Beranda > Ajaran Sesat > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 60

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 60

Abu Jawad Al-husaini “sang rafidhoh” berfatwa :
1.Pertanyaan untuk kalian yg harus dijawab, mengapa Nabi Isa AS juga pada waktu itu ghaib diangkat oleh Allah kesisinya, sewaktu beliau AS dikepung oleh kaum Yahudi untuk dibunuh!
Bukankan Nabi Isa AS seorang Nabiyullah, apakah Nabi Isa AS juga seorang pengecut menurut pemikiran kalian? yg seharusnya beliau juga mendapat perlindungan dari Allah!

2. Bukti bahwa akal kalian tidak berfungsi baik adalah menyangkut keghaiban Imam Mahdi AS yg kalian anggap hal yg mustahil, tetapi mengapa keghaiban Nabi Isa AS yg jauh lebih lama dari Imam Mahdi AS kalian imani?

——————————————————–
jawab ( dari akhi aditya riko ) :

Rupanya ada yg heran jika ada seorang muslim mengimani qur’an dan hadits shahih :

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا () بَلْ رَفَعَهُ اللَّهُ إِلَيْهِ وَكَانَ اللَّهُ عَزِيزًا حَكِيمًا
Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (an-Nisa’ : 157-158)

Abu Hurairah berkata, Rasulullah Saw bersabda :

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ لَيُوشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيكُمْ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا عَدْلًا فَيَكْسِرَ الصَّلِيبَ وَيَقْتُلَ الْخِنْزِيرَ وَيَضَعَ الْجِزْيَةَ وَيَفِيضَ الْمَالُ حَتَّى لَا يَقْبَلَهُ أَحَدٌ حَتَّى تَكُونَ السَّجْدَةُ الْوَاحِدَةُ خَيْرًا مِنْ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا ثُمَّ يَقُولُ أَبُو هُرَيْرَةَ وَاقْرَءُوا إِنْ شِئْتُمْ
{ وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلَّا لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا }
“Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh akan turun pada kalian Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu ia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak, serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorang pun yang mau menerimanya hingga pada masa itu satu kali sujud lebih baik daripada dunia dan isinya”. Kemudian Abu Hurairah (radliallahu ‘anhu) berkata; “Bacalah firman Allah jika kamu mau; (“Dan tidak ada satu pun dari Ahli Kitab kecuali pasti akan beriman kepadanya (‘Isa ‘alahis salam) sebelum kematiannya dan pada hari qiyamat nanti ‘Isa akan menjadi saksi bagi mereka”). (QS an-Nisaa ayat 159).
(HR-Bukhari)

====>
diatas adalah nash penggaiban nabi ISA alaihissalam, dari QUR’an dan hadits menurut agama islam

#Soooo… Abu jawad “sang rafidhoh jahil” kalo imam ma’shumnya agama syi’ah bisa ghaib itu berita dari mana ?

Kategori:Ajaran Sesat Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: