Beranda > Ahlul Bait > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 74

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 74

Mustofa cheppy habsyie ini masih penasaran dengan kenyataan bahwa ” Para anbiya tidak mewariskan harta” maka dari itu, akan kami bawakan hujjah dari mulut2 para pembesar syiah yg salah satunya pencipta kitab “alkafi” yg selanjutnya di perkuat oleh komen bapak khomeini ^_^

setelah menipu umat dengan mendustakan surat maryam yg telah kami bongkar disini

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1763014444343&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&ref=nf

========================================

maka dengan itu mari kita bikin mata mustofa cheppy habsyie melotot ^_^

apa kata bapak moyangnya agama syiah ttg warisan para nabi??
apakah komen2 mereka sepaham dengan tindakan Sayyidina abubakar ashidiq..ternyata iya tuh ^_^

1. almajlisi menukil dari apa yang telah di riwayatkan oleh alkulani ( pengarang alkafi ) dari abi abdillah alaihissalam katanya, Rasulullah saw bersabda :

قال رسول الله صلىالله عليه وآله وسلم (وإنّ العلماء ورثة الأنبياء ، إنّ الأنبياء لم يورّثواديناراً ولا درهماً ولكن ورّثوا العلم فمن أخذ منه أخذ بحظ وافر
sesungguhnya ulama adalah pewaris para nabi dan para nabi tidak tidak mewariskan dinar maupun dirham melainkan mewariskan ilmu, barangsiapa mengambil dari-nya maka ia telah mengambil bagian yang sangat banyak”

2.

قال عنهالمجلسي في مرآة العقول 1/111 الحديث الأول ( أي الذي بين يدينا ) له سندان الأولمجهول والثاني حسن أو موثق لا يقصران عن الصحيح ) فالحديث إذاً موثق في أحد أسانيدهويُحتج به ،
dalam kitab-nya mir’atul uqul 1/111. Almajlisi berkata memaparkan derajat hadist di atas : katanya : hadist yang ada di tangan kami ini mempunyai dua sanad.
1. sanad pertama adalah mahjul (tidak di ketahui)
2.sanad kedua adalah hasan. atau terpercaya, kedua-nya tidak mengurangi derajatnya dari derajat sohih. sebab, apabila hadist dalam salah satu sanad nya di percaya maka itu boleh di jadikan hujjah/dalil.

disini ulama syiah Almajlisi dan alkulaini membenarkan dan menjadikan sebuah hujjah bahwa para Nabi tidak mewarisi harta benda apapun, melainkan beliau mewariskan ilmu.

(gimana cecep habsyi? ^_~..gak usah gebuk2 dada ya melihat kenyataan pahit dari literatur syiah ini )

Terus apakah pak tua cheppy juga jahil tidak percaya terhadap hadsit yang di keluarkan oleh alkulaini dan di benarkan oleh almajlisi..??

kalau masi gak percaya mungkin tuanya umur pak cheppy ini sudah mencapai derajat ayatullah yg siap sedia bikin aliran syiah baru dengan tidak mempercayai dua-duanya ?? lalu siapakah yang mau pak ceppy percayai ?? mungkin imam khumaini ya yg anda percayai ??^_~

maka di sini akan kita lihat kenyataan yg dapat membuat mata ceppy terbelalak sekaligus mulut mangap terbuka lebar. khumaini memberikan kesaksian di dalam kitab-nya al-islamiyah ala jawazi wilayatil faqih di dalam judul “sohihatul qada’ah”

apa komentar khumeini :
هذا الحديث صحيح السند و قد استشهد به العلماء في أكثر من موضع , كما استشهد به الإمام الخميني – عليه الرحمة – في أكثر من موضع منها : الاجتهاد والتقليد ص 32 , كتاب البيع ج 2 ص 482

artinya : hadist ini (hadist bahwa Para Nabi tidak mewariskan harta melainkan mewariskan Ilmu) adalah mempunyai sanad yang sangat sohih, dan para ulama di dalam beberapa tempat memberikan kesaksian atas kesohihan hadist tersebut, sebagaimana imam khumaini memberi kesaksian atas kesohihan hadist tersebut di dalam beberapa kitab-nya di antaranya adalah : al-ijtihad wat-tqlid hal 32, dan kitabul bai’ juz 2 hal 482.

======>>>>>
oleh itu maka secara fair bisa disimpulkan bahwa. hadist yang menyatakan bahwa para Nabi tidak mewariskan harta benda baik berupa dinar maupun dirham adalah sohih dan di akui kesohihan-nya oleh para ahli.

maka jika ulama’ syiah saja mengakui atas kesohihan hadist para Nabi tidak mewariskan harat benda, lalu kenapa ceppy ini sok pinter berteriak-teriak dan menggugat harta warisan fathimah yang siti fathimah sendiripun menerima dan mengakui keputusan Abu bakar ?? apa ceppy ngerasa tua sehingga mau melampaui tindakan sayyidatina fatimah? subhanallah… mungkin ceppy habsyi ini bercita cita ngangkat diri jadi rahbar sehingga merasa lebih ahli dari al-kulaini, almajlisi dan khumaini ya…??^_^

Lucunya lagi ternyata ceppy alhabsyie ini dapat menjumpai riwayat di dalam kitab syiah yang cukup untuk membungkam “mulut dusta kaum syiah terhadap riwayat tanah fadak” ^_^

simak sebagai berikut :

Berkatalah Muhammad bin Husain dari Jafar bin Basyir dari Husein dari Abu Mikhlad dari Abdul Malik berkata : suatu hari Abu Jafar menyuruh Ja’far mengambilkan tulisan Ali, lalu Ja’far membawanya, tulisan itu sebesar paha manusia, dalam tulisan itu berbunyi Bahwa para kaum wanita itu tidak berhak medapatkan warisan rumah bila ditinggal mati oleh ayah atau suaminya. Abu Jafar berkata demi Allah ini adalah tulisan tangan Ali yang didiktekan Rasulullah. (Biharul Anwar juz 26 hal-514)

عن علي عن أ بيه عن جميل عن زرارة و محمد بن مسلم عَنْ أَبِي جَعْفَرٍ (عليه السلام ) قَالَ النِّسَاءُ لَا يَرِثْنَ مِنَ الْأَرْضِ وَ لَا مِنَ الْعَقَارِ شَيْئاً
Dari Ali dari ayahnya, dari Jamil dari Zurarah dan Muhammad bin Muslim dari Abi Jafar berkata Wanita-wanita itu tidak dapat mewarisi tanah dan bangunan (Al Kaafi juz 7 hal 128) –

nah loh…gimana tuh cep?^_~. kalau udah kaya gini jadinya cecep bisanya ngomel2 gak jelas sepertinya ibarat anak balita syiah yg merasa dirinya diangkat jadi nabi..karena melampaui wewenang nabi dengan syariat2nya ^_^. cuma sayang di tengah jalan tertimpa tangga. ya cep ya?

Kategori:Ahlul Bait Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: