Beranda > Bodoh > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 88

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 88

Demi menghujat sayyidina abubakar yg menurut sinetron sekterian 12 telah merampas tanah fadak dan memfitnah sayyidatina fatimah seorang anak nabi yg gila harta fadak, seoragn syi’i rafidhoh tega-teganya menyelewengkan makna alqir’an. Naudhubillah min dhalik. Memang prilaku yahudi telah melekat pada agama syiah. Demi mendukung pemahaman picik syiah ttg “nabi konon katanya mewarisi harta” maka di comot lah sebuah ayat qur’an seenak nafsu perut si “pencinta ali” . Ayat kali ini yg di selewengkan adlaah ayat an-nml 16

begini kata si jahil murokkab ” pencinta ali” dalam screen shot diatas :
“Pencinta Ali
Ali Alaydruz As-sakran ente bener bener ga paham kalo “Sulaiman telah mewarisi Daud” ini bukan ayat ?, kalo ente paham n punya pahaman kalo Sulaiman AS hanya mewarisi ilmu Nabi Daud AS saja dan tidak mewarisi Kerajaan Beliau , ente ane tunggu diskusi disini ?”

benarkah ayat ini dapat di jadikan sandaran utk membenarkan maksud busuk syiah prihal tanah fadak? dapatkah ayat ini menjadi dalil bahwa ” nabi mewarisi harta? ada apa sih sebenarnya makna dan tafsir di balik ayat ini?? mari kita bongkar lagi penipuan si jahil ” pencinta ali” di bawah ini ^_^

pencinta ali ngajak diskusi dengan pemahaman dia yg jahil?ali sakran katakan ini ibarat ajakan utk ngomong sama kambing ^_^
——————————————————————–
mari saya paparkan tafsir ayat diatas yg di catut2 oleh pencinta ali secara tidak bertanggung jawab :

Dan Sulaiman telah mewarisi Daud, dan dia berkata: `Hai manusia, kami telah diberi pengertian tentang ucapan burung dan kami diberi segala sesuatu. Sesungguhnya (semua) ini benar-benar satu kurnia yang nyata`.(QS. 27:16)

وَوَرِثَ سُلَيْمَانُ دَاوُدَ وَقَالَ يَا أَيُّهَا النَّاسُ عُلِّمْنَا مَنْطِقَ الطَّيْرِ وَأُوتِينَا مِنْ كُلِّ شَيْءٍ إِنَّ هَذَا لَهُوَ الْفَضْلُ الْمُبِينُ (16)

Ayat ini menerangkan bahwa Sulaiman as, putra Daud menggantikan bapaknya Daud, sebagai Kepala Pemerintahan dan sebagai Rasul Allah. Menurut Ibnu `Atiyyah: “Daud adalah raja dan Rasul Allah, yang diutus Nya kepada Bani Israel jabatan ini dipegang oleh Sulaiman setelah bapaknya itu meninggal dunia. Karena Sulaiman menerima kedua jabatan itu setelah bapaknya meninggal dunia, maka disebutlah dalam ayat ini “Dan Sulaiman telah mewarisi Daud”

sampai sini dulu ngerti ya wahai “pencinta ali” yg jahil ^_~. yg di warisi adalah kerasulan dari ayahnya yg berupa ilmu dan kepemimpinan sebagai raja utk memimpin umat. Jadi kalau anda wahai “pencinta ali” mau menganggap ayat ini sebagai pembenaran ttg tanah fadak. itu hanya akal2 yahudi yg sudah melekat pada hati2 anda dan orang2 syiah yg jahil itu tadi ^_^

============================

.
Menurut Al-Kalbi: “Nabi Daud mempunyai 19 orang anak laki-laki. Dari anaknya yang 19 itu, hanyalah Sulaiman sendiri yang mewarisi dari bapaknya ilmu pengetahuan dan kesanggupan mengendalikan pemerintahan. Karena itu pulalah beliau yang menggantikan bapaknya (setelah bapaknya meninggal dunia) sebagai Kepala Negara dan kemudian Allah mengangkatnya pula menjadi Rasul.

bila syiah bebal menganggap sulaiman mewarisi kerajaan. lalu kemana nasib 18 anak laki2 nabi DAUD lainnya??? bukankah seharusnya kerajaan di bagi 19. karena kerajaan ini konon katanya syiah adalah warisan harta ^_^. Nyatanya kerajaannya tidak di bagi ke 19 anak laki2nya. kenapa cuma nabi sulaiman yg mewarisi kerajaan ini? Apa orang syiah ini udah kehilangan akal menganggap kalau nabi DAUD ini tidak paham hukum waris dan keadilan. sehingga menelantarkan ke-18 anak2 nya yg lain dimana mereka punya hak atas kerajaaan ini?? dapatkah syiah2 “kemaren sore” bisa menjawab pertanyaan ini?dapatkah”pencinta ali” menjawab pertanyaan ini?

bila tidak maka saya yg jawab karena memang bukan “warisan kerajaan”dalam bentuk harta yg di maksud ayat ini!! melainkan warisan ilmu ^_~ dan kepemimpinan sebagai raja. sulaiman mewarisi keilmuwan sang ayah sehingga jadilah beliau di angkat menjadi Rasul pula. Dan sulaiman mewarisi kepeimimpinan, kebijaksanaan dari sang ayat shingga pantas utk jadi RAJA.

masih kurang jelas wahai “pencinta ali” jahil murokkab ^_^?. apakah yg si “pencinta ali” yg ada di otaknya cuma fulus, ataukah anda kebanyakan nonton infotainment ^_^ dan makelarin tanah ya? ^_^ Memang yahudi dan nasrani gak pernah mampu memahami ayat qur’an ^_^.

========================

Menurut Ensiklopedi, Nabi Daud diangkat ,menjadi raja pada tahun 1.002 sebelum Masehi, di waktu beliau berumur 37 tahun ( beliau dilahirkan pada tahun 1.039 sebelum Masehi). Meninggal dunia 962 Sebelum Masehi. Memegang pusat pemerintahan selama 40 tahun, yaitu 7 tahun di Hebron dan 33 tahun di Yarusalem.
Sebelum meninggal beliau menunjuk putranya yang bernama Sulaiman menjadi raja sesudahnya. Beliau meninggal setelah memberikan nasihat-nasihat dan pesan-pesan yang amat berharga kepada Sulaiman, antara lain agar melakukan ibadah kepada Allah, memelihara segala hukum, undang-undang, syariat dan firman Allah, sesuai dengan yang tersebut dalam Taurat Musa dan sebagai tempat beribadah kepada Allah agar Nabi Sulaiman mendirikan sebuah Haikal. Maka setelah Nabi Daud meninggal dunia mulailah Sulaiman memegang tampuk pemerintahan yaitu pada tahun 961 sebelum Masehi. Sebagai seorang raja dan Nabi, semua nasihat-nasihat dan pesan-pesan Nabi Daud itu dilaksanakan dengan baik, maka stabil dan mantaplah kerajaan di tangannya, sampai beliau meninggal dunia pula, yaitu pada tahun 962 sebelum Masehi. (Lihat Encyclopedia America, Jilid 8, hal. 526 Judul David et Tarikh as Siyasi Oleh Al Ustaz Muhammad Fakhruddin)

Dari sini ngerti gak wahai pencinta ali? di balik kerajaan yg di pegang oleh nabi sulaiman itu ada beban syariat islam yg harus di pegang di pertahankan dan di jalankan oleh sang rasul, Dalam kasus nabi sulaiman. menyerahkan kerajaan pada yg bukan ahlinya mengakibatkan kekhawatiran musnahnya kekuatan islam dan terancamnya lemahnya penegakan hukum2 islam. trus kalau menurut “pencinta ali” ini kerajaan ini adalah warisan, kenapa nabi DAUD cuma nunjuk sulaiman ya? ^_~. katanya syiah ini warisan? inget kan nabi DAUD masih punya 18 anak lg? ^_^. gak usah stress ya “pencinta ali”. maklumilah diri anda ini cuma pembeo marja IRAN ^_~

jadi jelas ya, kerajaan nabi sulaiman bukan satu level dgn persoalan tanah kosong fadak versi hikayat iranian 12 dimana cerita ini di bumbui oleh pemikiran kepala2 sekterian 12 yg sudah lama tersumpal duit2 khumus 20 %.

yg perlu di garis bawahi hilangnya kontrol thdp kerajaan mengakibatkan kekhawatirnya semakin lemahnya penegakan agama allah…

hilangnya tanah fadak mengakibatkan” iblis2 kecil iran” sewot. dan ini tidak ada pengaruh apa2 thdp kelangsungan islam. karena memang jelas nashnya bahwa “nabi tidak mewarisi harta” dan “tanah fadak jg bukan warisan utk keluarga nabi” dan sayyidina abubakar jg bersih dari tuduhan para RAFIDHOH imamiyah ^_^

=====================================

selanjutnya…..

Maka Sulaiman dianugerahi Allah pula dengan beberapa keutamaan yang lain, karena Itu dia bersyukur kepada Allah dengan mengatakan: “Wahai sekalian manusia, Allah SWT telah menganugerahkan kepada kami pengertian dan pengetahuan tentang suara burung dan diberi segala sesuatu yang diperlukan. Sesungguhnya semua benar-benar suatu yang nyata”.

Nabi Sulaiman as dengan kekuatan dan kesanggupan yang telah diberikan Allah kepadanya, telah dapat memahami suara-suara binatang-binatang yang lain, selain dari suara burung. Dalam ayat ini dikhususkan menyebutkan bahwa Sulaiman memahami suara burung adalah karena burung adalah tentara khusus Nabi Sulaiman yang mempunyai keistimewaan khusus pula, seperti yang telah dilakukan oleh burung hud-hud.

Sebagaimana diketahui bahwa binatang yang mempunyai suara sebagai bahasa isyarat yang berlaku di antara mereka. Suara-suara itu kedengarannya dalam bentuk dan nada yang bermacam-macam, seperti suara dalam keadaan riang berbeda dengan suara burung dalam keadaan ketakutan. Suara kambing betina yang kehilangan anaknya berlainan dengan suara dikejar atau diterkam binatang buas. Nabi Sulaiman as mengetahui maksud suara-suara binatang itu dengan kekuatan perasaan dan ilmu pengetahuan yang telah dilimpahkan Allah kepadanya.

ini warisan sesungguhnya nabi sulaiman ^_^ wahai “pencinta ali” . pernah baca qur’an gak sih?

========================================

Menurut Baidawi: “Barangkali Sulaiman, apabila mendengar suara-suara burung, ia mengetahui makna dan maksud suara-suara itu dengan kekuatan perasaan, sesuai dengan maksud burung-burung itu.”
Dan diterangkan pula bahwa Allah SWT telah melimpahkan kepada Sulaiman segala macam kesanggupan dan segala sesuatu yang diperlukannya untuk mengendalikan pemerintahan negaranya, sehingga pada masanya itu adalah masa kejayaan Bani Israel.
Sebagian ahli tafsir menafsirkan ayat: “Wa utina min kulli syai’in” (dan diberi segala sesuatu yang diperlukan), maksudnya ialah Allah SWT telah menganugerahkan kepada Sulaiman hikmah harta yang berlipat ganda, kekuatan yang besar dan luas sebagai seorang raja menundukkan jin, manusia, burung dan binatang-binatang yang lain.
Karena nikmat yang telah dilimpahkan Allah itu, maka Nabi Sulaiman as bersyukur kepada Tuhan dengan menyatakan bahwa segala nikmat yang telah dilimpahkan kepadanya, baik yang berupa pengetahuan, pemberian, keutamaan dan sebagainya adalah suatu keistimewaan yang telah diberikan Allah kepada beliau yang telah melebihkannya dari manusia-manusia yang lain.

subhanallah ini semata mata anugerah dari Allah kepada hamba dan rasulnya NAbi Sulaiman.

===================================

setelah melihat bagaimana proses berpikir syiah yg selalu berujung kepada fulus. maka dari ini kami semakin yakin lagi kalau syiah ini tidak sama sekali pengikutnya sayyidina ali…kenapa??

karena…

sayyidina ali berkata : Barang Siapa yg Bersandar pada Harta ia akan Miskin Barang siapa Bersandar pada Harga Diri ia Akan Hina Barang siapa Bersandar pda Akalnya, ia akan Tersesat . Namun Barang siapa Bersandar pada ALLAH Sesungguhnya ia tdk akan Miskin & tdk akan Hina & tdk akan Tersesat ”

nah “pencinta ali” ketawan bukan pengikut ali bin abi thalib, yg di kepala kosong dia itu cuma harta gono gini fadak yg di sulut oleh bisikan “iblis2 kecil dari IRAN” ^_^.

=====================================

sekarang pertanyaan hukuman buat rafidhoh jahil si “pencinta ali”. nih giliran dia lagi2 kita tuntun utk bahas kitab2 mereka sendiri dan fatwa2 ulama2 syiah ratusan tahun sebelum “pencinta ali” yg mungkin masih direncanakan dalam hubungan mut’ah oleh ntah siapa orang tuanya ^_^

Berkatalah Muhammad bin Husain dari Jafar bin Basyir dari Husein dari Abu Mikhlad dari Abdul Malik berkata : suatu hari Abu Jafar menyuruh Ja’far mengambilkan tulisan Ali, lalu Ja’far membawanya, tulisan itu sebesar paha manusia, dalam tulisan itu berbunyi Bahwa para kaum wanita itu tidak berhak medapatkan warisan rumah bila ditinggal mati oleh ayah atau suaminya. Abu Jafar berkata demi Allah ini adalah tulisan tangan Ali yang didiktekan Rasulullah. (Biharul Anwar juz 26 hal-514)

عن علي عن أ بيه عن جميل عن زرارة و محمد بن مسلم عَنْ أَبِي جَعْفَرٍ (عليه السلام ) قَالَ النِّسَاءُ لَا يَرِثْنَ مِنَ الْأَرْضِ وَ لَا مِنَ الْعَقَارِ شَيْئاً
Dari Ali dari ayahnya, dari Jamil dari Zurarah dan Muhammad bin Muslim dari Abi Jafar berkata Wanita-wanita itu tidak dapat mewarisi tanah dan bangunan (Al Kaafi juz 7 hal 128) –

nah loh…gimana tuh WAHAI “PENCINTA ALI” ?^_~. kalau udah kaya gini jadinya anda sepertinya ibarat anak balita syiah yg merasa dirinya diangkat jadi nabi.melampaui fatwa2 kitab2 ulama2 “agung” iranian .karena “pencinta ali” melampaui wewenang nabi dengan syariat2nya ^_^.?

kesimpulan : ayat an-naml resmi di lecehkan maknanya oleh antek2 rafidhoh ^_^

kira2 “pencinta ali” mampu gak ya bahas kitab sendiri? ^_~

note : alhamdulillah episode 6 nih li, masih banyak episode selanjutnya yg bakal nyusul

Kategori:Bodoh Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: