Beranda > Derajat Imam diatas Nabi > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 159

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 159

EPISODE ke- 40 untuk betina tiara satrie ^_^

JEMAAT SYIAH INI NGAKUNYA KAUM INTELEK! kaum yg mendewakan “LOGIKA”..dan kaum yg katanya mendalami ilmu MANTIQ

mari kita uji dan lakukan penelitian..dimana lokasi otak2 syiah yg sedang gaya2 bermain mantiq…apakah bermantiq dalam dengkul…atau bermantiq dalam KEPALA kosong?? ^_^

=————————————————

Menurut Tiara Satrie Pemimpin nya kaum syiah itu harus di tunjuk dengan Qur’an…maka logika nya imam zaman syiah yg terakhir yg ke-12 harus juga di tunjuk oleh Qur’an ^_^

Terlepas dari dalil ayat qur’an yg selalu di paksakan ala imamiyah 12

Mari kita ubek ubek dan Porak porandakan fondasi agama syiah melalui dari segi keadaan imam zaman ke-12 syiah yg versi nya berbeda dengan imam mahdi Ahlussunah ^_^

———————————-

Begini kata Tiara satrie betina syiah dalam note nya disini ( http://www.facebook.com/notes/tiara-satrie/selain-kaum-syiah-adakah-yang-memilih-pemimpin-selain-yang-dipilihkan-allah-wa-r/339811979384500 )

kata note betina :

” Judul : Selain kaum Syi’ah , adakah yang memilih Pemimpin selain yang dipilihkan Allah wa rasul-Nya ?
by Tiara Satrie on Saturday, February 4, 2012 at 4:22am

Pertanyaan itu berkaitan dengan Nash dari al-Qur’an dan sabda Rasulullah Sawa di Kitab Syi’ah maupun di Kitab Shahih Ahlus Sunnah tentang adanya Imam (Pemimpin) pada setiap masa yang menunjuki kepada Kebenaran bukan Pemimpin yang menunjuki kesesatan lalu berakhir di Neraka………..”

———————-

Point yg bisa di ambil dari pernyataan dan bualan tiara satrie diatas adalah :
1) syiah ngaku2 imam maksum mereka itu di tunjuk Tuhan
2) imam maksum memiliki tanggung jawab menunjukkan jalan kebenaran….

MARI kITA LIAT apa andil IMam zaman syiah yg nomer 12 yg sedang sembunyi konon katanya? sudah sampaikah keadaan imam zaman syiah kedalam tahap MENGAYOMI UMAT????

yuk kita lihat…..^_^

———————————————————————-

1. web syiah berkata :

disebutkan dalam suatu riwayat bahwa Imam Shâdiq as berkata, ”Imam Munthadar sebelum bangkit akan menghilang dari pandangan mata (ghaib)”. Ketika beliau ditanya, “Kenapa?”, beliau berkata, ”Karena Ia menghawatirkan jiwa dan keselamatannya”.[34]

http://al-shia.org/html/id/page.php?id=397
http://www.alhassanain.com/indonesian/book/book/beliefs_library/fundamentals_of_Religion/general_books/buku_panduan_akidah_syiah/008.html#3

pernyataan ini di konfirm sama temen sepermut’ahan tiara berakun Malik Al-Asytar

Nach lhoo??? belum apa2 udah ngumpet…MENUNJUKKAN JALAN KEBENARAN DENGAN NGUMPET??? ^_^ ajib

————————————————

2. lalu…menurut pembesar syiah rafidhoh imamiyah ulama2 mesum bandul item IRAN ^_^,,, Imam haruslah paling pemberani diantara umatnya :

seperti kata Al Mufid dalam Al Iqthishod : Seorang Imam harus bersifat paling pemberani di antara umatnya :

ويجب أن يكون الامام أشجع رعيته، لانه فيهم والمنظور إليه، فلو لم يكن أشجع لجاز أن ينهزم فينهزم بانهزامه المسلمون، فيكون فيه بوار المسلمين والاسلام، فإذا يجب أن يكون أشجعهم وأربطهم جأشا وأثبتهم قلبا.

Link : http://www.yasoob.com/books/htm1/m001/00/no0040.html

————————————————

Nah lho ?? ajaran majusi persia satu ini semakin simpang siur..^_^.yang satu bilang imam harus pemberani…sedangkan yg lain berkata imam lagi ngumpet sembunyi 12 abad……

Apa ini artinya standard pemimpin imam zaman agama syiah ?? berani sembunyi?? menurut akal manusia..pemimpin yg BERANI itu PASANG DADA maju kedepan…^_^ gak tau kalau logika hewan mamalia 12 yg senang bertamasya di taman kota TEHERAN..MAKAN RUMPUT .. ya tiara ya ? ^_^

walhasil muncul tanda tanya yg sebesar kepala kosongnya syiah…. imam yg konon katanya di tunjuk tuhan ini …ada apa ngga sih??? ^_^

—————————————————-
Demi menjawab keingin tahun tanda tanya besar umat ISLAM

maka kita buatkan SOAL BUAT MAHLUK imamiyat 12 bernama tiara satrie ini ……

1. IMAM fiktif ke -12 pemberani apa bukan sih? ^_^ kok ngumpet 12 abad lebih? pantaskah imam fiktif ke-12 syiah di sebut imam yg di tunjuk allah…ingat! imam harus paling pemberani……INI di jawab ya nanti…pake guling2 juga gpp ^_^ atau kalau perlu di jawab pake ketawa “qiqiqiiqqiiq ” atau “xixixiixi” biar keliatan makin lucu ibarat badut 12 nanti? ya tiara ya?

2. bila imam zaman syiah ngumpet karena dulu belum aman……sekarang kenapa tidak muncul dari persembunyian…kan sudah aman? ^_^ Sekarang negara Syi’ah sudah ada Rudal “mainan” dan “nuklir maya” ^_^ , yaitu Iran.
Bukankah negara itu siap melindungi imam Mahdi versi syiah? Mengapa tidak keluar?

3. JIkalau akhirnya imam fiktif ke-12 syiah akan keluar bila sudah aman. Lalu apa fungsinya imam zaman keluar jika sudah aman, bukankah dunia sudah aman?^_^ …logika hewan mamalia 12 memang carut marut ^_^

——

lalu mari kita liat imamah dalam perspektif syiah ^_^

Dalam Perspekstif Syi’ah

Imâmah dalam perspekstif Syi’ah merupakan kepemimpinan universal dan menyeluruh dalam masyarakat Islam, baik yang berhubungan dengan segi spiritual maupun maupun duniawi.
KEMUDIAN BACA JUGA : Dalam pandangan Syi’ah, imâmah bukan hanya pemerintahan/kepemimpinan lahiriah. Namun, imâmahadalah sebuah kedudukan spitiual yang sangat agung. Selain memimpin dan mengurusi masalah sosial dan kehidupan bermasyarakat, seorang imam juga memiliki tugas memberi petunjuk dalam bidang kehidupan yang lebih universal, baik yang berhubungan dengan masalah duniawi maupun ukhrawi. Ia adalah seorang penuntun dan pembimbing umat dari sisi intelektual dan jiwa

http://al-shia.org/html/id/page.php?id=397

PERTANYAAN Bonus : KAPAN IMAM NGACIR 12 yg fiktif yg sedang sembunyi di GUA mengurusi masallah sosial kehidupan ?? bukankah imam zaman syiah ini imam yg cendrung egois dimana ketika sudah ada negara yg menjamin keamanannya …tapi juga gak mau keluar ..malah asik sembuyi……apalagi ” sang imam ” MEMILIKI TUGAS MEMBERI PETUNJUK DALAM BIDANG KEHIDUPAN YANG LEBIH UNIVERSAL, BAIK YANG BERHUBUNGAN DENGAN MASALAH DUNIAWI MAUPUN UKHRAWI ??? ^_^

————————-

beginilah sekte sesat telah menjadikan pengikut2 mereka hanyut dalam kesimpang siuran yg tidak mereka sadari selama berabad abad ^_~

Rasulullah SAWW bersabda:

“Barangsiapa mati tidak mengenal IMAM ZAMANnya , maka matinya mati jahiliyah.”

(Shahih Bukhari jilid 5, halaman 13, bab Fitan).

udah berapa generasi syiah mati jahiliyah ..selama 12 abad gak pernah kenal sama imam zaman fiktifnya? ^_^

ali sakran berkata : nah lho tiara ..gimana nih?
tiara menjawab : mbeeeeeeek
^_^

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: