Beranda > Bodoh > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 91

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 91

bukan syiah namanya kalau tidak jahil ^_^. Ini satu kalimat yang pantas buat pendusta sejarah dan qur’an kelas ecek ecek bernama JJIHAD ALI ^_^.

kali ini jjihad ali melemparkah subhat bahwa sahabat abubakar, umar, dan usman kabur pada perang uhud dan hunain dengan dalil kampungannya ala syiah rafidhoh imamiyah mengutip ayat al anfal 15- 16. benarkah tuduhan ini? benarkah ayat ini turun utk perang uhud?

yuk kita liat dan buktikan.

——————————–

begini kata jjihad ali dalam screen shot diatas..

DUA KALI RASULULLAH SAWW DITINGGAL OLEH PARA SAHABATNYA YANG BAHKAN MENURUT AHLI SEJARAH TINGGAL 9 ORANG YAITU DI PERANG UHUD DAN HUNAIN ….

PADAHAL ALLAH MENGANCAM MEREKA YANG DESERSI DENGAN LARI KENCANG ITU DENGAN NERAKA.

1. Hai orang-orang beriman, apabila kamu bertemu orang-orang yang kafir yang sedang menyerangmu, maka janganlah kamu membelakangi mereka (mundur). (QS. Al Anfal [8]:15)

2. Barangsiapa yang membelakangi mereka (mundur) di waktu itu, kecuali berbelok untuk (siasat) perang atau hendak menggabungkan diri dengan pasukan lain, maka sesungguhnya orang itu kembali membawa kemurkaan dari Allah, dan tempatnya ialah neraka Jahannam. Dan amat buruklah tempat kembalinya. (QS. Al Anfal [8]:16)

————————–

yuk kita bongkar tipuan jjihad ali :

يَاأَيُّهَاالَّذِينَآمَنُواْإِذَا لَقِيتُمُالَّذِينَكَفَرُواْزَحْفاً فَلاَتُوَلُّوهُمُالأَدْبَارَ

Hai orang-orang beriman, apabila kamu bertemu dengan orang-orang yang kafir yang sedang menyerangmu, maka janganlah kamu membelakangi mereka (mundur). (QS. Al Anfal [8]:15)

Allah swt. menyeru orang-orang beriman bahwa apabila berhadapan dengan orang-orang kafir yang sedang datang menyerang, kaum Muslimin dilarang membelakangi mereka apalagi lari dari pertempuran.
Orang-orang kafir itu bergerak dari Mekah dengan membawa pasukan yang banyak. Mereka sengaja menemui kaum Muslimin yang sudah ada di Badar. Mereka sudah mengetahui rencana kaum Muslimin yang akan menghadang kafilah yang dipimpin Abu Sufyan dengan alasan melindungi dagangan mereka. Mereka bergerak dari Mekah padahal sebenarnya mereka berniat untuk memusnahkan kaum Muslimin. Itulah sebabnya Allah swt. melarang kaum Muslimin membelakangi mereka, lebih-lebih melarikan diri dari pertempuran melawan mereka, meskipun mereka membawa bala tentara yang cukup banyak, peralatan perang yang lengkap.
Dimaksud dengan membelakangi orang-orang kafir dalam ayat ini ialah melarikan diri dari pertempuran, tanpa alasan yang dibenarkan karena takut menghadapi musuh. Sedangkan mundur untuk mengatur siasat, bukan termasuk dalam larangan yang dikandung ayat ini.

———————-

lho lho lho jjihad doly,,kamu mabok ya?membcarakan perang uhud tapi mencatut satu buah ayat yg sedang tidak membicarakan perang uhud?

adapun
al anfal:15-16 membicarakan perang badar. dan lucunya lagi dalam perang badar gak ada yg lari tuh dari medan perang. Lalu siapa yg di ancam wahai jjihad ali? oon nya kamu ini..^_^

lalu dari mana asumsi anda bahwa abubakar , umar dan usman radiallahuanhum kabur pada perang uhud?apakah dari kutipan2 sepenggal2 ini jjihad ali dan pasukan mamalia 12 lainnya bisa mmebuktikan kalau sayyidina ali juga tidak lari? ngga kan? ^_^ sungguh kalian memang pengikut sekte yg berlandaskan ilmu terka terka ^_^

afwan ana gak akan bahas lebih jauh al anfal 16 karena memang udah ketawan salah alamat si jjihad kan ya?

———-

selanjutnya…..

Adapun ayat yg menceritakan perang uhud ada dalam Ali imron. Mereka yg lari dari medan perang di ampuni oleh alloh swt.

Ali imron:155, artinya:

” sesungguhnya orang2 yg berpaling di antara kamu pada hari bertemunya dua pasukan itu, hanya saja mereka di gelincirkan oleh setan di sebabkan sebagian kesalahan yg telah mereka perbuat ( di masa lampau) dan SESUNGGUHNYA ALLOH BENAR2 TELAH MEMBERI AMPUNAN KEPADA MEREKA. Sesungguhnya Alloh mMaha Pengampun Lagi Maha Penyayang.

Dalam ayat tersebut Alloh menggunakan dua huruf taukid, yaitu lam dan qod,: WALAQOD ‘AFALLOH ‘ANHUM……. ini menunjukn kalo Alloh benar benar telah mengampuni mereka. Dan orang yg telah di ampuni oleh Alloh Pasti masuk surga.

—————

selanjutnya ……

Di Hunain, kata Jjihat Ali si penipu kelas teri bahwa orang yg bersama Rosululloh tinggal 9 orang. Padahal dalam tafsir ibn kasir di sebutkan 100 orang. sedangkan dalam tafsir sowi di sebutkan 300 sahabat. di antara nya ad/ Abu Bakar Umar Aly dll….

Meskipun ada yg mundur namun mereka kembali lagi setelah Mendengar pangggilan Abbas ra dan ahirnya laskar islam mampu mengalahkan orang musyrik hawazin.
(tafsir ibn kasir juz 3 hlm 327-329).

duh aduh jjihad. makin lama jjihad ini semakin kekanak2an ya. nipu sana sini. nebar subhat kesana kemari. tanpa bisa bertanggung jawab setelah di bongkar penipuannya ^_^ mirip yahudi kamu ya?bedanya kalau yahudi ketawan nipu langsung sembunyi. kalau orang syiah udah ketawan nipu masih berkeliaran tanpa malu

karena kebiasaan buruk syiah yg selalu menganalisa rumah tangga dan sahabat2 Rasulullah. maka kini kita berikan kuis simple untuk sekterian rafdihoh imamiyah yg masih seputar masalah lari larian dan main petak umpet . bagaimana dengan imam mehdi versi syiah yaitu “mohammed ben askar” yg fiktif itu? pantaskah dia di anggap sebagai imam? bukan kah dia sembunyi 1200 tahun? kalian klaim ini pemimpin kalian yg ke-12? apakah layak seorang imam sembunyi 1200 tahun? seharusnya kan pemimpin itu maju kedepan? bukannya lari sembunyi ngumpet di gowa! bukan begitu jjihad ali? ^_^ kacian deh kamu. kalau teka teki imam fiktif ke-12 yg lari larian main petak umpet ini gak akan di bahas2 oleh penganut agama syiah. dasar syiahlan!

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2213221259232&set=a.1459150687939.2060485.1508578258&type=1&ref=nf

Kategori:Bodoh Tag:
  1. September 20, 2014 pukul 3:55 pm

    Hi too every single one, it’s genunely a fastidious for me to go to see
    this website, itt includes important Information.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: