Beranda > Ahlul Bait > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 73

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 73

Masih seputar tanah fadak harta gono gini yang di gembar gemborkan syiah imamiyah bak sinetron di TV, memang dasar syiah adalah kaum penyembah harta (khumus), syahwat (mut’ah), dan hawa nafsu (geplak2 pala ) ^_^. Dunia menggelapkan hati mereka ! sehingga pak TUA mustofa cheppy habsyie ini berlaku bagaikan orang2 yahudi yg gemar menghancurkan tiang2 agama demi menggoyahkan keyakinan muslim

Pak TUA cheppy habsyie mengulangi kebiasaan memperlihatkan keahlian tafsir serabutan, Mengeluarkan ayat suci Qur’an demi membela mati matian pemahaman batil syiah ttg “konon katanya nabi mewarisi harta”. Pernyataan jahil ini di bangun dengan tujuan2 licik ala syiah rafidhoh imamiyah demi menghancurkan hubungan harmonis antara sayyidatina fatimatuzzahra dgn sayyidina abubakar ashidiq yg dengan hormat dan tegar melaksanakan titah Rasulullah SAW utk menggunakan harta2 nabi di jalan allah SWT. KEtika nabi muhammad memang tidak mewarisi harta, antek syiah khomeini bernama cheppy habsyie membawakan tipuan murahan ala syiah rafidhoh imamiyah dengan dalih surat maryam. BERIKUT akan kami kuliti siasat kebohongan cheppy diatas ..dan akan kami jabarkan tafsir surat maryam yg nanti ternyata akan berbalik menjadi bumerang utk syiah imamiyah

Apakah nabi mewarisi harta ??

menurut cheppy tanah fadak itu warisan nabi Muhammad utk anak2nya, sehingga berkat kejahilan pak tua cheppy ini, lalu di bawakan lah ayat yg sangat tidak nyambung sebagai siasat utk membenarkan pemahaman batil bahwa ” fatimah berhak atas harta tanah fadak”. benarkah begitu ?

ternyata ini sebuah pembenaran BUKAN KEBENARAN, berkat melekatnya watak khomeiniyat yg berlabelkan PENDUSTA pada kaum syiah rafidhoh imamiyah, maka si tua jahil ini membawakan akal bulus membawakan sebuah ayat berikut :

“Dan sesungguhnya aku khuatir akan keluarga-keluarga dl belakangku, sedang isteriku adalah mandul. Sebab itu anugerahilah aku (dari kurnia) langsung dari Engkau seorang anak laki laki”.(QS. Maryam (19) : 5)

“yang mewarisi aku dan mewarisi sebagian keluarga nabi yakub, dan jadikanlah dia, ya tuhanku, seorang yang di ridhoi ( QS. Maryam ( 19) : 6)

pertanyaan pertama : kenapa cheppy hanya memunculkan 2 ayat saja??jahilkah dia?? ^_^

jawab : karena bila di munculkan ayat perayat dari awal ayat 1 surat maryam, justru surat ini malah berbalik menghujam pak tua cheppy habsyie ini, lucunya surat ini justru semakin mengukuhkan bahwa nabi tidak mewarisi harta melainkan ilmu…

mau bukti??

mari alfaqir ajak para pembaca utk melihat tafsir ayat ini yg sebenarnya sehingga insyallah terlihatlah picik dan culasnya orang2 syiah bila berhujjah

========================================
1.

قالَ رَبِّ إِنِّي وَهَنَ الْعَظْمُ مِنِّي وَ اشْتَعَلَ الرَّأْسُ شَيْباًَ
“Dia berkata: “Tuhanku ! Sesungguhnya telah lemah tulang belulangku dan telah nyala kepalaku oleh uban ” (pangkal ayat 4).

Diakuinyalah dalam doanya bahwa dia benar benar telah tua. Alamat tua yang tidak dapat dielakkan lagi dari diri ialah bila tulang belulang telah mulai lemah. Sedang tulang adalah penguat seluruh tubuh jika tulang yang telah lemah , segala bahagian tubuh yang lain tidaklah dapat bertahan lagi Jengat tentulah mulai kendur. mata tentulah mulai kabur , dan gigi sebagai bahagian dari tulang tentulah berturut menjadi gugur .Dan kepalaku mulailah menyala lantaran uban .

Ungkapan ayat menyatakan bahwa kepala mulai menyala lantaran uban adalah suatu ungkapan yang tepat di dalam bahasa Arab dan dapat pula dijadikan ungkapan bahasa lndonesla.

Sebab seseorang yang seluruh kepalanya sudah lebih banyak ubannya daripada rambut hitam, benar benar lah dia laksana menyala karena kilatan uban itu . Dan Zakariya bermunajat selanjutnya:

وَلَمْ أَكُنْ بِدُعائِكَ رَبِّ شَقِيًّا
“Dan tidaklah pernah aku, di dalam mendoa kepadaMu. ya Tuhanku, merasakan kecewa.” (ujung ayat 4).

Artinya, bahwa di dalam pengalaman hidupku selama ini, sejak aku masih muda belia pun belumlah pernah Engkau, ya Tuhanku mengecewakan harapanku. Jaranglah do’a ku yang tidak makbul. Oleh sebab itu sekarang aku ulangi lagi permohonanku dan penuhlah kepercayaanku bahwa doa ini akan terkabul.

Setelah mengakui bahwa dia memang telah tua , sehingga jika melihat sebab-sebab yang lahir tidaklah rnungkin permohonan akan terkabul, maka dikemukakannya jugalah kekhawatiran yang menyenak dalam hatinya:

=========================

2.

وَ إِنِّي خِفْتُ الْمَوالِيَ مِنْ وَرائيَ
“Dan sesungguhnya aku khuatir akan keluarga-keluarga di belakangku.” (pangkal ayat 5).

Oleh karena aku sudah tua, tulang sudah sangat lemah, uban sudah menyala di kepala, sedang keturunan yang akan rnenyambung tidak ada, timbullah khuatir atau rasa cemas dalarn hatiku jika aku meninggal dunia. Bagaimanalah nasib dari kaum keluarga terdapat yang selama ini mengharap­kan pimpinan dan bimbinganku. Siapa yang akan aku harapkan membimbing dan memimpin mereka. Beranak pun aku tidak bisa lagi. Karena selain aku telah tua begini;

وَ كانَتِ امْرَأَتي عاقِراً
“:Sedang isteriku adalah mandul.”

Orang perempuan yang mandul niscaya tidak diharapkan buat beranak. Maka kalau permohonanku supaya dianugerahi putera yang akan menyambung keturunanku sukar untuk dikabulkan;

فَهَبْ لي مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا
“Sebab itu anugerahilah aku dari kurnia langsung dari Engkau , seorang pengganti.” (ujung ayat 5).

Min ladunka : Aku rnemohonkan kurnia langsung dari Engkau. Karena yang lain tidaklah ada yang sanggup mengabulkan permohonanku. Dengan kalimat kurnia langsung dari Tuhan, harapan hati kecil Zakariya masih terungkap dalam doanya. Nampak bahwa do’a ini mengandung dua permohonan ;

(1) permohonan yang umum dan lahir,
(2) permohonan yang ter­sembunyi dan sangat diharap.

Kurnia untuk kepentingan umum itu ialah waliyyan, atau seorang pengganti atau penyambung tugas. seorang yang akan mengepalai keluarga jika beliau meninggal dunia. Moga-moga Tuhan dapat mengabulkan permohonan yang umum ini. Tetapi permohonan vang lebih tersembunyi lagi, kalau boleh pengganti tugas beliau atau pemimpin yang akan menggantikan tugas beliau itu dapatlah kiranya Tuhan memberinya anugerah putera .

Artinya hidup dengan tidak ada keturunan. Tetapi oleh karena dia seorang yang shalih dan tawakkal , di ujung permohonan itu dibayangkannya jua , meskipun Tuhan tetap menghendaki bahwa dia tidak akan beroleh keturunan buat selama-lamanya, sehingga tidak ada waris yang akan menerima pening­galannya, namun Allah adalah pewaris yang lebih baik dari segala pewaris.

Dan di dalam ayat 38 dari Surat 3, ali lmran dijelaskan lagi permohonan Zakariya itu. Dia memang memohon kepada Allah agar diberinya keturunan yang baik.

Tetapi caranya meminta itu tetaplah sebagai tersurat dalam Surat Maryam ini, yaitu dengan rendah hati, suara lemah-lembut, menekur dengan sikap merendahkan diri . Dan terkandunglah dalam permohonan itu, kalau kerinduannya akan keturunan tak dapat diberi , namun seorang waliyyan, seorang pimpinan keluarga yang akan, menyambung hendaklah diberikan jua. Siapa­nya kata Tuhan, terserahlah !

Karena Tuhan adalah Maha Bijaksana.

================================

3.

Disebutkannya pula cita-cita yang terkandung dalam hati sanubarinya tentang kepentingan wali atau pemimpin atau pengganti itu pada ayat selanjut­nya:

يَرِثُني وَ يَرِثُ مِنْ آلِ يَعْقُوبَ َ
“Yang akan mewarisiku dari mewarisi keluarga Ya`kub.” (pangkal ayat 6).

Yang akan mewarisi atau akan mempusakai dirinya sendiri sebagai Nabi Zakariya, dan mewarisi pula apa yang dipusakakan oleh Nabi Ya’kub, nenek­ moyang mereka dengan seluruh keluarga keturunan nya yang banyak Nabi­ nabi itu. Teranglah di sini bahwa yang beliau rnaksud bukanlah warisan harta benda.

Pertama ; karena warisan harta benda itu tidaklah kekal. Dia akan habis dibawa masa. Berapa banyaknya kekayaan yang diwariskan nenek-moyang atau sekalipun punah dan licin tandas pada anak dan pada cucu. Dan belum tentu hartabenda yang diwariskan itu akan membawa bahagia. Maka tidaklah mungkin pewarisan yang dikehendaki Zakariya itu ialah hartabenda.

Yang kedua: sejalan dengan apa yang pernah disabdakan oleh Nabi kita Muhammad s.a.w. dalam sebuah Hadits yang shahih:

نحن معاشرالأنبياء لا نو رث ، ماتركناه صدقة
“Kami sekalian Nabi-nabi tidaklah menurunkan waris , apa yang kami tinggalkan adalah menjadi shadaqah. ”

Inilah sabda Rasulullah saw.. sehingga seketika Fatimah puteri beliau menuntut agar hartabenda beliau dibagi setelah beliau wafat kepada waris ­warisnya, tidaklah dikabulkan oleh Khalifah beliau Saiyidina Abu Bakar.

NAH LOH?? ASIK GAK TUH? ternyata warisan dalam surat maryam ini mengandung arti “warisan ilmu” bukan harta !

kalau menurut tafsir serabutan cheppy habsyie, nabi zakariya ini bingung mo warisin harta ke siapa, karena gak punya anak, lucu nya ami cheppy ^_^. nabi zakaria pun dalam versi syiah jadi terfitnah sebagai nabi yg mempunya pola pikir duit, kebingungan dengan harta gono gini, proyek bisnis yg tidak tau mau di kemanakan, ini agama islam versi syiah! tercurahlah semua akal tertuju pada FULUS bukan agama!

setelah terbukti bahwa ami mustofa cheppy si antek syiah satu ini adalah seorang yg mata duitan..^_~
berikutnya lanjutan ayat 7 surat maryam yg enggan oleh pak tua cheppy keluarkan akan semakin membuat tenggorokan antek syiah satu ini semakin kering….mari kita lihat

==========================================

Seterusnya ujung ayat sebagai permohonan Zakariya:

وَ اجْعَلْهُ رَبِّ رَضِيًّا
“Dan jadikanlah dia – Tuhanku – seorang yang diridhai.” (ujung ayat 6 ).

Seorang yang diridhai ialah yang dicintai, disukai terutama oleh Tuhan karena shalihnya dan disukai juga oleh manusia karena akhlak budi sopan ­santunnya. Tiba-tiba datanglah Malaikat Jibril sebagai utusan dari Allah menyampaikan sambutan Tuhan atas permohonannya itu.

يا زَكَرِيَّا إِنَّا نُبَشِّرُكَ بِغُلامٍ اسْمُهُ يَحْيىَ
“Ya Zakariya! Sesungguhnya Kami akan menggembirakan engkau dengan seorang putera , namanya Yahya. “(pangkal ayat 7).

Di dalam surat yang datang kemudian di Madinah , Surat 3 ali Imran ayat 39 dijelaskan lagi bahwa malaikat itu datang sedang dia berdiri sembahyang atau berdoa di dalam mihrab. Berita gembira itu yang amat diharapkannya itu telah disampaikan, bahwa permohonannya terkabul. Dia akan diberi seoranq putera laki-laki. Telah disediakan namanya sekali, yaitu Yahya. Maka kata rnalaikat itu selanjutnya:

لَمْ نَجْعَلْ لَهُ مِنْ قَبْلُ سَمِيًّا
“Belum pernah Kami jadikan baginya yang senama.” (ujung ayat 7).

Artinya, pada sebelum itu belumlah pernah ada seorang yang bernama Yahya.

Nama Yahya inilah yang disebut oleh orang Yunani dengan Yohannes. atau Yohana atau John‑ Dalam sabda yang disampaikan Malaikat Jibril ini terdapatlah tiga berita gembira yang disampaikan kepada Zakariya.

Pertama: Permohonannya supaya diadakan baginya pengganti atau pewaris. Anugerah yang demikian itu adalah karamah.

Kedua: Dijelaskan kepadanya bahwa pengganti itu ialah anaknya sendiri. Dia akan diberi putera laki laki, sebagaimana yang diharap-harapkannya sejak berpuluh tahun. Pemberian yang kedua ini adalah sesuatu yang bernama quwwah: kekuatan atau sandaran. Seorang yang telah merasa dirinya telah tua, lalu diberi putera akan merasakan kekuatannya dipulihkan kembali.

Ketiga: Anak itu telah diberi nama sekali. Nama yang belum pernah dipakai orang sebelum itu, yaitu Yahya. Maka dengan menjelaskan bahwa namanya Yahya dan dikatakan ghulam diberilah Zakariya kegembiraan yang ketiga , yaitu bahwa anak yang akan diberikan itu ialah laki-laki. Sehingga dengan demikian bila dia telah dewasa kelak, akan dapatlah dia menjalankan tugas sebagaimana yang diharapkan oleh ayahnya. Bukan sebagai nazar isteri Imran, mengharap anak laki-laki namun yang diberikan perempuan, sebagai yang terdapat susunan ceriteranya di dalam Surat ali Imran.

Ada juga satu penafsiran yang diterima oleh Ali bin Abu Thalhah dari lbnu Abbas bahwa rnaksud ujung ayat “belum pernah Kami jadikan baginya yang senama”, ialah belum pernah orang mandul dapat beranak.Wahyu ilahi mengabulkan permohonannya yang berisi tiga kegembiraan itu sangatlah mengharukan hati Zakariya. Dari sangat terharunya:

tuh liat pak tua cheppy, ternyata anak nabi zakariya seorang laki2 membuat hati nabi zakaria begitu gembira, kenapa laki2 ya?? karena hanya anak laki2 lah yg menjadi harapan utk menurunkan ilmu kenabian.

========================================

4.

قالَ رَبِّ أَنَّى يَكُونُ لي غُلامٌ وَ كانَتِ امْرَأَتي عاقِراً وَ قَدْ بَلَغْتُ مِنَ الْكِبَرِ عِتِيًّا َ
“Dia berkata: Tuhanku! bagaimana kiranya akan ada bagiku seorang putera, padahal isteriku adalah mandul, sedangkan aku dalam ketuaanku sudah serba lemah.” (ayat 8).

Bagaimana ini, ya ilahi! KehendakMu akan berlaku. Aku akan diberi juga putera laki-laki, telah sedia sekali namanya, padahal isteriku mandul dan tua. Apatah lagi aku sendiri, telah tua nyanyuk. Telah lemah segala persendian. Zat ­zat hormon yang merangsang syahwat bersetubuh sudah kering tak ada lagi. Usianya menurut setengah riwayat di waktu itu telah 90 tahun. Menurut ukuran biasa dalam usia sekian mani laki-laki telah jalang. Perempuan yang tidak mandul dalam usia 45 tahun pun tidak mempunyai bibit lagi. Betapa perempuan yang mandul

jadi jelas ya, nabi zakaria gembira mempunyai seorang putra yg dapat dia turunkan ilmu kenabian beliau kepada yahya ( anaknya ). lalu mana tuduhan ayat berikut bicara tentang fulus wahai pak tua cheppy ? ^_^

kalau versi cheppy, nabi zakaria seneng karena duitnya bisa di lempar ke anaknya. ini orientasi otak fulus ala antek syiah si mustopa cheppy habsyie yg suatu saat jelas hartanya tak akan di bawa ke liang lahat,

============================================

5.

قالَ كَذلِكَ قالَ رَبُّكََ
“Berkata dia:” (Yaitu Malaikat Jibril jang diutus Tuhan menyampaikan berita gembira itu): “Demikianlah telah berkata Tuhan engkau.” (pangkal ayat 9).

Artinya bahwa itu adalah satu kehendak dari Allah sendiri yang tidak akan berobah lagi. Adapun pertanyaanmu bagaimana Tuhan akan melaksana­kannya, padahai isteriku mandul dan aku telah tua, namun maka Allah pun telah memesankan:

هُوَ عَلَيَّ هَيِّنٌ
“Dia itu bagiKu adalah mudah.”
Memberi berisi hormon pada mani orang yang telah tua, untuk hanya melahirkan seorang anak, dan memberikan rangsangan bagi seorang perempuan yang mandul; walaupun untuk sekali setubuh, bagi Allah adalah perkara mudah saja. bukan perkara sulit. semua isi alam ini Allah yang menguasainya; Tuhan dapat mengatur semua.

Maka janganlah engkau lupa:

وَ قَدْ خَلَقْتُكَ مِنْ قَبْلُ وَ لَمْ تَكُ شَيْئاً
“Dan sesungguhnya telah Aku ciptakan engkau dari sebelumnya, padahal engkau belum jadi sesuatu apa pun.” (ujung ayat 9).

Artinya, bahwa engkau dahulunya pun belurn ada sama sekali, lalu Aku adakan daripada yang tidak ada itu. Sebelum engkau lahir belum ada orang yang bernama Zakariya! Setelah Aku adakan baru engkau ada. Maka demikian pula lah putera keturunanmu dan pengganti yang sangat engkau harapkan itu . Mudah saja bagiku menjadikan dan menciptakannya.

==========================================

6.

قالَ رَبِّ اجْعَلْ لي آيَةً
“Berkata dia:” Yaitu Zakariya. “Tuhan ! adakan kiranya bagiku sesuatu tanda!” (pangkal ayat 10 ).

Dengan ini Zakariya rnemohon kepada Tuhan supaya kiranya diadakan untuknya suatu ayat, yaitu tanda bukti. Sempurna­kanlah nikmat itu dengan suatu pertanda agar hatiku bertambah tenteram, supaya lebih jelas bahwa yang disuruh Tuhan rnenyarnpaikan berita gembira itu benar-benar Malaikat , bukan syaitan.

Permohonannya itu dikabulkan pula oleh Tuhan, lalu malaikat rnenyampaikannya :

قالَ آيَتُكَ أَلاَّ تُكَلِّمَ النَّاسَ ثَلاثَ لَيالٍ سَوِيًّا
“Berkata Dia “Tanda engkau ialah bahwa Engkau tidak akan bercakap-cakap dengan manusia tiga malam lamanya, sedang engkau dalam keadaan sihat..” (ujung ayat 10).

==========================================

7.

فَخَرَجَ عَلى قَوْمِهِ مِنَ الْمِحْرابَِ
“Maka keluarlah dia kepada kaumnya dari mihrab. ” (pangkai ayat 11).

Ada hal lucu dalam kejadian penipuan oleh antek syiah bernama pak cheppy ini karena ternyata mustofa cheppy habsyie ini seorang yg cukup tua dalam jajaran barisan sakit hati kaum syiah rafidhoh imamiyah dalam dunia maya FACEBOOK. apakah ini merupakan curahan teriakan hati seorang pendusta ayat2 allah yg sedang bermasalah dengan fulus pada sisa2 hidupnya yg akan di jemput oleh maut? mengingat umur pak cheppy insyallah memang sudah tidak lama lagi ^_^.

cukup lah hadits berikut menjadi pembuktian bahwa justru sejalan dengan surat maryam, maka dusta2 cheppy habsyie yg awal siasat yahudi nya membenturkan surat dengan hadits telah terbongkar

العلماء ورثة الأننبياء ، والأنبياء لا يورّ ث دينارا ولا درهما وانّماورّثوا العلم
Sesungguhnya Ulama ( Orang-orang yang berilmu ) adalah penerima waris daripada Nabi-nabi. Dan Nabi-nabi itu tidaklah mewariskan dinar dan dirham. yang mereka wariskan ialah ilrnu pengetahuan. ” (Riwayat Abu Daud)

=====================================

afwan pak cheppy, terbesit sebuah lantunan syair :
AKAL BULUS ttg FULUS lambat laun membawa pak cheppy MAMFUS!! he he he ^_~

pertanyaan utk cheppy :

1.sejak kapan seorang nabi zakaria yang maksum bingung urus harta?
2. udah berapa lama cheppy gak pernah baca qur’an?
3.apakah seorang nabi yg istrinya mandul akan khawatir akan hartanya? atau seorang mandul akan khawatir tidak mempunyai keturunan?

4. pada kasus nabi zakaria versi cheppy, bila zakaria khawatir dan bingung utk mewarisi harta, kira2 lebih berharga mana di mata zakaria , anak atau harta..??

5. menurut nafsu birahi cheppy, nabi zakaria cendrung lebih cinta harta dari pada anak, karena bingung hartanya mau di kemanakan, soalnya harapan lahirnya anak bernama nabi YAHYA adalah hanyalah utk menjaga hartanya sang bapak ( nabi zakaria ), bukannya lahirnya anak demi menjaga ilmu. ini orientasi serabutan ala cecep, harta lebih utama dari pada anak, dan harta lebih utama dari pada ilmu, ya cep ya? ^_~

cep tobat gih cep ^_^ malu2in
Moso nabi zakaria ini seorang yg bingung dalam menjaga kesinambungan harta di masa depan . ^_^

MAri kita doakan semoga cheppy habsyie ini bertobat dari culasnya mendustakan ayat2 allah sebelum matinya. amin ya robbal alamin

Kategori:Ahlul Bait Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: