Beranda > Imamah > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 157

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 157

EPISODE 38 :

Berhubung Tiara Satrie betina syiah ngulang soal yang berkali kali sudah terjawab…maka ali sakran REPOSTING jawaban lagi ^_^

Tiara Satrie betina syiah rafidhoh imamiyah yg merupakan masi satu akun dengan jjihad ali dan wong langka terjerembab dalam lubang di selokan kota IRAN…^_^

begini katanya :

Tiara Satrie
TANTANGAN TERBUKA XXX (Amik Ali Alaydruz As-sakran tau ga kalo Ahlul Bait itu dikecualikan dari sifat manusia yang tempat Lupa dan salah karena mereka (Ahlul Bait) disucikan sesuci-sucinya, Kalo ga tau amik mang parah).

Syarat Perawi Hadits itu diantaranna ga boleh pelupa apalagi pembohong, jadi secara akal sehat kebenaran berada di pihak Syi’ah ya mik, soalna mereka mauna Hadits itu dari Orang Suci.

Amik Sakran, apa menurut kalian Orang Suci (Karena Disucikan Allah sesuci-sucina) bisa salah dan bisa lupa ?

Atau kalo ga maksum terus namana apa mik, karena selain mereka (Ahlul Bait) adalah Manusia biasa (yang bisa lupa dan salah).

Ayoooo amik Sakran kita mulai diskusiin ini siapa yang bener pandangan Syi’ah atau kalian tentang Imam Maksum ?

Ajak lagi para Upil Muawiyah yang lain gapapa, amik kan tau siapa aja …..
Misalna Ustadz Dodi ElHasyimi, Oom Awi Sirep, Pengembira Azz Bun Ajj, Hafiz Qosim Ibn ‘Aly, Maria Rania Alkaff, Si Ngacir di bankalan Tohir Bin Abdullah Al-Kaff n yang lain terserah amik deh

———————————————–

Intinya TIARA meyakini dengan “sok imut” ( baca dungu ^_^ ) bahwa imam 12 ( yg mereka catut namanya ) gak boleh LUPA dan salah..alias maksum…

Mari Kita Bongkar dan preteli Kontradiksi Ajaran Syiah ini

1) di salah satu kitab “kampungan ” syiah yg di karang oleh Dedengkot besar kaum syi’ah yakni al-majlisi berkata dalam kitabnya Biharul Anwar juz 25 halaman 209 :

اعلم أن الأمامة اتفقوا على عصمة الأنبياء عليهم السلام من الذنوب صغيرها وكبيرها، فلا يقع منهم ذنب أصلا، لا عمدا ولا نسيانا ولا لخطأ في التأويل، ولا للإسهام من الله سبحانه.

“Ketahuilah, bahwa Syi’ah Al Imamiyyah telah menyepakati akan terlindungnya para imam dari perbuatan dosa, baik yang kecil atau yang besar. Dengan demikian, mereka tidak pernah melakukan perbuatan dosa, baik dengan sengaja, ATAU KARENA LUPA, tidak pula karena salah penafsiran, dan tidak pula karena dilalaikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala”

http://www.al-shia.org/html/ara/books/lib-hadis/behar25/a21.html

==>>

Dari sini “kambing2 tersesat syiah” mengembik serempak meyakini bahwa Imam Ahlul Bait itu tidak bisa SALAH dan LUPA !!

————————————————

Tapi bagaimana kenyata YG terdapat pada kitab UTAMA SYIAH periode AWAL…MARI SIMAK

2 ) berikut yang berada dalam kitab al Istibshar (salah satu kitab induk syi’ah) juz 1 hlmn 433 :

علي بن الحكم عن عبد الرحمن العرزمي عن أبي عبد الله (ع) قال: صلى علي (ع) بالناس على غير طهر وكانت الظهر فخرج مناديه ان امير المؤمنين (ع) صلى على غير طهر فأعيدوا وليبلغ الشاهد الغائب

dari ‘Ali bin Al-Hakam, dari ‘Abdurrahmaan Al-‘Arzamiy, dari Abu ‘Abdillah (‘alaihis-salaam), ia berkata : ‘Ali (a.s) pernah mengimami orang-orang shalat Zhuhur dalam keadaan (LUPA) TIDAK SUCI/TIDAK BERWUDHU. (Setelah selesai), ia pun masuk (ke dalam rumah). Lalu ada seseorang keluar seraya berseru : “Amirul Mukminin shalat dalam keadaan tidak suci. Ulangilah shalat kalian, dan hendaknya orang-orang yang hadir menyampaikan hal ini kepada yang tidak hadir”

http://www.yasoob.com/books/htm1/m012/10/no1011.html

==>>

nah lho? gimana nih betina??^_^
————————-

Tiara gak perlu gebuk2 dada seperti gorila ya?^_^

Jadi gimana? seorang Imam Terbesar yang dianggap makshum sekaligus penyandang hak sebagai pembagi Surga dan Neraka yang dapat memasukkan siapa pun yang dikehendakinya malah LUPA ngambil air wudhu ketika Sholat ???? dan ini di kemukakan dalam kitab syiah parahnya.. Sungguh sangat lucu…^_^

betina nanti salto2an ya jawab ini..biar keliatan lucu seperti badut nanti^_^

——————————–

SELANJUTNYA………..yg lebih asik lagi nih dikarenakan sanad di atas terbukti tsiqoh sesuai dengan ilmu hadits dalam agama syi’ah. Ada dari beberapa ulama syi’ah yang mengingkari sanad di atas dikarenakan seorang perawi yang bernama Abdurrahman karena di riwayat lain adalah sebagai perawi yang meriwayatkan dari ayahnya, dan ayahnya tersebut dikatakan majhul. Tetapi masalahnya riwayat tersebut bukan riwayat yang ada pada kitab istibshar seperti yang saya paparkan di atas. Dan sesuai ilmu hadits dalam rijal syi’ah, abdurrahman dikenal sebagai perawi yang meriwayatkan dari Abu Abdillah tanpa dari ayahnya sesuai riwayat yang saya paparkan di atas pada kitab istibshar. Maka itulah yang diterima. Sanad di atas sangat jelas ke-SHAHIHan-nya. Mari kita lihat Abdurrahman dalam kitab syi’ah Rijalun-Najasyiy :

عبد الرحمن بن محمّد بن عبيد الله :
الرزمي الفزاري ، أبو محمّد ، روى عن أبي عبد الله عليه السلام ، ثقة ، ذكره أصحاب كتب الرجال ؛ له كتاب ، روى عنه : زكريا بن يحيى

“Abdurrahman bin Muhammad bin ‘Ubaidullah. Al-‘Arzamiy Al-Fazariy, Abu Muhammad. IA MERIWAYATKAN DARI ABU ABDILLAH A.S. Seorang yang TSIQOH. Hal ini disebutkan oleh para penulis kitab rijaal. ‘Abdurrahmaan mempunyai tulisan/kitab. Meriwayatkan darinya : Zakariyya bin Yahya”

– رجال النجاشي – النجاشي – الصفحة ٢٣٧
http://shiaonlinelibrary.com/%D8%A7%D9%84%D9%83%D8%AA%D8%A8/2931_%D8%B1%D8%AC%D8%A7%D9%84-%D8%A7%D9%84%D9%86%D8%AC%D8%A7%D8%B4%D9%8A-%D8%A7%D9%84%D9%86%D8%AC%D8%A7%D8%B4%D9%8A/%D8%A7%D9%84%D8%B5%D9%81%D8%AD%D8%A9_0?pageno=237#top

lihat juga naqd rijal نقد الرجال – التفرشي – ج ٣ – الصفحة ٥٥
http://shiaonlinelibrary.com/%D8%A7%D9%84%D9%83%D8%AA%D8%A8/2950_%D9%86%D9%82%D8%AF-%D8%A7%D9%84%D8%B1%D8%AC%D8%A7%D9%84-%D8%A7%D9%84%D8%AA%D9%81%D8%B1%D8%B4%D9%8A-%D8%AC-%D9%A3/%D8%A7%D9%84%D8%B5%D9%81%D8%AD%D8%A9_55

——

Di bawah beberapa riwayat yang membuktikan bahwa Abdurrahman dikenal meriwayatkan dari Abu Abdillah:

9030 – 3 – محمد بن يحيى، عن أحمد بن محمد بن عيسى، عن علي بن الحكم، عن عبدالرحمن العزرمي، عن أبي عبدالله، عن أبيه (ع) قال: المنبوذ حر فإذا كبر فإن شاء تولى إلى الذي التقطه وإلا فليرد عليه النفقة وليذهب فليوال من شاء.
(10352) – 3 – محمد، عن أحمد بن محمد، عن علي بن الحكم، عن عبدالرحمن العزرمي، عن أبي عبدالله (ع) قال: قال أميرالمؤمنين (ع): إن لله عبادا لهم في أصلابهم أرحام كأرحام النساء قال: فسئل فمالهم لا يحملون؟ فقال: إنها منكوسة ولهم في أدبارهم غدة كغدة الجمل أو البعير فإذا هاجت هاجوا وإذا سكنت سكنوا
(11601 2) عدة من أصحابنا، عن أحمد بن أبي عبدالله، عن أبيه، عمن حدثه، عن عبدالرحمن العزرمي، عن أبي عبدالله عليه السلام
(11707 14) وعنه، عن أبيه، عمن حدثه، عن عبدالرحمن العزرمي، عن أبي عبدالله عليه السلام
6208 – 7 عدة من أصحابنا، عن أحمد بن محمد بن خالد، عن أبيه، عمن حدثه، عن عبدالرحمن العزرمي، عن أبي عبدالله عليه السلام

Tambahan masalah Abdurrahman al-‘Arzami, dari al-khu’i,
http://shiaonlinelibrary.com/%D8%A7%D9%84%D9%83%D8%AA%D8%A8/3001_%D9%85%D8%B9%D8%AC%D9%85-%D8%B1%D8%AC%D8%A7%D9%84-%D8%A7%D9%84%D8%AD%D8%AF%D9%8A%D8%AB-%D8%A7%D9%84%D8%B3%D9%8A%D8%AF-%D8%A7%D9%84%D8%AE%D9%88%D8%A6%D9%8A-%D8%AC-%D9%A1%D9%A0/%D8%A7%D9%84%D8%B5%D9%81%D8%AD%D8%A9_365

disitu disebutkan dia meriwayatkan darinya Ali bin al-Hakam, sama spt riwayat al-istibshar diatas. contoh dari al-kafi :
الجزء ٤، كتاب الحج ٣، باب ما يجوز للمحرم قتله ٩٧، الحديث ١٠
ini yg dimaksud al-Khu’i :
10 أحمد، عن علي بن الحكم، عن عبدالرحمن بن العرزمي، عن أبي عبدالله عن أبيه، عن علي (عليهم السلام) قال: يقتل المحرم كل ما خشيه على نفسه
http://al-shia.org/html/ara/books/lib-hadis/al-kafi-4/13.htm#12

dan menurut Majlisi
مرآة العقول في شرح أخبار آل الرسول، ج17، ص: 328
(الحديث العاشر)
(5): صحيح.
http://gadir.free.fr/Ar/Ehlibeyt/kutub2/Mirat_ul_Ukul/017.htm

Jadi intinya riwayat dari Ali bin al-Hakam, dari Abdirrahman al-‘Arzami, dari Abi Abdillah : Menurut Ulama Syiah adalah Shohih dan diriwayatkan oleh orang2 terpercaya …mantap kan ya? ^_^

—————

MAKA dengan ini…

ali sakran berkata : ayo betina tiara/jjihad ali jawab !!
tiara menjawab : guk..guk…guk..guk……auck…guk guk….^_^

Kategori:Imamah Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: