Beranda > Nasab Al Khomeini > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 56

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 56

Pada suatu hari..di kala kaum syiah sdg gelisah ttg ketidak jelasan silsilah khomeini, tiba2 datanglah bak pahlawan kesiangan salah seorang dari kaum syiah,… namanya “muntazar zaidi”..ntah dari mana dia tiba2 membawakan secarik silsilah khomeini yg konon katanya sayid, namun ada kejanggalan dalam silsilah tsb yaitu : letak kota pada kakek khomeini yg bernama husain mosavi, ternyata disitu “didalam tanda kurung” tertulis kota KINTUR letaknya di IRAN TIMUR,….dari sini timbulah tanda tanya besar dari para ahli geografi terutama yaitu para pembaca sunni,
BETULKAH kintur di iran timur??

memang TERTULIS di silsilah tersebut bahwa kintur yaitu berada di IRAN TIMUR ( ^_^)

namun……………..usut punya usut..

begini kata antek2 syiah yg ternyata mereka semua gak tau sejarah imam mereka sendiri ^_^:

menurut ” eva assegaf ” kintur di iran timur, dan “pencerah hati” dengan kebodohannya pun berlagak membela eva dgn basa basi bahwa eva sangat paham peta dunia, maka pencerah si bodoh meng-amini eva assegaf atas letak kota KINTUR di iran ( PADAHAL DUA2 NYA SALAH, BODOH, TP BERLAGAK PINTAR) ^_^

sedangkan menurut “ali alaydrus” si syiah yg gak kalah gede kalau omong, katanya KINTUR itu ada di afghanistan atau pakistan…..maka saya katakan ini jawaban tambah parah!
(^_^)

sedangkan menurut “neptunus nainawa ” si rafidhoh yg gak kalah omdo, dia malah meyakini walaupun tanpa ilmu dan referensi , yg penting cuap2, dia bilang KINTUR itu benar adanya di iran timur, …nah loh?? ^_^

MAKA dari itu, karena makin tidak karuan dan membingungkan, saya tanya dengan yg punya kertas silsilah, si “muntazar zaidi”..dgn takut takut dan lemah gemulai, malu malu bagai keledai, muntazar zaidi pun menjawab bahwa KINTUR Itu di INDIA.(naah loooh..??!!^_^)

kesimpulan :
*alangkah baiknya jikai kita ambil pelajaran dari panggung2 sandiwara kaum2 rafidhoh, dari ketidaktahuan mereka akan sejarah imam mereka sendiri, khomeini..pelajaran yg diambil yaitu…”kalau tidak tau yg mmbok jangan sok tau”…^_^
*lalu bagaimana dengan muntazar?? DIa justru berpredikat mahluk tak berpendirian, kerena awal memposting silsilah dengan letak kota KINTUR yaitu IRAN TIMUR, sedangkan setelah di kejar2, muntazar langsung culun dan membelokan lidah dng berpendapat bahwa KINTUR di INDIA..

jadi muntazar menyalahi silsilah tipuan yg dia bawakan sendiri diatas dimana tertulis disitu kota KINTUR ada di IRAN TIMUR….padahal konon katanya menurut pengakuan rafidhoh2 yg terkenal akan persaksian palsunya bahwa silsilah nya dari rabithoh internasional ^_^…..

============

beberapa menit sebelum ini publish :
kata Muntazar Zaidi KALO TEST UMPTN JAWAB SUNNI YANG PERTAMA KAL DATANG KE INDONESIA PASTI GA LULUS.. MAKNYA GA ADA BAYONET MASUK ITB ATAU UI
4 minutes ago · Like

persoalan :

1.kira2 syiah ada yg lulus GEOGRAFI gak nih??? sampai sekarang letak KINTUR aja berantakan gak ada yg tau…..

2. kira2 kalau syiah ini menganggap data silsilah khomeini ini dari rabithoh kira2 bohong atau tidak??

3. lembaga arrobitoh yg tiketnya di dagangkan oleh muntazar itu pada gak lulus pelajaran pemetaan apa gimana?? ^_^

4. atau sebenarnya secarik silsilah khomeini ini hanya bikinan tangan2 jahil rafidhi? ^_^

5. kHOMEINI sayid bukan sih ??

yang pasti No 5 masih dalam tanda tanya besar, semakin menambah keterpurukan sejarah yg kelam dan panjang ttg kesimpang siuran status nasabnya ^_^

=====
pesan utk muntazar :dari pada stresss, mending nt jualan tiket ke damaskus aja??? xixiiixxi

Iklan
  1. September 20, 2014 pukul 1:26 pm

    I have read so many articles about the blogger lovers however this piiece of
    writing is really a fastidious post, keep it up.

  2. September 25, 2014 pukul 3:14 am

    My brother recommended I may like this blog. He was totally right.
    This publish truly made my day. You can not consider simply how
    a lot time I had spent for this information!Thank you!

  3. Oktober 5, 2014 pukul 2:53 am

    Just wish to say youjr article is as amazing. The clarity
    for your put up is simply excellent and i could think you are a
    professional iin this subject. Fine together with your permission allow me to snatch your
    RSS feed to stay updated with impending post. Thank you 1,000,
    000 and please continue the rewarding work.

  4. Oktober 6, 2014 pukul 4:33 am

    Hey, I think your site might be having browser compatibility issues.
    When I look att yor blog site in Ie, itt looks fine but when opening inn Internet Explorer, it has some overlapping.
    I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, wonderful blog!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: