولاذلك النبي نبينا
أنظر : الانوارالنعمانية
السيد نعمة الله الجزائري ج ٢ ص ٢٧٨

kesimpulanya: bahwa kami tidak bersatu terhadap satu tuhan, nabi dan imam .
hal itu di disebabkan karena tuhan yang mereka akui adalah tuhan yang menjadikan muhammad sebagai nabi dan abu bakar sebagai khalifah setelahnya, sedang kami tidak mengakui terhadap tuhan yang seperti ini dan juga tidak mengakui terhadap nabi yang seperti ini, akan tetapi tuhan yang menjadikan abu bakar sebagai khalifah adalah bukan tuhan kami dan nabinya-pun juga bukan nabi kami.
(lihat : al-anwarun-nu’maniyah “sayyid nikmatullah al-jaza’iri juz :1 hal :2 )

JADI SYIAH dan sunni berbeda sangat jauh ya? ^_^

ps: tiara jangan geplak2 pala ya? gak baik…
———-

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: