Arsip

Archive for the ‘Nasab Al Khomeini’ Category

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 35

Dari Abu dzar al Ghiffari RA dari Lisan habibi Qalbi Saaw : ‘Tidaklah seorang yang mengaku bernasab kepada lelaki yang bukan ayahnya, sedangkan ia mengetahuinya maka ia adalah seorang kafir. Dan siapa yang mengaku bernasab kepada suatu kaum yang bukan kaumnya, maka bersiaplah untuk mengambil tempat duduknya di neraka’.

=====================================

INI MUNGKIN AKIBAT DARI AJARAN MUTAH SYIAH ^_^

SANG IMAM PUN KAKEKNYA BANYAK ^_^ sang pengikut menutupi dengan banyak2 bertaqiyah

walhasil: taqiyah + mutah = syiah khomeini ^_^

KONTRADIKSI ; monggo teman2 lihat stabilo kuning

*menurut muntazar zaidi : nasab khomeini yaitu
khomeini bin mustofa bin ahmad bin husein

*nah menurut hasan ali alatas :
khomeini bin mustofa bin ahmad bin ali syah

( sabar ini baru segelintir kontroversi, ana masih banyak^_^)

sambiil menunggu konfirmasi lawakan dari muntazar zaidi dan hasan ali alatasi, mari kita minum kopi yuuk^_^

@khusus buat wio sableng :abis ini mingkem ya^_^ malu ente cuma bisa koar2^_^, sembari mingkem sembari pikirin nasab khomeini yang ade di dua iklim

Iklan

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 34

Dari Abu dzar al Ghiffari RA dari Lisan habibi Qalbi Saaw : ‘Tidaklah seorang yang mengaku bernasab kepada lelaki yang bukan ayahnya, sedangkan ia mengetahuinya maka ia adalah seorang kafir. Dan siapa yang mengaku bernasab kepada suatu kaum yang bukan kaumnya, maka bersiaplah untuk mengambil tempat duduknya di neraka’.

=====================================

INI MUNGKIN AKIBAT DARI AJARAN MUTAH SYIAH ^_^

SANG IMAM PUN KAKEKNYA BANYAK ^_^ sang pengikut menutupi dengan banyak2 bertaqiyah

walhasil: taqiyah + mutah = syiah khomeini ^_^

KONTRADIKSI ; monggo teman2 lihat stabilo kuning

*menurut muhammad ali husein : nasab khomeini yaitu
khomeini bin mustofa bin ahmad bin husein

*nah menurut saleh jufri ( si tukang caci ) :
khomeini bin mustofa bin ahmad bin ali syah

( sabar ini baru segelintir kontroversi, ana masih banyak^_^)

sambil nunggu konfirmasi dari muhammad ali husein dan saleh jufri, mari kita minum kopi yuuk

@khusus buat pencerah : mas abis ini mingkem ya^_^ malu ente cuma bisa koar2^_^, ente nyuruh ana pigura nasab khomeini??? maksudnya nt mau suruh ana beli dua pigura?? xixixixi^_^ sayang duit mas !!

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 29

Selamat datang kembali dalam acara ludruk rafidhoh imamiyah 12

kali ini di perankan oleh dua kaum rafidhoh kawakan yaitu :
1. Sufi alfarsi/Ryan radhi hs ( yg otaknya gak maju2 ^_^ )
2. pencerah hati ( antek syiah yg baru turun gunung dari pertapaannya ^_^)

—————————-

menakjubkan !! baru kali ini ana ketemu ada salah seorang kaum rafidhoh imamiyah yg lugu, jujur tanpa nipu, namanya pencerah hati, dia berkata bahwa dia tidak tahu nasab khomeini, sampai2 pencerah hati berterus terang bahwa “kami ( kaum syiah ) tidak memiliki nasab khomeini ^_^

namun lelucon ini makin memikat pemirsa, karena tiba2 datang antek nekat, namanya Ryan radhi/sufi alfarisi, begini katanya :
1. ” ana males ngulang ilmu nasab thdp orang yg gak faham nasab

tanggapan : ( maksud sufi kta gak paham ttg nasab khomeini, kalau sufi itu paham sekali, makanya tuh 7 nama gak keluar2, jangankan 7 , 3 saja belum keluar dari mulut sufi )^_^

2.” lain kali belajar lagi ya, kalau belum pintar jangn turun gunung ”

tanggapan : ( lucu, sebgain orang yg ngaku pintar sufi ana jaman gak bakal nyebut nama kakek langsung khomeini^_^ kenapa?? karena dia “pintar” )

3.”Drus, ane bisa sebutkan 7 nasab keatas”

tanggapan : (^_^ sufi anda udah membadut dua hari muter2 di FB cuma ngetik nama kakek khomeini ini aja gak kelar kelar ^_^ )

4. kata sufi : ALFONSO AYO BICARA NASAB ALI IBN AHMAD ALKHOMEINI, Ana jamin nt terkapar sebelum bicara )

tanggapan ( kami umat islam di FB terus terang geli ngeliat perlaku2 “sok pemberani” macam sufi ini, sufi cuma “gertak sambel”
sama saya kok gak berani ya berkata seperti ini..??^_^)

—————————–
pada akhirnya :

@ pencerah : saya sarankan anda silahkan bertanya dengan pakar nasab sufi alfarisi, karena sufi bahkan tau sampai 7 tingkat keatas loh ^_^, tapi anehnya sufi tau dari mana ya??? kan pencerah hati mengakui bahwa kalian ( syiah ) tidak memiliki catatan nasab khomeini ^_^

@ sufi ana sarankan mulai sekarang belajar jujur, kan malu nipu umat islam terus2an, coba di kemarikan nasab khomeini di lanjutkan, khomeini bin ahmad bin…..??? terus kasi tau pencerah hati si syi’i lugu yg tak tau sama sekali nasab khomeini, kasi tau tuh siapa kakek langsung khomeini,

====================
mengcopas dari post wall sufi di wall saya : Sufi Al Farisi Dari Abu dzar al Ghiffari RA dari Lisan habibi Qalbi Saaw : ‘Tidaklah seorang yang
mengaku bernasab kepada lelaki yang bukan ayahnya, sedangkan ia
mengetahuinya maka ia adalah seorang kafir. Dan siapa yang mengaku
bernasab kepada suatu kaum yang bukan kaumnya, maka bersiaplah untuk
mengambil tempat duduknya di neraka’.
9 hours ago ·LikeUnlike · Comment · View Feedback (6)Hide Feedback (6) · See Friendship
============================

cocok tuh hadits diatas buat pak khomeini ^_^ ( fi bawain hadits kok buat nyamber imam sendiri , kan malu, dan gak etis, kesian imam khomeini adalah org yg tergolong hadits diatas )

silahkan paparkan nasab khomeini supi, sampai 7 seperti yg anda pernah janjikan, kecuali kalau sufi cuma gak lebih dari sekedar kaum2 munafik yg memiliki sejarah kelam berkali kali tertipu marja IRAN yg tidak pernah tau kalau sebenarnya ayatullah khomeini itu cuma seorang hindi, BUKAN SAYID ! ^_^

sekian ludruk imamiyah 12 yg di perankan badut2 residu 12 ^_^

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 28

UNTUK RAFIDHI2 IMAMIYAH YANG TIDAK TAhU NASAB KHOMEINI MENDING MINGKEM YA^_^

Soalnya sufi bilang, dia mampu menyebutkan 7 nasab keatas khomeini

walhasil
——————–
SAMBIL nunggu si jahil sufi alfarisi/ryan rhadi menjajahkan penipuannya ttg ke-7 nama kakek khomeini

minum kopi dulu yuk

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 27

Mei 17, 2012 1 komentar

sumber silsilah khomeini ternyata dari wikipedia,?? ^_^

jayzul khaibar menceplak sisilah khomeini perciss 100% dari wikipedia??perilaku cerdas nih??^_^

siapa sih nama ayah khomeini yang sebenarnya?? ^_^

kontrovers

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 26

SIAPA JADI AYAH AYATULLAH KHOMEINI YANG SEBENARNYA WAHAI “JAYZUL KHAIBAR” PERCUMA KAMU BICARA KOAR2 membela tentang kesesatan agama syiah rafidhoh imamiyah, sedangkan bapak dari pembesar syiah sendiri saja anda tidak tau, kan ini menunjukkan kualitas otak anda ^_^

sungguh sangat parah fitnah buat ahlul bait rasulullah SAW, sehingga para kaum rafidhoh pengikut2 palsu mereka ( ahlul bait ) pun, asal berucap menisbahkan nasab kepada ALMUSAWA,

padahal almusawa keturunan dari sayyidina fagihil mugaddam muhammad bin ali ba’alawi yg lahir dan meninggal di hadramaut ^_^

SABAR YA JAYZUL SAYA MASIH PUNYA BANYAK DATA2 komen2 anda yg lucu2 penuh kontradiksi^_^ dan cukup bahlul

ADA KEMUNGKINAN NANTI JAYZUL BERTAQIYAH DENGAN BERKATA BAHWA DIA SALAH KETIK, mungkin dia bakal menyelewengkan almusawa menjadi almusawi

BENARKAH SALAH KETIK???

KALAU SALAH KETIK, KENAPA BISA ADA KATA “almusawa” dua kali di screen shot kalimat dia diatas????

DIA SEBEnernya baru tahu kalau almusawa dan almusawi berbeda,

=======”=======

selamat mengikuti balada imamiyah12 dengan drama’ bertajuk
” kontroversi dan tagiyah nasab palsu sang wilayatul fagih”