Beranda > Derajat Imam diatas Nabi > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 153

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 153

EPISODE 34

Tiara Satrie alias Jjihad ‘Ali alias Jjihad ‘Ali II , betina syiah mengeluarkan pertanyaan utk sunni maksudnya….namun sebenarnya bila soal ini di tanyakan balik oleh kpd penganut agama syiah rafidhoh imamiyah…bisa berefek mereka ( syiah ) akan memperagakan senam salto, atletik, guling gulingan, atau koprol ^_^

yuk kita lihat soal dari betina syiah @tiara satrie alias wong langka dan jjihad ali ini :

tiara bertanya :

Apakah mungkin Umat tanpa Pemimpin ?

Siapakah Pemimpin Ideal yang menyeru kepada Umat Islam kepada ma’ruf dan mencegah dari munkar serta beriman kepada Allah ?

Apakah orang yang tidak tau yang memilih Pemimpin atau Allah Ta’ala yang memilihkan Pemimpin bagi Kita ?
View Post · Tuesday at 4:57am ·

————————

Nah sekarang kita balik pertanyaannya kpd syiah;

1) soal tiara : apakah mungkin Umat tanpa Pemimpin??

—syiah menjawab : ya mungkin dong betina ^_^ syiah pemimpinnya imam zamannya lagi “rehat” di goa kan…jadi mungkin lah syiah adalah contoh dari UMAT yg tanpa pemimpin ^_^ xixiixix

2) soal tiara : Siapakah Pemimpin Ideal yang menyeru kepada Umat Islam kepada ma’ruf dan mencegah dari munkar serta beriman kepada Allah ?

—syiah menjawab : justru itu mbak tiara? kok bisa2 nya imam zaman syiah 12 abad ternyata meninggalkan nahi mungkar…malah ngumpet di goa samara ^_^.pemimpin idealkah seperti ini??

3) soal tiara : Apakah orang yang tidak tau yang memilih Pemimpin atau Allah Ta’ala yang memilihkan Pemimpin bagi Kita ?

—syiah menjawab : pemimpin yg mana tiara? yg di goa itu? memang pantes jd pemimpin??

——————

bahkan temen sepersyiahan tiara si Malik Al-Asytar telah menelanjangi diri dengan berkata :

“Imam Shadiq as berkata, “Imam Munthadar sebelum bangkit akan menghilang dari pandangan mata ( ghaib )”. Ketika beliau ditanya “kenapa?” beliau berkata, “karena Ia mengkhawatirkan Jiwa dan keselamatannya ” ( liat screenshot)

coba deh tiara pikir Apa pantes imam fiktif tiara dan syiah rafidhoh imamiyah itu ternyata takut karena keselamatan diri? gimana mau mimpin umat wahai betina..bila egois khawatir akan keselamatan diri sendiri ^___^

lalu…….

imam zaman syiah itu di tunjuk utk memimpin tp kok malah “istirahat” di goa? memang sang imam zaman males ketemu umat syiah ya? yg sering gaplok2 kepala sendiri dan gebuk2 dada seperti gorila ? ^____^

betina oh betina rafidhoh

—————————-

imam kok pengecut??
bukannya imam itu harus pemberani?? kok malah ngacir ya ?

Dalam suatu riwayat bahwa Imam Shâdiq as berkata, ”Imam Munthadar sebelum bangkit akan menghilang dari pandangan mata (ghaib)”. Ketika beliau ditanya, “Kenapa?”, beliau berkata, ”Karena Ia menghawatirkan jiwa dan keselamatannya”.

http://al-shia.org/html/id/page.php?id=397
http://www.alhassanain.com/indonesian/book/book/beliefs_library/fundamentals_of_Religion/general_books/buku_panduan_akidah_syiah/008.html#3

Padahal menurut para pengenaut agama syiah,,, Imam haruslah paling pemberani diantara umatnya :

Kata Al Mufid dalam Al Iqthishod : Seorang Imam harus bersifat paling pemberani di antara umatnya :

ويجب أن يكون الامام أشجع رعيته، لانه فيهم والمنظور إليه، فلو لم يكن أشجع لجاز أن ينهزم فينهزم بانهزامه المسلمون، فيكون فيه بوار المسلمين والاسلام، فإذا يجب أن يكون أشجعهم وأربطهم جأشا وأثبتهم قلبا.

Link : http://www.yasoob.com/books/htm1/m001/00/no0040.html

————-

gimana nih betina???

JADI RASANYA SANGAT PANTAS SEKALI KALAU KITA SEBUT SEKTERIAN SYIAH RAFIDHOH IMAMIYAH LAH YG SEKARANG SEDANG DALAM KEADAAN TANPA PEMIMPIN…^____^

——

Beginilah sekte sesat telah menjadikan pengikut2 mereka hanyut dalam kesimpang siuran selama berabad abad menunggu sang imam zaman “muncul” dari “persembunyiannya” ^_~

padahal
Rasulullah SAWW bersabda:

“Barangsiapa mati tidak mengenal IMAM ZAMANnya , maka matinya mati jahiliyah.”

(Shahih Bukhari jilid 5, halaman 13, bab Fitan).






SOAL BUAT TIARA : Dalam jangka waktu 12 abad Udah berapa generasi ya KAMBING2 syiah mati jahiliyah gak pernah ketemu imam zamannya ya ^___^ ??

tiara menjawab : mbeeekk…mbeeeek…mbeeeek ^_^

salam
ali sakran

^_^

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: