Beranda > Bodoh, Fitnah > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 76

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 76

Seorang syi’i Rafidhoh imamiyah bernama “muntazar zaidi “” rupanya belum apa2 sudah terllanjur bergembira, menganggap bahwa kami umat islam pengecut sedangkan syiah tidak??

betul gak sih begitu?? berhubung si pemilik akun ini sudah terlanjur bermain api dengan laskar2 islam, mari kita buktikan mulut besar si pengaku ” pemberani” bernama akun muntzar zaidi ini,, sekaligus mengukur keberanian dan kebenaran mulut para pendusta rafidhoh, seberapa jauh “muntazar’ ini berani mengakui identitas diri dia berikut ini di bawah ^_^. Karena survey memang membuktikan 99.99% kaum keledai “syiah imamiyah ” tidak pernah berani menunjukkan batang hidung mereka di dunia maya.

seberapa jauh keberanian kaum2 pendusta rafidhoh?? yuuk kita test dan liat ^_^

beberapa waktu lalu “muntazar” ini dengan beraninya terang2 mengatakan bahwa imam haddad itu gak bisa bahasa arab, dari sini bisa di ambil kesimpulan singkat bahwa muntazar ini terlihat sebagai seorang sosok yg benar2 sangat berani. hanya saja sayang masi terbesit keraguan dalam hati bahwa ” muntazar’ ini keliatanya cendrung di kategorikan sebgai seorang yg nekat bukan pemberani, oleh karena itu utk memperkuat status nyali si cheerleader ” periang gembira” satu ini ( muntazar zaidi ), mari kita tunggu pernyataan dia dalam menanggapi prihal foto dan identitas diri dalam screen shot diatas^_^ gimana? asik gak. yuuk main buka2an

dengan begitu insyallah kita akan buktikan apakah muntazar zaidi ini seorang pemberani? ^_^. kita lihat apakah “muntazar” zaidi berani mengakui bahwa foto di atas ini merupakan wajah DIA.

test mental dalam di dunia Facebook utk khususnya muntazar zaidi ini akan insyallah melalui screen shot bertahap yg insyallah akan di cicil dalam beberapa hari kedepan, dengan kadar informasi berbeda2, dan tingkat kesulitan yg berbeda2 pula. Singkat kata si yang punya “tampang” yg ngaku berani ini diharapkan utk berkata jujur bahwa benar adanya ini adalah foto dia (muntazar zaidi ), kejujuran dalam berkata sangat di harapkan mengingat. Kedustaan berkelanjutan akan mengakibatkan tingkat kesullitan dalam screen shot selanjutnya berujung pada sebuah kefatalan

BAGI para syiah2 yg lain, alangkah baiknya screen shot ini di jadikan sebagai pelajaran dan di maklum. berdoalah dan cobalah utk bertobatlah. mengingat kejadian ini dapat mewabah kepada para “iblis2 kecil rafidhoh imamiyah pencaci2 sahabat2 dan istri2 Rasulullah “. insyallah kami para pejuang2 ahlussunah ” masih menaruh belas kasihan” utk tidak membuka kedok2 di balik akun2 syiah dimana sudah tertata rapi di dokumentasi ^_^ ok para rafidhoh!

Kembali lagi ke muntazar, maka soal yang perlu di jawab adalah, “benarkah foto diatas itu adalah foto anda? ^_^

terima kasih,

bocoran : akun ” muntazar zaidi” = “montazer roshanfekri” dengan inisial nama asli ARR

selanjutnya ikuti terus info2 menarik lebih jauh ttg teka – teki “si pemberani ” satu ini” caww

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: