Beranda > Wilayatul Faqih > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 59

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 59

Apa sih yang sebenarnya terjadi dengan konsep “wilayatul Faqih” kreasi imam khomeini? apakah benar ini murni konsep ketuhanan penghubung manusia di dunia dengan alam ghaib ” imam mitos mahdi versinya syiah ” yg ternyata konon hidup dan berkubang selama 1000 tahun lebih? atau sebenarnya ini cuma akal2an imam khomeini aja? supaya para rafidhoh percaya ttg keadaan ” penantian panjang yg tak kunjung datang setelah 1000 tahun lebih??

begini kata kaum syiah :

1.pecinta ali (syi’i 1 ) : “bukti kesetiaan imam zaman ( maksudnya al qoim, atau al mahdi versi syiah yg lagi ngumpet di goa skrg ) harus setia kepada WF”

( jadi menurut “pecinta ali” harga mati setiap syi’i utk meyakini WF )

2. khairul anwar( syi’i 2 ) :”…kpd wilayatul fagih, sama sama lah kita menerima dengan hati terbuka segala sarana/ fatwa2 rahbar ..”

( dari sini tersirat bahwa banyak orang syiah menolak konsep WF ala khomeini ini, konsep WF adalah tidak dzahir di terima rakyat syiah , “…yg penting yakini…walaupun rancu..” ^_^ )

3. Muhammad husein muhdor ( syi’i 3 yg tobat ) : ” ya allah kok ujung2nya wf??emang WF aqidah ya??….banyak orang2 simpati kpd syiah tetapi setelah mereka tau kalau ada blokade WF anti WF para maraji’ saling menghujat, maka mereka keluar dari syiah” termasuk saya yg telah meninggalkan mazhab syiah ”

( MAKA SAYA KATAKAN MABRUK DAN ALHAMDULILLAH ^_^ )

TAPI KENAPA KATANYA “PECINTA ALI” WF ADALAH HARGA MATI YA?? SEDANGKAN MARJA’ DAN RAHBAR SALING MENGHUJAT TTG WF INI??

ulasan singkat :

konsep Wilayatul Faqih berkaitan erat dengan IMam mahdi versi syiah, karena pemegang WF di yakini sebagai penghubung kekosongan kepemimpinan imam di dunia , …kan imamnya lagi ngumpet ^_^

1.Al-Hasan Al-‘Askari sebagai bapak Al-Mahdi versi Syi’ah sebenarnya tidak mempunyai anak. Ia meninggal tanpa keturunan. Dan sungguh ini adalah hikmah Allah Subhanahu wa Ta’ala yang besar untuk membongkar kedok kedustaan mereka. Dan ini diakui oleh buku-buku Syi’ah sendiri seperti Al-Kafi karya Al-Kulaini, Al-Irsyad karya Al-Mufid, dan lain-lain.

2. Anggaplah kelahiran itu ada, tapi persembunyiannya yang lama ini membuat keberadaannya tiada arti. Ath-Thusi, ulama mereka, menyebutkan sebab tidak keluarnya adalah takut dibunuh. Ini adalah sebab yang dibuat-buat, karena dalam keyakinan mereka, ia akan muncul dan mendapat pertolongan dari Allah (Biharul Anwar, 52/191).

*_*

soal :
1.Adakah nash ketuhanan ttg penunjukkan khomeini sebagai ketua WF yg bertugas menghubung ” legenda penghuni goa samara ..”??atau khomeini ngangkat diri sendiri?? ^_^

2. kalau khomeini protes dengan urutan kepemimpinan khalifah dalam islam, kok khomein bisa2 nya latah lantik diri sendiri jadi ketua Wilyatul FaQih??

  1. Toing
    Maret 17, 2015 pukul 5:16 am

    Syiah mmg tolol

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: