Beranda > Bodoh > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 92

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 92

KAUM RAFIDHOH ini pernah gak sih gak nipu umat? ^_^. Pertanyaan ini rasanya walaupun di keluarkan berulang ulang oleh orang2 islam, tapi rasanya tidak akan pernah cukup utk di lontarkan. kenapa? karena memang terbukti kaum syiah rafidhoh imamiyah terkenal tidak punya malunya. knapa?

karena ketika mereka mempermasalahkan kitab hadits umat muslimin. di situ juga ALlah SWT menunjukkan dan membongkar tipuan tipuan umat jahil in ( syiah ) dalam kitab2 mereka sendiri.

————–

berikut saya ulang perkataan syakila jhuniwa diatas :

Anggel Sechbouw ‘berusaha dengan lucu’ menjawab pertanyaan SEJAK KAPAN DAN OLEH SIAPA AUU DIANGKAT JADI AMIRUL MUKMININ ?

Jawaban sekenanya itu dipikirnya Udah Dahsyat …..

Anggel , ana kasih conto ya , Jawaban ntu harus pake dalil , jangan cuman asal cuap , kaya Qosim Ibn ‘Aly aja kamu , ga punya wawasan apalagi pemahaman.

Disimak ini ya Ngel …. (Angel tenan kon iki)

Rasulullah Sawa bersabda :

“Wahai Ali, engkau adalah pemimpin bagi setiap mukmin setelah wafatku nanti.”

[Mustadrak al-Hakim, jilid 3/111, 134, Ash-Shawa’iq Al-Muhriqah, hal. 103, dan Musnad Ibnu Hanbal, jilid 1/331 dan jilid 4/438.]

Dan masih banyak lagi Ngel , kalo ada waktu baca baca dari Kitab Sunni Sendiri ..

Masa nunggu kita kita yang nerangin sih , yang jadi Ahlus Sunnah sebenernya sapa dong ?

======================================

ketika segerombolan kaum imamiyah mengkritik kitab sunni dengan nafsu perut. di saat itu juga syiah-rafidhoh terlena dan tidak sadar kalau kitab mereka menjawab pertanyaan- pertanyaan mereka. lucu ya ^_^

APakah mahluk2 syiah rafidhoh imamiyah tak pernah baca ini! dan saya saran kan syakila mulai belajar iqro’ 1 ulang lagi dari awal . rasanya kitab hadits umat muslimin belum kelasnya anda nih…^_^

copasan hadits oleh syakila diatas adalah :

Rasulullah Sawa bersabda :

“Wahai Ali, engkau adalah pemimpin bagi setiap mukmin setelah wafatku nanti.”

[Mustadrak al-Hakim, jilid 3/111, 134, Ash-Shawa’iq Al-Muhriqah, hal. 103, dan Musnad Ibnu Hanbal, jilid 1/331 dan jilid 4/438.]

mungkin si syakila ini terlalu ngarep kalau umat muslimn manggut2 masuk syiah setelah liat hadits ini? padahal kalau syiih ini mengakui dan menganggap sayydin ali ini pemimpin mereka setelah wafat rasulullah. ya seharusnya di ikuti dong apa kata sayydna al nya. di kitab kalian tuh ^_^

——————-

LALU APA YANG TERTULIS PADA KITAB UMAT SYIAH?

Imam Ali berkata:”Aku telah dibai’at oleh ummat yang pernah membai’at Abubakar, Umar dan Utsman dan tidak seorangpun di antara yang hadir mempunyai pilihan lain atausengaja tidak hadir karena tidak setuju. Semuanya merupakan hasil musyawarah antara muhajirin dan anshar. Kalau mereka itu telah sepakat untuk mengangkat seorang imam,

maka hal itu akan diridhoi Allah. Kalau mereka ingkar dari keputusan itu dan melakukan penyelewengan, maka mereka harus diajak kembali ke jalan semula yang benar. Jika mereka menolak, maka mereka harus diperangi, karena berarti mereka telah keluar dari barisan kaum mu’minin dan
tidak taat kepada pimpinan yang telah diridhai oleh Allah.”

[Nahjul Balaghah, h. 366 dan 367, cetakan Beirut, Tahkik Subhi Saleh]

==============

JADi berdasarkan perkataan sayiidina ali bin abi thalibl sendiri, syiah itu sendiri justru merupakan golongan yg ingkar ^_^.

kalau udah kaya begni tinggal kita lempar saja rafidhoh simpatisan indonesia utk d buang hujjah nya ke tempah pembuangan limbah pabrk. ato mau pilihan ke dua? kita bakar kitab2 mereka? ^_^

ALHAMDULILLAH SEMAKIN TERANG KALAU AHLUSSUNAH LAH YG MENGIKUTI AHLUL BAIT nabi Muhammad SAW dan pengikut setia sayydina ali ^_^

note bt syakila : gak usah gebuk2 dada abis ini. belajar lah dewasa mengaku kesalahan dan kebodohan

Kategori:Bodoh
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: