Beranda > Ajaran Sesat > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 90

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 90

berawal dari ocehan mahluk rafidhoh imamiyah 12 yg terkenal dari dulu gak pinter2 yaitu jjihad ali/tiara satrie

begini katanya

Jjihad ‘Ali
Imam Khomeini qs berkata :

“Pemerintahan dalam Islam berarti mengikuti undang-undang Islam. Sedangkan kekuasaan yang ada pada Nabi dan para pemimpin setelahnya merupakan kepanjangan dari Allah Swt., karena Allah Swt. telah memerintahkan untuk mengikuti Nabi dan para pemimpin setelahnya. Maka tidak ada tempat bagi pendapat dan kemauan individu. SEMUANYA MENGIKUTI UNDANG-UNDAN ALLAH Swt ”

(Al-Hukumah Al-Islamiyyah 43).
August 16 at 11:55am · Like ·

uhuuy..kesan pertama dari kutipan jjihad ali adalah seakan akan jjihad ali ini sangat paham sekali dan menguasai prihal kepemimpinan umat islam beserta hukum2 dalam kitab ayatullah2 bandul item . di tambah lagi syiah keliatannya semakin bangga dgn apa yg dikatakan khomeini ini dan mereka ( syiah rafidhoh imamiyah ) mungkin berkata “waaw betapa dahsyatnya ucapan khomeini pada kitab hukumah islamiyah yg dia kutip diatas…khomeini memang seorang pemimpin yg patut diacungi jempol).. nah orang seperti jjihad ali kalau punya otak seharusnya konsisten utk selalu meyakini kitab2 dan apa2 kata imam bandul itemnya mereka itu.

cuma ternyata ada yang jjihad tutup2i dari kitab kutipan al hukumah islamiyah.

namun kecurangan apa sih ?

yuk kita lihat dan ana bantu ^_^

jjihad ali sang syii rafidhoh imamiyah nekat utk ngutip kitab pak khomeini yg terkenal langka utk di temukan. karena isinya rata2 jorok ^_^. padahal masih dalam kitab yang sama yaitu al-hukumah islamiyah tidak pernah jjihad ali/tiara satrie mengutip aib imam zaman mereka yg sebenernye fiktif, lemah, dan tukang sembunyi, serta tidak bertanggung jawab. tertera pd halaman 41-42 al hukumah islamiyah yang berbunyi sebagai berikut :

“Sesungguhnya, kita berada pada masa persembunyian besar (Mahdi) dan telah lewat masanya lebih dari 1.200 tahun… Sekarang sesungguhnya hukum-hukum Islam dan undang-undang syariat, apakah akan dibiarkan dan ditinggalkan sampai masanya muncul, supaya selama selang waktu persembunyian yang panjang masanya ini orang-orang menjadi tanpa beban, mereka berada dalam kebebasan semau mereka? Maknanya bahwa syariat Islam hanya untuk waktu yang terbatas. Dalam kurun waktu 1 atau 2 abad saja. Dan ini adalah termasuk penghapusan syariat Islam yang paling jelek yang kami tidak sependapat dengannya. Demikian pula tidak seorang muslim pun sependapat….”

(Al-Hukumah Al-Islamiyyah, hal. 41-42, dinukil dari Badzlul Majhud karya Asy-Syaikh Abdullah Al-Jumaili, 1/272)

memang rasanya pantas kalau kami orang islam menvonis syiah ini agama yg di dasari oleh hawa nafsu dan dongeng – dongeng negeri khayangan.

INI SEMAKIN MEMBUKTIKAN KALAU IMAM MAHDI FIKTIF ( muhammad bin hasan askari ) VERSI SYIAH (YG PENGECUT NGUMPET 1200 THN) MEMANG SANGAT BERBEDA DENGAN IMAM MAHDI VERSI SUNNI YG PEMBERANI yg bernama muhammad bin abdullah ^_^. jjihad dungu tobat dong kamu?! ^_^ tulul di akumulasi

SOAL BUAT @jjihad ali / Jjihad ‘Ali II / Tiara Satrie : kalau menurut khomeini dalam kitab hukumah al-islamiyah bahwa imam zaman memedi ben askar kalian selama 1200 tahun gak keluar2. gimana kenalan nya kalian? wong ketemu aja gak pernah ^_^ ngaku2 kenal imam zaman . oon nya kamu jjihad ^_^

ngomong2 masih inget kan apa kata kutipan jjihad ali waktu itu? yg berbunyi :

Rasulullah SAWW bersabda:

“Barangsiapa mati tidak mengenal IMAM ZAMANnya , maka matinya mati jahiliyah.”

(Shahih Bukhari jilid 5, halaman 13, bab Fitan).

orang kalau kenal seseorang lalu dia menyombongkan diri sih masi mending. tapi kalau orang sok2an kenal tapi sebenarnya engga. itu namanya GAK TAU DIRI ^_^ MALU2IN KAMU JJIHAD

apa jangan2 jjihad ini BERHALUSINASI udah pernah ketemu berkunjung ke gowa sardab samara kali ya? ^_^ DASAR SYIAHLAN!

Kategori:Ajaran Sesat Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: