Beranda > Fitnah, Sahabat > Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 98

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 98

katakanlah emang syiah ternyata “iri dan dengki” thdp kemulian kedudukan sayyiidina abubakar sebagai satu satunya sahabat yg menemani nabi di gua Tsur. sehingga muncul lah asumsi bahwa ketika di GUa tsur sayyidina abubakar katanya “merengek rengek dan nangis ketakutan” khawatir akan keselamatan mereka berdua (nabi dan abubakar )ketika Kafir quraisy berusaha mengejar dan menangkap.

nah perlu memang di garis bawahi bahwa syiah adalah agama sinetron dimana antek nya bernama ” dany doang ” acap kali berimajinasi tinggi berlebihan dan menganalisa suatu riwayat dengan otak sempit mereka itu. kemudian berhalusinasi dgn pemikiran berlebihan pula. wal hasil cinta merka pun hanya ilusi sehingga perlakuan mereka thdp imam husein pun berlebihan sehingga pala pun di gaplok2 tiap tahun ketika asyuroan. Nafsu birahi mereka pun berlebihan sehingga mut’ah sama 1000 wanita pun boleh. heheh ^_^. nafsu mereka thdp duit pun berlebihan. sehingga harus merampok rakyat 20% pertahun dengan khumusnya demi kemaslahatan rahbar bandul item ^_^. walaupun kemiskinan juga tetep merajalela di iRAN ^_^

—————————————————————-

beralih dari kebiasaan syiah yg bila menganalisa sesuatu dgn imajinasi

ketika seorang antek syiah berakun “dany doang” berceloteh soal kata GOA dan kata “TAKUT”. Maka kami orang2 muslim berakal pun jadi teringat tokoh fiktif ke-12 syiah yg merupakan bagian dari ilusi dan halusinasi. Maka tokoh fiktif ini pun harus bersusah payah “ngendep di lubang samara” selama 12 abad ^_^ dan para pengikut syiah pun harus bersusah payah utk mengimani dan terpaksa percaya tokoh yg 12 abad tidak muncul2 ke dunia ini ^_^

kalau dipikir2 pakai pemikiran akal yg sempit ala iranian 12, sebenarnya ada PERSAMAAN dan PERBEDAAN yg mencolok antara riwayat persembunyian di GUA tsur-nya sayyidina abubakar dan nabi , dengan kejadian persembunyian imam” ben askar fiktif nya syiah”

apakah itu ??
—————————————-

persamaaannya yaitu :

1 ABUBAKAR dan imam alqoim ( imam fiktif ke-12 syiah ) sama2 khawatir

2. lokasi kejadian sayyidina ABUBAKAR dan imam alqoim syiah dalam keadaan khwatir di dalem GOA ^_^

sedangkan perbedaannya :

1. ABUBAKAR khawatir akan keselamat nabi, sedangkan “imam fiktif syiah” khawatir akan keselamatan dirinya sendiri ( egois nih imam “ben askar” ilusi satu ini )

2. ABubakar hanya berkhawatir dalam jangka waktu singkat tidak lebih dari 12 jam , sedangkan “imam fiktif ke’12 syiah” khawatir akan keselamatan dirinya dalam jangka waktu yg cukup panjang yaitu memakan waktu penantian 12 abad lamanya . lucu ya ^_^. imam khawatir 12 abad dalam gua

——————————————————

lalu kita mari kita terapkan pengolahan otak si antek syiah rafidhoh imamiyah si “DANY DOANG” yg seperti saya bilang di awal yaitu menggunakan gaya pemikiran imajinasi tingkat tinggi yg “berlebihan” ^_^.

SEGEDE dan SETINGGI itukah pangkat “imam ke-12 syiah yg fiktif” ini hingga takut dan ” keyakinannya hilang” bahwa allah bersamanya selama 12 abad lebih? Apalagi beliau adalah “imam akhir zaman yg maksum kata syion” walaupun fiktif ^_^. moso imam maksum takut sih keluar dari persembunyian panjang 12 abad nya? Apakah sang imam sudah tidak percaya lagi thdp pertolongan ALlah ? ^_^ gimana @dany doang? ^_^

bukankah syarat sebagai seorang imam adalah harus yang paling pemberani. (Al-Anwar An-Nu’maniyyah, 1/34)?

Apakah imam fiktf yang “penakut ” satu ini belum memenuhi kriteria agama syiah sendiri yg mensyaratkan seorang imam ” ini harus pemberani”

———————————————————————–

seberapa takutnya siih? imam fiktif syiah yang ke-12 ini? ^_^

Ath-Thusi, ulama syiah rafidhoh imamiyah, menyebutkan sebab tidak keluarnya adalah takut dibunuh. Ini adalah sebab yang dibuat-buat, karena dalam keyakinan mereka, ia akan muncul dan mendapat pertolongan dari Allah (Biharul Anwar, 52/191).

apa jangan2 memang benar. “imam fiktif” ke -12 syiah ini cuma hikayat legenda majusi persia? ^_^. yang namaanya legenda memang biasanya tersembunyi selama berabad abad dan gak masuk di akal orang pinter

kalau sayyidina abubakar di bilang habis habisan oleh mahluk syiah rafidhoh imamiyah sebagai seorang ya “pengecut khawatir dan nangis katanya dalam gua tsur” ….maka seharusnya sah sah saja jika penjabat status “imam maksum ” bergelar “imam mehdi ben askar fiktif syiah yang ke-12” keadaannya lebih mengenaskan. karena ngumpet 12 abad lamanya. ^_^ imam ngumpet 12 abad? ilusi kale neh ya Dany Doang?

——————————————————

ayo para kaum keledai syiah rafidhoh imamiyah ….mari baris satu persatu. pasang otak di kepala! ^_^ tapi inget seharusnya kalian menjauhi menganalisa sesuatu dgn modal pemikiran yg berpusat di area dengkul kaki ^_^. karena pemikiran dengkul adalah menghasilkan dogma konyol yg memposisikan tingkah laku sang imam juga yg ternyata keadaannya beratus tahun ngendep di sekitar GOA tanpa ada keinginan utk muncul ke dunia dan kemudian diikuti dengan sifat “penakut” utk muncul keperadaban dunia dalam waktu selama 12 abad lebih ^_^

lalu? apakah DANY DOANG pikir “keyakinannya sang imam hilang” bahwa allah tidak bersamanya selama 12 abad lebih? sampai sampai takut dan khawatir selama 12 abad tanpa ada berkenan keluar dari GOA ?. keluar dong wahai imam.. kalau memang meyakini pertolongan Allah ^_^. apa sang “imam yg dany doan yakini maksum ini adalah seorang yg sudah tidak percaya dengan pertolongan allah? sebagaimana asumsi dia thdp abubakar dalam screenshot diatas? ^_^ dany doang mungkin bisa menjawab dengan analisa dengkulnya nanti ^_^

————————————-

sayyidina abubakar hanya khawatir 12 jam. mengapa imam zamannya dany doang si penghuni goa harus khawatir 12 abad?. apakah dunia terbalik? sehingga imam fiktif ini harus kalah start dengan sahabat nabi yg mulia ABUBAKAR ASHIDIQ? 12 jam di GUA tsur dan 12 abad di gua samara adalah suatu perbedaan yg cukup mencolok dan waktu yg cukp lama utk sebagai pembelajaran bagi keledai2 syiah rafidoh imamiyah utk mengasah otak mereka yg lemah dalam hal ngumpet 12 abadnya sang imam yg cukup terkenal nyeleneh dan fiktif ini ^_^. gimana bung “dany doang” ^_^ nanti di jawab ya. pake otak kalau bisa jangan pakai dengkul ^_^

inget jawab ya. jangan menculun nanti ^_^,dengan pura2 berlagak gila ^_^

maka dapat disimpulkan bahwa….dikala sayyidina abubakar khawatir thdp keselamatan nabi di gua tsur dalam kurang dari 12 jam…IMam fiktif ke 12 syiah tidak mau kalah…dia lebih memilih khawatir akan keselamatan dirinya lebih dari 12 abad ^_^.

kata orang orang. kalau tidak berdogma konyol….bukan sekterian syiah rafidhoh imamiyah 12 namanya

Kategori:Fitnah, Sahabat
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: