Arsip

Archive for the ‘Derajat Imam diatas Nabi’ Category

Screen Shoot dari akun Aditya Riko 17

Lagi dari Buku Diskusi Suwar Suwir, yang kata penerbitnya :
Penulisnya, Ayatullah Sayyid Muhammad al-Musawi, adalah salah seorang ulama besar Iran yang identik dengan mazhab Syiah.

Di dalam sub-Bab yang berjudul “KEDUDUKAN IMAM MENURUT SYIAH IMAMIYAH, dia menjelaskan :

Para imam dua belas as setelah moyang mereka, penutup para nabi dan penghulu seluruh makhluk, memiliki martabat dan derajat yang lebih tinggi daripada seluruh makhluk hingga para nabi as.

Iklan

Screen Shoot dari akun Aditya Riko 7

Mei 17, 2012 2 komentar

Imam Shadiq as dalam menafsirkan ayat, “Segala sesuatu akan musnah,
kecuali wajah Allah….”13 berkata, “Yang dimaksud dengan Wajah Allah dalam
ayat ini adalah Ali as.”14

ref :
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150403915293548&set=o.119706138093283&type=3

Screen Shoot dari akun Aditya Riko 6

Mei 17, 2012 1 komentar


يُدَبِّرُ الْأَمْرَ يُفَصِّلُ الْآيَاتِ لَعَلَّكُمْ بِلِقَاءِ رَبِّكُمْ تُوقِنُونَ
(QS. 13:2)
Ini kenapa Khomeini menafsirkan rabbikum dengan imam ya ? ada hubungan apa khomeini dg ibnu saba

Screen Shoot dari akun Aditya Riko 4

Khomeini :
Sesungguhnya termasuk hal yang mendasar dalam madzhab kami, bahwa imam-imam kami mempunyai kedudukan yang tidak sampai kepadanya malaikat muqarrab dan tidak pula nabi yang diutus
(al-hukumah al-islamiyah : 52)

Kesesatan yang nyata…

Note dari akun Awi Sirep 24

Sayyidina Ali ra lbh dulu masuk surga dari Nabi SAW?? tanyalah sama Emilia Az

by Awi Sirep on Thursday, May 13, 2010 at 1:36am ·

Masing ingat catatan ane soal kang jalal nyang pas dibawain hadist dari kitabnye soal mahdi syiah nyang mirip dajjal … terus die balas & bilang klo die kgk nemui dikitabnye ntu.. taunya.. isi kitabnye dah diupload diwebsite nyang berbahasa arab website resmi punya syiah..

 

liat aje notenye dimarih… http://www.facebook.com/note.php?note_id=380921963646

 

apakah kang jalal bertaqiyah alias berdusta.. tanyalah sama kang jalal..

 

bagaimana dengan ini.. Emilia Az seorang sekretasis umum IJABI begitu brgembira dibawakan hadits dari kitab syiah.. nyang menyatakan kalau Sayyidina Ali ra.. masuk surga lebih dahulu dari Nabi SAW..

 

=________________=

 

Rasulullah berkata kepadanya(Ali): “Kamu orang pertama yang akan masuk surga?” Akupun bertanya, ‘wahai Rasul, aku memasukinya sebelum engkau?’ beliau menjawab: “Ya, kamu adalah pemilik benderaku di akhirat sebagaimana kamu pemilik benderaku di dunia, dan pemegang bendera tentu be…rada didepan.” ‘Ilalusy Syara-i’ Hal.173 Bab:137

 

=_________________=

 

jawabannye.. ibu emill :

 

Tumben nyenengin sekarang…!! Makasiih yaaa… Bener banget tuuuh, IMAM SIAPA DULU DOOOONG…!!

Permisi, aku bershalawat atas Muhammad (saw) dan Ali Muhammad (as) dulu aaaah….

 

 

(BENER BANGET TUH…) inilah pengakuannya bu emil…

 

linknye ade dimarih.. http://www.facebook.com/pages/Jalaluddin-Rakhmat/37057572771?v=wall&story_fbid=388799022771&ref=mf

 

moga2 belon diapus.. hehehehe… ^_^

 

 

profile Emilia AZ masing bisa diliat dimarih.. http://www.facebook.com/Emiliaaz

 

 

selagi kang jalal ke luar negeri.. tampaknya Emilia AZ ditugasin mengurus wallnya kang jalal.. karena aktif banget diwall kang jalal..

 

inilah profile tokoh2 IJABI nyang kalian bela.. syiah taubatlah… apkah kalian masing kgk merasa di”taqiyah”in oleh mrk2 sewaktu kalian blum masup syiah…

 

waduhh.. gak nyangka seorang sekretaris IJABI sperti ini ucapannya kpd Sayyidina Umar

 

 

didepan publik.. http://www.facebook.com/pages/Jalaluddin-Rakhmat/37057572771?v=wall&story_fbid=388764692771&ref=mf

 

sungguh menyedihkan.. seorang sahabat Nabi SAW yang mulia seperti Sayyidina Umar ra dikatakan seperti ntu oleh seorang sekretaris IJABI.. layaklah ??

Note dari akun Awi Sirep 16

Aqidah sesat Syiah.. (Imam Ali lbh tinggi derajatnya dari para Nabi)

by Awi Sirep on Wednesday, January 27, 2010 at 6:15am ·

== _____________________________________ ==

http://www.al-islam.org/encyclopedia/chapter6b/8.html

Kira2 terjemahan seperti ini :

Syiah percaya bahwa derajat Imamah (jabatan kepemimpinan dari penunjukkan Ilahiah) adalah lebih tinggi dari kenabian dan kerasulan.

Perhatikan bahwa di sini kita membandingkan derajat jabatan dan bukan derajat orang. Dengan demikian, dua imam ditetapkan Allah yang keduanya boleh jadi salah satu diantaranya memiliki derajat lebih tinggi di sisi Allah, memiliki tingkatan yang berbeda.

Misalnya, dari dua belas Imam Ahlulbait, maka Imam Ali (AS) adalah yang paling berbudi luhur. Juga Nabi Muhammad (SAWW) lebih sholeh daripada Imam Ali (AS) meskupun mereka sama-sama diangkat oleh Allah sebagai pemimpin.

== _____________________________________ ==

Lalu bagaimana Khomeini… nyang punya posisi wali faqih alias wakil dari Imam ke 12…

waww… trnyata khomeini setara dengan para Nabi…

yukk kita liat buktinya …

== _____________________________________ ==

http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&task=view&id=17897&Itemid=77

Perjuangan Imam Khomeini juga menjadi representasi dari risalah yang diemban oleh Nabi Nuh a.s. Bagaikan Nuh, bertahun-tahun lamanya Imam menunggu dan menjalani berbagai penderitaan. Ia pertaruhkan nyawanya secara sabar. Ia ajak umatnya untuk menaiki bahtera keselamatan hingga umat ini bisa terselamatkan dari ganasnya banjir dan topan kezaliman. Imam adalah penjaga warisan kata-kata Rasul yang mulia bahwa Matsalu Ahli Baiti kamatsali safinati Nuh (Ahlul Baitku itu umpama bahtera Nabi Nuh).

……
……

Sungguh, Allah telah menganugerahkan Khomeini sejumlah nikmat yang dulu dianugerahkan kepada para nabi. Sebagai Adam, Imam mendapatkan anugerah “Bapak Manusia”; sebagai Nuh, Imam adalah penyelamat umat; sebagai Ibrahim, Imam adalah pemimpin umat; sebagai Musa, Imam menjadi petunjuk umat; sebagai Isa, Imam adalah penyembuh umat; dan akhirnya, Imam juga mewarisi nikmat yang dulu dianugerahkan Allah kepada rasul terakhirnya Muhamad SAWW, yaitu seluruh nikmat yang pernah dianugerahkan kepada para nabi terdahulu: nikmat bapak pengayom umat, nikmat penyelamat, nikmat pemimpin, nikmat petunjuk, dan nikmat penyembuh. Hal-hal inilah yang membuat kita semakin yakin bahwa Imam datang sebagai pelanjut misi yang dulu dibawa oleh Nabi Muhamad SAWW. Ajaran Imam adalah “Islam Muhammadi”, bukannya Islam yang tercemari dengan konsep Dajjal Amerika Serikat. Dengan inilah, Imam menunjukkan batas yang tegas antara hak dan batil hingga umat manusia ini tidak terlunta-lunta dalam kegelapan.

== _____________________________________ ==

Setelah brhasil mndoktrin para pnganut ajaran Syiah bhwa para Imam 12 derajatnya lbh tinggi dari para Nabi & Rasul… maka tak jauh akhirnya para ulama syiah mngklaim diri mrk sederajat dengan para Nabi..

INILAH AJARAN SESAT SYIAH… !!! KATAKAN TIDAK PADA SYIAH .. !!!!

al-islam.org & indonesian.irib.ir adlh website resmi Syiah…

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 159

EPISODE ke- 40 untuk betina tiara satrie ^_^

JEMAAT SYIAH INI NGAKUNYA KAUM INTELEK! kaum yg mendewakan “LOGIKA”..dan kaum yg katanya mendalami ilmu MANTIQ

mari kita uji dan lakukan penelitian..dimana lokasi otak2 syiah yg sedang gaya2 bermain mantiq…apakah bermantiq dalam dengkul…atau bermantiq dalam KEPALA kosong?? ^_^

=————————————————

Menurut Tiara Satrie Pemimpin nya kaum syiah itu harus di tunjuk dengan Qur’an…maka logika nya imam zaman syiah yg terakhir yg ke-12 harus juga di tunjuk oleh Qur’an ^_^

Terlepas dari dalil ayat qur’an yg selalu di paksakan ala imamiyah 12

Mari kita ubek ubek dan Porak porandakan fondasi agama syiah melalui dari segi keadaan imam zaman ke-12 syiah yg versi nya berbeda dengan imam mahdi Ahlussunah ^_^

———————————-

Begini kata Tiara satrie betina syiah dalam note nya disini ( http://www.facebook.com/notes/tiara-satrie/selain-kaum-syiah-adakah-yang-memilih-pemimpin-selain-yang-dipilihkan-allah-wa-r/339811979384500 )

kata note betina :

” Judul : Selain kaum Syi’ah , adakah yang memilih Pemimpin selain yang dipilihkan Allah wa rasul-Nya ?
by Tiara Satrie on Saturday, February 4, 2012 at 4:22am

Pertanyaan itu berkaitan dengan Nash dari al-Qur’an dan sabda Rasulullah Sawa di Kitab Syi’ah maupun di Kitab Shahih Ahlus Sunnah tentang adanya Imam (Pemimpin) pada setiap masa yang menunjuki kepada Kebenaran bukan Pemimpin yang menunjuki kesesatan lalu berakhir di Neraka………..”

———————-

Point yg bisa di ambil dari pernyataan dan bualan tiara satrie diatas adalah :
1) syiah ngaku2 imam maksum mereka itu di tunjuk Tuhan
2) imam maksum memiliki tanggung jawab menunjukkan jalan kebenaran….

MARI kITA LIAT apa andil IMam zaman syiah yg nomer 12 yg sedang sembunyi konon katanya? sudah sampaikah keadaan imam zaman syiah kedalam tahap MENGAYOMI UMAT????

yuk kita lihat…..^_^

———————————————————————-

1. web syiah berkata :

disebutkan dalam suatu riwayat bahwa Imam Shâdiq as berkata, ”Imam Munthadar sebelum bangkit akan menghilang dari pandangan mata (ghaib)”. Ketika beliau ditanya, “Kenapa?”, beliau berkata, ”Karena Ia menghawatirkan jiwa dan keselamatannya”.[34]

http://al-shia.org/html/id/page.php?id=397
http://www.alhassanain.com/indonesian/book/book/beliefs_library/fundamentals_of_Religion/general_books/buku_panduan_akidah_syiah/008.html#3

pernyataan ini di konfirm sama temen sepermut’ahan tiara berakun Malik Al-Asytar

Nach lhoo??? belum apa2 udah ngumpet…MENUNJUKKAN JALAN KEBENARAN DENGAN NGUMPET??? ^_^ ajib

————————————————

2. lalu…menurut pembesar syiah rafidhoh imamiyah ulama2 mesum bandul item IRAN ^_^,,, Imam haruslah paling pemberani diantara umatnya :

seperti kata Al Mufid dalam Al Iqthishod : Seorang Imam harus bersifat paling pemberani di antara umatnya :

ويجب أن يكون الامام أشجع رعيته، لانه فيهم والمنظور إليه، فلو لم يكن أشجع لجاز أن ينهزم فينهزم بانهزامه المسلمون، فيكون فيه بوار المسلمين والاسلام، فإذا يجب أن يكون أشجعهم وأربطهم جأشا وأثبتهم قلبا.

Link : http://www.yasoob.com/books/htm1/m001/00/no0040.html

————————————————

Nah lho ?? ajaran majusi persia satu ini semakin simpang siur..^_^.yang satu bilang imam harus pemberani…sedangkan yg lain berkata imam lagi ngumpet sembunyi 12 abad……

Apa ini artinya standard pemimpin imam zaman agama syiah ?? berani sembunyi?? menurut akal manusia..pemimpin yg BERANI itu PASANG DADA maju kedepan…^_^ gak tau kalau logika hewan mamalia 12 yg senang bertamasya di taman kota TEHERAN..MAKAN RUMPUT .. ya tiara ya ? ^_^

walhasil muncul tanda tanya yg sebesar kepala kosongnya syiah…. imam yg konon katanya di tunjuk tuhan ini …ada apa ngga sih??? ^_^

—————————————————-
Demi menjawab keingin tahun tanda tanya besar umat ISLAM

maka kita buatkan SOAL BUAT MAHLUK imamiyat 12 bernama tiara satrie ini ……

1. IMAM fiktif ke -12 pemberani apa bukan sih? ^_^ kok ngumpet 12 abad lebih? pantaskah imam fiktif ke-12 syiah di sebut imam yg di tunjuk allah…ingat! imam harus paling pemberani……INI di jawab ya nanti…pake guling2 juga gpp ^_^ atau kalau perlu di jawab pake ketawa “qiqiqiiqqiiq ” atau “xixixiixi” biar keliatan makin lucu ibarat badut 12 nanti? ya tiara ya?

2. bila imam zaman syiah ngumpet karena dulu belum aman……sekarang kenapa tidak muncul dari persembunyian…kan sudah aman? ^_^ Sekarang negara Syi’ah sudah ada Rudal “mainan” dan “nuklir maya” ^_^ , yaitu Iran.
Bukankah negara itu siap melindungi imam Mahdi versi syiah? Mengapa tidak keluar?

3. JIkalau akhirnya imam fiktif ke-12 syiah akan keluar bila sudah aman. Lalu apa fungsinya imam zaman keluar jika sudah aman, bukankah dunia sudah aman?^_^ …logika hewan mamalia 12 memang carut marut ^_^

——

lalu mari kita liat imamah dalam perspektif syiah ^_^

Dalam Perspekstif Syi’ah

Imâmah dalam perspekstif Syi’ah merupakan kepemimpinan universal dan menyeluruh dalam masyarakat Islam, baik yang berhubungan dengan segi spiritual maupun maupun duniawi.
KEMUDIAN BACA JUGA : Dalam pandangan Syi’ah, imâmah bukan hanya pemerintahan/kepemimpinan lahiriah. Namun, imâmahadalah sebuah kedudukan spitiual yang sangat agung. Selain memimpin dan mengurusi masalah sosial dan kehidupan bermasyarakat, seorang imam juga memiliki tugas memberi petunjuk dalam bidang kehidupan yang lebih universal, baik yang berhubungan dengan masalah duniawi maupun ukhrawi. Ia adalah seorang penuntun dan pembimbing umat dari sisi intelektual dan jiwa

http://al-shia.org/html/id/page.php?id=397

PERTANYAAN Bonus : KAPAN IMAM NGACIR 12 yg fiktif yg sedang sembunyi di GUA mengurusi masallah sosial kehidupan ?? bukankah imam zaman syiah ini imam yg cendrung egois dimana ketika sudah ada negara yg menjamin keamanannya …tapi juga gak mau keluar ..malah asik sembuyi……apalagi ” sang imam ” MEMILIKI TUGAS MEMBERI PETUNJUK DALAM BIDANG KEHIDUPAN YANG LEBIH UNIVERSAL, BAIK YANG BERHUBUNGAN DENGAN MASALAH DUNIAWI MAUPUN UKHRAWI ??? ^_^

————————-

beginilah sekte sesat telah menjadikan pengikut2 mereka hanyut dalam kesimpang siuran yg tidak mereka sadari selama berabad abad ^_~

Rasulullah SAWW bersabda:

“Barangsiapa mati tidak mengenal IMAM ZAMANnya , maka matinya mati jahiliyah.”

(Shahih Bukhari jilid 5, halaman 13, bab Fitan).

udah berapa generasi syiah mati jahiliyah ..selama 12 abad gak pernah kenal sama imam zaman fiktifnya? ^_^

ali sakran berkata : nah lho tiara ..gimana nih?
tiara menjawab : mbeeeeeeek
^_^