Beranda > Bodoh, Taqiyah > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 2

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 2

Kalau tidak NiPU dan BERDUSTA bukan SYiAH NAMANYA ^____^

rasanya kalimat ini semakin di renungi dan diamati semakin terlihat nyata kebenaranya…

hari ini seorang akun “hamba mut’ah” yg gak ada ilmu nya ..bagaikan recehan…mengeluarkan suara gemerincing ala “keledai 12”

begini katanya sang rafidhoh “haidar husein” :

Dalam kitab al barqoh disbutkan oleh HB Ali bin Abubakar as sakran : ”Sesungguhnya paling rendahnya mrk dan paling teledor diantara mereka adalah syarif/sayyid SUNNI”HB Abubakar as Sakran- hal 131-132cetakan mesir 1347 H

—————————————

sebenarnya hal ini sudah pernah di ungkap oleh akhinal mahbu habib “muhammad umar alaydrus” dan di bongkar habis habisan…

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=256050354441262&set=a.187493471296951.47185.100001088989723&type=3

awalnya “rumor” ini di muntahkan oleh seorang syiah rafidhoh imamiyah yg katanya lulus dari Iran 6 tahun …cuma gak ada hasilnya setelah pulang dari IRAN, melainkan hanya menjadi seorang “hamba mut’ah pengantong duit khumus 20%”…namanya “Dany doang” ^___^

jadi seorang “hamba mut’ah” si Haidar husein ini hanya bermodalkan pembeo 12 dari sang “guru 12” yg berakun “dany doang”

memang berhubung syiah itu ibarat keledai …typical sifat mereka ngulang2 soal yg sudah terjawab dari zaman kuda…maka kali ini ali sakran akan pecut ulang si keledai imamiyah satu ini…dan meng-copas bantahan yg lugas, jelas dan ilmiah dari habib “muhammad umar alaydrus”

—————————————–

berikut bantahannya :

nyok kite liat bgimane ustadz syiah memahami ibaroh kalam salaf..;-)

Sebenernya nih.. kalau mau tahu para salaf kita sunni atau syi`i gampang bener..
Tinggal liat aja awwal kitabnya.
Kalau shalawatnya ada faraja-faraja-an dah pasti dah itu syi`i
Kalau ada kata shabihi, apalagi ditambah ajma`in-ajma`in-an itu pasti sunni.
Tapi aneh banyak bener syiah mania yang ngaku-ngaku bahwa salaf kita-kita ini syi`i. mungkin gara-gara cara berpikir mereka yang terlalu jenius kale.. ampe memikirkan sampai yang terkecil-kecilnya, tapi yang segede kebo ga keliatan …

Ada beribu kata, beratus halaman kalam salaf yang jelas bilang “Kami Sunni, Aqidah ikut Asy`ari Fiqih manut Syafi`i bukan karena kami ga mampu ijtihad, tapi karena pendapat pandangan banyak sama dengan hasil ijtihad kami, dan ikut tasawuf model Ghozali…..

Trus pas ada satu dua kata yang kurang jelas maknanya di kitab salaf, nah…otak mereka yang punya sejuta fantasi ini bekerja.. maknanya dipelintir habis-habisan bwat dukung pemahaman mereka.. ana ga heran dah kenapa film iran maju pesat, imajinasi mereka itu lho…keren banget…ana kagum ..
Paling keren adegan Umar nendang pintu dan pintu itu kena perut Sayidah Fatimah ampe keguguran…plotnya bagus..timingnya edan..tapi sayang tokoh utama mereka, Sayidina Ali kok ga diperanin yah..

padahal kalau Sayyidina Ali diperanin, trus ditambah adegan Sayidina Ali adu pedang ma Umar tambah deg-degan kita-kita.. wah sayang bener dah..(jadi ngelantur dah.. balik lagi ke kalam salaf )
Ini adalah salah satu petikan kalam salaf yang mereka jadikan adegan yang cukup pintar, diperankan oleh Al Imam Ali bin Abi bakar As saakran, yang berkata dalam kitabnya :

قال الإمام علي بن أبي بكر السكران السقاف ورأى الشيخ المحقق العارف بالله المدفق أبو العباس المريني فاطمة البتول بنت محمد المصطفى الرسول ص كشفا وهي تقول له في أشراف يبغضون الشيخين ومذهبهم باطل انفك منك وإن كان أجدع والنسب لا ينقطع بالمعصية، فكيف بهؤلآء السادة بني علوي الذين أدناهم والمقصر منهم في أموره وهو الشريف السني وهو في غير جهة حضرموت أغرب من عنقا مغرب.
انظر كتاب البرقة المشيقة للإمام علي بن أبي بكر السكران ص ١٣١-١٣٢ ط مصر

Hanya gara-gara dlm kitab ada kata syarif sunni ditambah pengetahuan mereka bahwa udah banyak yang ga bisa bahasa arab.. mereka nafsiri dengan khayalan tingkat tinggi, dan bilang : perkataan ini artinya bahwa Sayidah Fatimah bilang syarif suni itu paling sembrono.. nah lho.. bener ga sih..

Kita Teliti maknanya yuk :
قال الإمام علي بن أبي بكر السكران السقاف
Al imam, Ali bin Abu Bakar Assakran assegaf berkata :

( Perhatikan baek-baek…Namanya Ali, nama Ayahnya Abu Bakar.. indah bener dah persandingan dua nama ini…dari namanya saja dah jelas bahwa beliau bukan masuk golongan yang membenci Abu Bakar beda ama tokoh “ahl bait” di “kholiwood syiah” yang dibilang benci berat ma Abu Bakar, masa iya ada orang sudi punya nama yang sama dengan nama musuhnya)

ورأى الشيخ المحقق العارف بالله المدفق أبو العباس المريني فاطمة البتول بنت محمد المصطفى الرسول ص كشفا
“Syaikh Muhaqiq Al Arif Billah Abu Abbas Al Marini melihat (Sayidah) Fatimah Al Batul binta Muhammad Al Mushtofa Ar Rasul SAW secara kasyaf,

وهي تقول له في أشراف يبغضون الشيخين
Sayidah Fatimah berkata padanya mengenai Asyraf yang membenci syaikhan (Abu Bakar n Umar)
(kata Sayidah Fatimah)

ومذهبهم باطل
“Dan madzhab mereka (yang benci pada syaikhan) adalah batil,
(Jelas Sayidah Fatimah bilang madzhab mereka batil, siapa sih yang benci syaikhon? … ayo angkat tangan !!!.. jangan malu-malu tapi jangan bangga yah kata Sayidah Fatimah madzhabnya batil lho . Hiks ..)
(diterusin yah perkataan Sayidah Fatimah :

Akan tetapi
انفك منك وإن كان أجد

hidungmu adalah bagian darimu meskipun cacat
والنسب لا ينقطع بالمعصية

Dan nasab tidak menjadi putus sebab maksiat.
(“hidungmu adalah bagian darimu meskipun cacat” tuh peribahasa arab ,maknanya, keluargamu adalah bagian darimu meskipun dia adalah orang yang berbuat salah)

فكيف بهؤلآء السادة بني علوي الذين أدناهم
(jika demikian) maka bagaimana dengan mereka sadah bani alawi yang paling rendah di antara mereka(yaitu yang benci syaikhan).
(Maksudnya Sayidah Fatimah mau negaskan, jika nasab orang biasa saja ga putus karena sebab maksiat lalu apalagi dengan mereka itu (بهؤلآء adalah ism isyaroh, yang butuh marja` karena sekarang sedang bahas asyraf yang benci syaikhan maka yang dimaksud tentu adalah mereka itu) yang merupakan paling rendahnya sadah bani alawi, jadi nasab mereka ga putus hanya karena madzhab mereka batil)
(Waduh parah yah yang benci syaikhon udah dibilang batil eh..dikatain paling rendah lagi ama Sayidah Fatimah.. masih ada yang mau angkat tangan ??)

والمقصر منهم في أموره وهو الشريف السني
Dan bagaimana pula dengan orang yang sembrono dari golongan sadah ba`alawi dalam mengurus urusannya, sedangkan ia adalah syarif sunni
(wawu disini ataf ke هؤلآء, jadi seakan-akan dikatakan فكيف بالمقصر منهم.
(Maksudnya Sayidah Fatimah mau negaskan kembali, jika nasab orang biasa saja ga putus karena sebab maksiat maka bagaimana pula dengan orang yang sembrono dari golongan sadah ba`alawi dalam mengurus urusannya, sedangkan ia adalah syarif sunni (maksudnya syarif sunni yang sembrono dalam urusannya juga ga putus nasabnya hanya karena kesembronoannya)

وهو في غير جهة حضرموت أغرب من عنقا مغرب
Dan ia (Syarif Sunni) di luar daerah hadramaut lebih langka daripada Anqa magrib (nama Burung yang sangat langka)

Nah jelas dah maksud kalam ini bukannya sayidah Fatimah bilang Syarif Suni paling sembrono.. tapi kalau misal (missal lho Cuma misal) ada kaum sunni yang sembrono tetap saja nasab mereka ga putus.Sayidah Fatimah ga bilang madzhab sunni batil..
Justru yang dibilang batil plus dibilang paling rendah nya bany alawi adalah yang benci ama Syaikhon .. nah lho… siapa yang benci syaikhon ?? Ayo angkat tangan !!!!

sekali lagi bisa di tengok di link berikut :

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=256050354441262&set=a.187493471296951.47185.100001088989723&type=3

————————————–

special thanks to Muhammad Umar Al’aydrus ^__^

note buat haidar husein : isep jempol 12 dar! ayo angkat tangan! ^___^

Kategori:Bodoh, Taqiyah
  1. September 23, 2014 pukul 9:07 am

    I pay a quick visit every day a few blogs and websites to read content, butt this website presents
    feature based articles.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: