Arsip

Archive for the ‘Caci Maki’ Category

Note dari akun Awi Sirep 33

ayat kursi = ayat setan.. itulah hinaan salah seorang syiahnya jjihad.. yg mondok di faithfreedom

by Awi Sirep on Sunday, June 27, 2010 at 4:57pm ·

“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya). tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (Al-Baqarah : 255)

ini adlh ayat Kursi.. dimana ayat ini terdapat dlm kitab al-Quran.. ayat ini trmasuk mulia krn bnyk keutamaan2 nya..

salah seorang yg dia trmasuk syiah ibnu saba.. juga syiah khomeini.. dan skr syiah jjihad.. dgn lantang mngatakan klo AYAT KURSI adlh AYAT SETAN..

http://www.facebook.com/photo.php?pid=393240&id=100000107328313

kok bisa ada komentar kyk gitu.. krn mereka.. ssuai guru penyesatnya sendiri si jjihad.. mngambil ilmu dari faithfreedom

apa itu faithfreedom? faithfreedom adlh forum website yg dibuat khusus mnghina agama Islam.. para syiahnya jjihad.. belum afdhol klo blum ngambil ilmu dari sana..

http://www.facebook.com/photo.php?pid=394243&id=100000107328313
makanya jgn heran klo dari mulut mrka kluar caci maki dan laknat kpd para sahabat, isteri2 nabi.. dan para ulama ahlu sunnah smacam imam bukhari dan imam muslim..

tapi anehnya kpd temannya yg jelas2 menghina ayat al-Quran.. tdk ada komentar2 caci maki atau laknat.. yg ada pembelaan mati2an..

gak usah heran.. krn bgitulah isi website faithfreedom forum.. isinya hinaan kpd alQuran dan Nabi SAW.. krn website buatan orang kafir…

http://www.facebook.com/photo.php?pid=394270&id=100000107328313

anehnya si jjihad dkk … ngaku orang islam tapi mondok di pesantren faithfreedom.. duh… kasian banget

klo udah sampah yg masuk.. maka sampah juga yg keluar.. GARBAGE IN GARBAGE OUT

Iklan

Note dari akun Awi Sirep 24

Sayyidina Ali ra lbh dulu masuk surga dari Nabi SAW?? tanyalah sama Emilia Az

by Awi Sirep on Thursday, May 13, 2010 at 1:36am ·

Masing ingat catatan ane soal kang jalal nyang pas dibawain hadist dari kitabnye soal mahdi syiah nyang mirip dajjal … terus die balas & bilang klo die kgk nemui dikitabnye ntu.. taunya.. isi kitabnye dah diupload diwebsite nyang berbahasa arab website resmi punya syiah..

 

liat aje notenye dimarih… http://www.facebook.com/note.php?note_id=380921963646

 

apakah kang jalal bertaqiyah alias berdusta.. tanyalah sama kang jalal..

 

bagaimana dengan ini.. Emilia Az seorang sekretasis umum IJABI begitu brgembira dibawakan hadits dari kitab syiah.. nyang menyatakan kalau Sayyidina Ali ra.. masuk surga lebih dahulu dari Nabi SAW..

 

=________________=

 

Rasulullah berkata kepadanya(Ali): “Kamu orang pertama yang akan masuk surga?” Akupun bertanya, ‘wahai Rasul, aku memasukinya sebelum engkau?’ beliau menjawab: “Ya, kamu adalah pemilik benderaku di akhirat sebagaimana kamu pemilik benderaku di dunia, dan pemegang bendera tentu be…rada didepan.” ‘Ilalusy Syara-i’ Hal.173 Bab:137

 

=_________________=

 

jawabannye.. ibu emill :

 

Tumben nyenengin sekarang…!! Makasiih yaaa… Bener banget tuuuh, IMAM SIAPA DULU DOOOONG…!!

Permisi, aku bershalawat atas Muhammad (saw) dan Ali Muhammad (as) dulu aaaah….

 

 

(BENER BANGET TUH…) inilah pengakuannya bu emil…

 

linknye ade dimarih.. http://www.facebook.com/pages/Jalaluddin-Rakhmat/37057572771?v=wall&story_fbid=388799022771&ref=mf

 

moga2 belon diapus.. hehehehe… ^_^

 

 

profile Emilia AZ masing bisa diliat dimarih.. http://www.facebook.com/Emiliaaz

 

 

selagi kang jalal ke luar negeri.. tampaknya Emilia AZ ditugasin mengurus wallnya kang jalal.. karena aktif banget diwall kang jalal..

 

inilah profile tokoh2 IJABI nyang kalian bela.. syiah taubatlah… apkah kalian masing kgk merasa di”taqiyah”in oleh mrk2 sewaktu kalian blum masup syiah…

 

waduhh.. gak nyangka seorang sekretaris IJABI sperti ini ucapannya kpd Sayyidina Umar

 

 

didepan publik.. http://www.facebook.com/pages/Jalaluddin-Rakhmat/37057572771?v=wall&story_fbid=388764692771&ref=mf

 

sungguh menyedihkan.. seorang sahabat Nabi SAW yang mulia seperti Sayyidina Umar ra dikatakan seperti ntu oleh seorang sekretaris IJABI.. layaklah ??

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 150b

Ahlak syiah rafidhoh imamiyah itsna asyariyah

Seorang mahluk syiah rafidhoh imamiyah di balik akun “anak pintar” ini ternyata TIDAK PINTAR…..kurang PINTAR dlm BERBOHONG, dan BERDUSTA ^_^ katanya dia tidak pernah melaknat sayyidatina aisyah

NAMUN sayang oh sayang…..
wahai syiah rafidhoh si “anak pintar”

Anda kurang beruntung hari ini karena tertangkap BASAH!! ( silahkan liat screenshot ibadah laknat nya si “anak pintar” ini )

(^_^)

salam
ali sakran

Kategori:Caci Maki, Taqiyah

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 140

@syiahbudin asni lagi mengamalkan ilmu TAQIYAH ala syiah rafidhoh imamiyah…

monggo liat screenshot diatas…ngakunya sih gak pernah ngomong jorok…

syiahbudi asni si syiah rafidhoh berkata :”…… Ali Alaydruz As-sakran silahkan ente publikasikan kata-kata saya yang jorok, niscaya enta tdk akan menemukannya, karena saya tdk suka berkata-kata jorok ataupun menghujat org lain….”

ternyata…ali sakran punya datanya kalau syiahbudin ini pernah ngomong jorok dan menghujat..( monggo liat screenshot ) ^_^

———–

perilaku minus syiah rafidhoh imamiyah yg selalu berdusta ini adalah memang berawal dari ajaran bapak moyangnya syiah…

Keyakinan syiah bahwa taqiyah adalah wajib, meninggalkan taqiyah sama seperti meninggalkan shalat, tidak boleh ditinggalkan hingga keluarnya Imam Mahdi siapa yang meninggalkan taqiyah sebelum keluarnya Imam Mahdi maka telah keluar dari agama Allah (Islam), keluar dari agama Imamiyah dan menyelisihi Allah, Rasul dan para imam. Bisa dilihat dalam kitab Al I’tiqadat hal 114. Pada cetakan Darul Mufid tex di atas ada pada hal 108.

Ucapan ini tentunya tidak berasal dari omong kosong maupun pendapat sendiri, karena dalam ucapan di atas kita lihat ada kata: Keyakinan kami, berarti adalah keyakinan mazhab syiah menurut As Shaduq. Juga ini bukan satu-satunya ucapan ulama syiah tentang wajibnya taqiyah. Ucapan di atas berdasar pada riwayat Ja’far Ash Shadiq yang bersabda:

Jika kamu katakan bahwa orang yang meninggalkan taqiyah sama dengan orang yang meninggalkan shalat maka kamu telah berkata benar.

Bisa dilihat di kitab Biharul Anwar jilid 50 hal 181, jilid 75 hal 414, hal 421, As Sarair hal 476 Kasyful Ghummah jilid 3 hal 252, Man Laa Yahdhuruhul Faqih jilid 2 hal 127 dan beberapa sumber lain.

Juga terdapat riwayat yang mengatakan: Orang yang meninggalkan taqiyah adalah kafir. Bisa dilihat di kitab Biharul Anwar 87 347 Fiqhur Ridha 338.

—————————————-

Praktek menyembunyikan keyakinan seperti orang2 syiah pada umumnya dan “syiahbudin asni” pada khususnya mirip dengan yang disebutkan dalam surat An Nisa’ 41:

Hai Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu diantara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: “Kami telah beriman”, padahal hati mereka belum beriman.

Juga dalam surat A Fath ayat 11:

mereka mengucapkan dengan lidahnya apa yang tidak ada dalam hatinya.

Juga dalam surat Ali Imran ayat 167:

Mereka mengatakan dengan mulutnya apa yang tidak terkandung dalam hatinya.

—————————

cepat selamatkan anak cucu kita dan selamatkan bumi indonesia dari akidah syiah rafidhoh imamiyah itsna asyariyah yg di terapkan tersangka Syiahbudin Asni yg ga tau malu diatas ^_^

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 95

berikut salah satu contoh penipuan yg kurang elite yg di lancarkan seoarng pengikut syiah rafidhoh imamiyah :

himmatul fuad berkata :

ABU BAKAR telah dicaci oleh seorang lelaki di hadapan Rasulullah saw.Tetapi Rasulullah saw tidak melarangnya sebaliknya Beliau saw tersenyum pula.Imam Ahmad bin Hanbal meriwayatkan bahwa seorang lelaki telah mencaci Abu Bakar ketika Rasulullah(saw)sedahm duduk,maka Nabi (saw) kagum dan tersenyum(Ahmad bin Hanbal dalam Musnadnya,VI.HAL.436).Bgm pendapatmu?
Like · · Unfollow Post · 8 hours ago via mobile

———————————–

penipuan pertama adalah si “himatul fuad” ini dengan nekat berani memotong hadits. dan di muncul kan setengah biar terlihat seperti tujuan dan hasrat dia…

penipuan kedua : si pendusta “himmatul fuad ” ini menambahkan kalimat ” tetapi rasulullah tidak melarangnya sebaliknya beliau tersenyum”

tidak melarang? ini asumsi dapat dari mana wahai syiah rafidhoh imamiyah? ^_^ dasar kadzab !

——————————————————
maksud awal sih mau menunjukkan bahwa sayyidina abubakar ini sebagai orang yg layak dicaci…lalu “himmatul fuad” si antek syiah dengan asumsi imajinatif ala sekte sempalah syiah rafidhoh imamiyah…. tersenyumnya rasulullah ketika sayyidina abubakar dicaci ditafsirkan sebagai “persetujuan” atas tindakan orang yg mencaci itu….benarkah senyuman rasulullah adalah pertanda nabi setuju thdp pencacian sayyidina abubakar ashidiq?

benarkah begitu?

jawaban dari makna hadits ini adalah terdapat pada bagian teks hadits yang di hilangkan oleh si “hhimatul fuad ” si syiah penipu ini ^_^

mari kita lihat apa sebenarnya maksud isi hadits diatas …

ini teks arabnya….

حدثنا يحيى عن ابن عجلان قال حدثنا سعيد بن أبي سعيد عن أبي هريرة

أن رجلا شتم أبا بكر والنبي صلى الله عليه وسلم جالس فجعل النبي صلى الله عليه وسلم يعجب ويتبسم فلما أكثر رد عليه بعض قوله فغضب النبي صلى الله عليه وسلم وقام فلحقه أبو بكر فقال يا رسول الله كان يشتمني وأنت جالس فلما رددت عليه بعض قوله غضبت وقمت قال إنه كان معك ملك يرد عنك فلما رددت عليه بعض قوله وقع الشيطان فلم أكن لأقعد مع الشيطان

ثم قال يا أبا بكر ثلاث كلهن حق ما من عبد ظلم بمظلمة فيغضي عنها لله عز وجل إلا أعز الله بها نصره وما فتح رجل باب عطية يريد بها صلة إلا زاده الله بها كثرة وما فتح رجل باب مسألة يريد بها كثرة إلا زاده الله عز وجل بها قلة

مسند أحمد – باقي مسند المكثرين – مسند أبي هريرة رضي الله عنه

Ada seorang laki-laki yang mencaci Abu Bakar dan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sedang duduk, maka beliau heran dan tersenyum saja. Ketika Abu Bakar membantahnya, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjadi marah dan berdiri. Abu Bakar mengikutinya kemudian berkata, “Wahai Rasulallah, dia mencaci diriku dan Anda duduk, tapi ketika aku membantah beberapa perkataannya mengapa Anda marah dan berdiri”. Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Sesungguhnya ada bersamamu malaikat yang membantahnya. Tapi, ketika engkau membantah caciannya, ada syaithan yang datang, dan tidaklah aku mau duduk bersama syaithan.”

Subhanallah…Hadits mulia yang mengandung pelajaran sangat berharga….

jadi senyumnya rasulullah artinya apa wahai “himar fuad”?
artinya rasulullah bangga dengan tindakan sayyidina abubakar yg tidak marah ketika dicaci orang2 model kaya ente yg himar fuad?

ketika sayyidina abubakar di caci oleh himar fuad..maka malaikat menghampiri abubakar ashidiq…nabi senyum deh karena senang dengan kesabaran sang sahabat tercinta…^_^ asyiknya

udah paham ya himar fuad eh himmatul fuad^_^?

note bt himar fuad : lain kali bawa hadits yg lengkap ya. ini akibatnya. ketangkap basah deh sama ali sakran ^_^ dasar syiah penipu

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 57

KEBENCIAN TAK TERBENDUNG KETIKA SYIAH MELIHAT BENDERA AHLUSSUNAH BERKIBAR, NAAS NASIB, TERTANGKAP KAMERA, dul wahab salapi sang rafidhoh jahil sedang mencaci maki seorang ulama habib yg dicintai orang2 sunni ^_^

memang benar syiah ini benalu dalam islam yg siap setiap saat merusak syariat ^_^

perilaku si rafidhi dul wahab ini semakin menambah panjang daftar kelam, para pembenci2 syiah ahli caci maki sahabat nabi, dan istri2 rasulullah SAW

pelajaran yg di petik: jangankan kita dan habib ali jufri, lah istri nabi, mertua, dan mantu semua kena laknat dan caci maki oleh kaum syiah rafidhoh imamiyah ^_^

ikuti terus screen shot ttg dul wahab “sang rafidhoh” seri ke 4, 5, 6, 7, dan seterusnya ^_^

Kategori:Caci Maki

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 53

monggo di sebarkan kepada murid2 habib zein bin smith !!!

Kategori:Caci Maki