Beranda > Sahabat > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 65

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 65

lagi lagi pengikut syiah rafidhoh imamiyah satu ini yg berakun “jjihad ali ” yg sudah terkenal dengan julukan “syiah penipu yg akalnya tak terpakai” maksud awal sih mau berkata bijak. pamer ahlak dengan “gaya – gaya-an” biar syiah ini keliatan sebagai “barisan pencaci tapi bermulut malaikat” ^_^

contoh saja ulama syiah “yasir habib” yang begitu ketawan bikin acara laknat melaknat sayyidatuna aisyah binti abubakar ashidiq di inggris langsung di depak oleh syiah….
dengan dalih bahwa “yasir habib ini tidak mencerminkan syiah ali”…

maka di buat lah “fatwa kesiangan” oleh wali fagih ali khamenei melalui jubir “hasan nasrallah” utk meredam emosi umat islam akibat ulah si “yasir habib” si ulama syiah yg jarang taqiyah ini……..

fatwanya lucu ^_^ yaitu mengharamkan mencaci simbol ahlussunah. termasuk sahabat2 nabi lainnya ^_^.. knp saya bilang lucu? karena kitab2 syiah faktanya sangat lah jauh dari “fatwa kesiangan” ali khamenei beberapa waktu lalu itu.

lalu……

turun lah antek syiah rafidhoh imamiyah yg terkenal paling ceroboh dalam mengutip ayat qur’an dan hadits nabi yaitu “Jihad ali”….yang pamer copasan ..

yaitu……

Jjihad ‘Ali
Shaleh Djufri ,

Nabi SAWW bersabda :
“Mukmin adalah mereka yg tak berkompromi terhadap kebatilan meskipun berasal dari sahabatnya dan tidak menolak kebenaran meskipun datang dari musuhnya

tidak mempelajari sesuatu melainkan untuk MENGETAHUI,dan tidak mengetahui sesuatu pengetahuan melainkan ia mengamalkannya, banyak bersyukurnya dan tak mendengki, tak bertindak hanya sekedar berdasar apa yg disukainya

bukan pelaknat,bukan pengadu domba,bukan pendusta , bukan pengumpat,bukan pencaci , Mukmin adalah mereka yg sabar ketika diremehkan dan tidak mencari2 aib orang lain”.

( Mustadrak al wasa’il )

————————–

cuma memang “ngenes” melihat antek2 syiah rafidhoh imamiyah yg selalu berkali kali kalau berbicara itu tapi tidak pernah sejalan dengan realita lapangan…mereka ini kalau omong di depan orang bermanis manis sambil terbang ke-awan …tapi di belakang kitab kitab mereka isinya penuh caci maki dan laknatan yg tidak manusiawi melainkan besifat kehewanan

———————————————————————————————–

mari kita kasi contoh kecil dari bacotnya khumaini di bawah :

Ini Kitab Thoharoh milik Khumaini ( yg isinya cukup kotor!!! ),,, Katanya : Aisyah, Tholhah, Zubair dan Muawiyah dll itu dhohirnya tidak najis, tapi mereka itu LEBIH BURUK DARIPADA ANJING2 DAN BABI2,,, berikut teks arabnya :

كتاب الطهارة للخميني المجلد الثالث صفحة458

وأما سائر الطوائف من النصاب بل الخوارج، فلا دليل على نجاستهم وإن كانوا أشد عذابا من الكفار، فلو خرج سلطان على أمير المؤمنين ع لا بعنوان التدين، بل للمعارضة في الملك، أو غرض أخر كعائشة والزبير وطلحة ومعاوية وأشباههم أو نصب احد عداوة له أو لأحد من الأئمة ع لا بعنوان التدين بل لعداوة قريش او بني هاشم أو العرب أو لأجل كونه قاتل ولده أو أبيه أو غير ذلك لا يوجب – ظاهرا- شيء منها نجاسة ظاهرية وإن كانوا أخبث من الكلاب والخنازير، لعدم دليل من إجماع أو أخبار عليه

Adapun golongan2 dari Nasibi dan Khowarij, maka tidak terdapat dalil yg mengatakan tentang kenajisan mereka, MESKIPUN MEREKA ITU SIKSANYA LEBIH BERAT DARIPADA ORANG2 KAFIR, maka apabila seorang Sulthon keluar (untuk memerangi) kepada Amiril Mukminin AS, tidak atas nama agama, tetapi untuk menghalangi di dalam suatu pemerintahan/ kekuasaan, atau tujuan yg lain seperti Aisyah, Tholhah, Zubair dan Muawiyah dan orang2 yg serupa dengan mereka atau seseorang yg menampakkkan sikap perlawanan kepadanya ( Amirul Mukminin) atau salah seorang dari Para Imam AS yg tidak atas nama agama, bahkan untuk memusuhi Qurays atau Bani Hasyim atau orang Arab, atau dikarenakan orang tsb bertujuan untuk memerangi anaknya atau ayahnya atau selain demikian, Maka secara dhohir, tidak wajib suatu kenajisan yg bersifat Dhohir, MESKIPUN MEREKA ITU LEBIH BURUK DARIPADA ANJING2 DAN BABI2, karena tidak adanya dalil baik dari ijma’ atau khabar2 mengenainya.

Link : http://shiaonlinelibrary.com/%D8%A7%D9%84%D9%83%D8%AA%D8%A8/496_%D9%83%D8%AA%D8%A7%D8%A8-%D8%A7%D9%84%D8%B7%D9%87%D8%A7%D8%B1%D8%A9-%D8%A7%D9%84%D8%B3%D9%8A%D8%AF-%D8%A7%D9%84%D8%AE%D9%85%D9%8A%D9%86%D9%8A-%D8%AC-%D9%A3/%D8%A7%D9%84%D8%B5%D9%81%D8%AD%D8%A9_336#top
http://www.tebyan.net/index.aspx?PID=31143&LANGUAGE=2&PageSize=1&BOOKID=25614&PageIndex=42

—————————————–
Alhamdulillah referensi ini dari website syiah sendiri ^_^. jadi nanti antek syiah rafidhoh dgn “jjihad ali” si ceroboh ini gak perlu bilang ini adalah sabotase….rujuk sana ke websitenya. linknya udah ada. tinggal klik
bila kita ulang lagi copasan si “jjihad ali” diatas yaitu :

tapi kok nabi menggolongkan seorang mukmin itu adalah orang yang bukan pelaknat, pengumpat, dan pencaci maki ya…….???
ini syiah lagi pada taqiyah apa gimana? ^_^

————————————————–

padahal nabi bersabda :

“Mukmin adalah mereka yg tak berkompromi terhadap kebatilan meskipun berasal dari sahabatnya dan tidak menolak kebenaran meskipun datang dari musuhnya

tidak mempelajari sesuatu melainkan untuk MENGETAHUI,dan tidak mengetahui sesuatu pengetahuan melainkan ia mengamalkannya, banyak bersyukurnya dan tak mendengki, tak bertindak hanya sekedar berdasar apa yg disukainya

bukan pelaknat,bukan pengadu domba,bukan pendusta , bukan pengumpat,bukan pencaci , Mukmin adalah mereka yg sabar ketika diremehkan dan tidak mencari2 aib orang lain”.

( Mustadrak al wasa’il )

MAKA dari sini kita bisa ambil satu kesimpulan yg mencerahkan :

1. Ayatullah khumaini tidak pernah belajar dari nasehat dan perkataan indah imamnya orang islam dan imamnya ahlussunah yaitu sayyidina ali bin abi thalib. sehingga ditelurkan lah caci maki dari mulut si imam syiah rafidhoh imamiyah yg “tak berprikemanusian ini” lewat buku buku “joroknya” seperti terlampir diatas.

2. berkat lagi lagi kecerobohan “jjihad ali” dalam mengutip hadits , kita Bisa tau lebih dalam bahwa Ahlussunah lah yg mengikuti imam ali. sedangkan ayatullah khumaini itu berbicara kasar dalam bukunya dan mencaci maki dan dari ajaran khumaini lah muncul sekte kebencian ^_^. tidak mencerminkan ahlak imam ali ^_^

3. dari sini alhamdulillah terlihat jelas. keledai – keledai SYiah yg berkeliaran di facebook selama ini bukanlah syiah ali bin abi thalib. melainkan syiahnya KHUMAINI ^_^

4. yang lebih lucu lagi. fatwa “wali fagih” ali khamenei ttg haramnya menghina simbol ahlussunah terbukti sangat bertentangan dengan “mulut kotornya ” si khumaini dalam buku nya diatas itu ^_^. padahal ali khamenei adalah pengganti khumaini. lucu ya!

agama syiah memang full kontradiksi !! ^_^

critical thinking problem buat jjihad ali si antek syiah :
1. kok bisa ya seorang ayatullah yg tidak mencerminkan ahlak ahlul bait tapi katanya di sebut sebagai wakilnya imam “ben askar” yg lagi ngumpet di gua selama lebih dari 1000 tahun??^
bagaimana menurut kamu neng Jjihad ‘Ali/ Tiara Satriei jadi khumaini ini ORANG MUKMIN APA BUKAN? ^_^

Adakah syiah rafidhoh imamiyah di FB yang ceroboh melebihi “jjihad ali” dalam mengutp ayat2 qur’an dan hadits nabi??

salam ukhuwah utk org berakal (para ikhwan ahlussunah ) dari ali sakran

Kategori:Sahabat Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: