Arsip

Posts Tagged ‘Pencerah Hati’

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 89

memang syiah ini bukan islam ^_^

seorang syi’i berakun ” pencinta ali” lagi lagi menyelewengkan ayat qur’an demi membenarkan “gaya ibadah syiah” yg terkenal dengan kemalasannya yaitu solat 3 waktu ^_^

lalu ayat mana yg di dustakan oleh mereka kali ini? yaitu surat al hud 114.

berikut kata si jahil syi’i rafidhoh imamiyah si “pencinta ali”

“ENTAH APA YANG DIPELAJARI OLEH PARA WAHHABI ?

SHALAT 3 WAKTU ITU BERDASARKAN AL-QUR’AN , LALU KALIAN BERAGAMA BERDASARKAN APA ?

WAHAI PARA WAHHABI KHUSUSON AKUN MUHAMMAD YUSUF ANA COPASIN SURAH HUD : 114 LALU NILAI APA YANG ADA DIPIKIRAN KAMU …

وَأَقِمِ الصَّلاَةَ طَرَفَيِ النَّهَارِ وَزُلَفاً مِّنَ اللَّيْلِ إِنَّ الْحَسَنَاتِ يُذْهِبْنَ السَّـيِّئَاتِ ذَلِكَ ذِكْرَى لِلذَّاكِرِينَ

Dan dirikanlah sembahyang itu pada DUA TEPI SIANG (pagi dan petang) dan pada PERMULAAN MALAM . Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat.

WAKTU SHALAT (DALAM AYAT MUHKAM INI) HANYA MENUNJUK PADA “PAGI DAN PETANG SERTA PERMULAAN MALAM” , ADAKAH SALAH JIKA ORANG SYI’AH HANYA MENGIKUTI KITABULLAH DAN SUNNAH RASUL-NYA , DAN MENOLAK MENGIKUTI SUNNAH SAHABAT YANG TIDAK ADA JAMINAN DAN PERINTAH APAPUN UNTUK MENGIKUTI MEREKA (PARA SAHABAT)”

================================

mari tak bongkar lagi kebohongan si “pencinta ali” yg jahil ini ^_^

Dan dirikanlah sembahyang itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat.(QS. 11:114)

وَأَقِمِ الصَّلَاةَ طَرَفَيِ النَّهَارِ وَزُلَفًا مِنَ اللَّيْلِ إِنَّ الْحَسَنَاتِ يُذْهِبْنَ السَّيِّئَاتِ ذَلِكَ ذِكْرَى لِلذَّاكِرِينَ

Pada ayat ini Allah swt. memerintahkan agar kaum Muslimin mendirikan salat lengkap dengan rukun dan syaratnya, tetap dikerjakan lima kali dalam sehari semalam menurut waktu yang telah ditentukan, yaitu salat subuh, Zuhur dan asar, Magrib dan Isyak. Sejalan dengan ayat ini firman Allah swt.:

فَسُبْحَانَ اللَّهِ حِينَ تُمْسُونَ وَحِينَ تُصْبِحُونَ وَلَهُ الْحَمْدُ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَعَشِيًّا وَحِينَ تُظْهِرُونَ
Artinya:
Maka bertasbihlah kepada Allah di waktu kamu berada di petang hari dan waktu kamu berada di waktu subuh, dan bagi-Nyalah segala puji di langit, dan di bumi dan di waktu kamu berada pada petang hari dan di waktu kamu berada di waktu Zuhur.
(Q.S. Ar Rum: 17, 18)

(Dan dirikanlah salat itu pada kedua tepi siang) yaitu di waktu pagi dan sore; yang dimaksud adalah salat subuh, zuhur dan asar (dan pada bagian permulaan) lafal zulafan adalah bentuk jamak dari kata tunggal zulfatan, artinya beberapa bagian (dari malam hari) yaitu salat isyak dan magrib. (Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu) seperti menjalankan salat lima waktu (menghapuskan perbuatan-perbuatan yang buruk) yakni dosa-dosa yang kecil.

——————————————————————————————————————————

MEMANG SYIAH INI khususnya “pencinta ali” gak pernah NGERTI tata bahasa qur’an dalam agama islam sehingga mereka memahami makna ayat tidak dengan panduan GRAMMAR BAHASA ARAB? melainkan dengan bahasa parsi ^_^

sehingga kalimat “Dan dirikanlah sembahyang itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam” ditelan mentah2 oleh si syii rafidhoh imamiyah” si pencinta ali” dengan pemaknaan bahasa latin lewat google di campur pemahaman sisipan ala yahudi tanpa melihat lagi grammar kata ganti jamak maupun tunggal dalam bahasa arab ^_^. syiah memang agama sesat penuh trik dan kebohongan

note utk pencerah hati : mas pencerah, anda lagi nipu/ taqiyah ya? malu mengakui agama syiah jumlah solatnya dalam sehari itu memang berbeda cuma 3 waktu ^_^

note utk pencinta ali : belajar bahasa arab ya bahlul

Iklan

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 70

SEHARUSNYA SYIAH2 INDONESIA INI BELAJAR DARI KESALAHAN IMAM NYA

bukan hobi kami ORANG ISLAM, membuka aib orang di depan umum, tapi seorang syi’i bernama akun “pencerah hati” mengetuk hati saya utk menunjukkan kenyataan pahit ini di muka mata dia, itung2 biar dia sadar utk berpaling dari kesesatan syiah ^_^

APA MAU DIKATA, KESABARAN KAMI telah habis ,…kesabaran kami orang islam KEPADA para pencaci2 iblis2 kecil syiah rafidhoh imamiyah yg gemar mencaci maki sahabat dan istri2 Rasulullah beserta perawi2 hadits ahlussunah telah melewati batas2 norma2 keagamaan

Apalagi setelah khomeini dalam buku2nya jelas2 menyalahi syariat islam dengan fitnah2 nya thdp sahabat2 Rasulullah , memang fanatik buta telah mematikan hati kaum rafidhoh, sehingga menurut salah satu antek syiah bernama “pencerah hati” yang sedang menutupi aib imam khomeini ini berkata bahwa ‘terkoyak2 nya kafan imam khomeini pada proses pemakamannya itu adalah fitnah…….benarkah itu fitnah ??

ternyata ini bukan fitnah, Justru orang2 syiah menutupi aib mengenaskan ini

sebuah website kondang IRAN justru merilis berita sebagai pembuktian mengenaskan ini…. website kondang yg bernama abna.ir ( ahlul BAyt news Agency ) ^_^ cukup telak menghujam dan menyentakkan hati2 para rafidhoh imamiyah 12 indonesia yg selama ini belajar islam itu dari “katanya Ayatullah”, Ibarat kambing congek atau burung beo yg sudah di cuci otaknya oleh doktrinasi2 busuk ala syiah imamiyah itsna asyariyah , Akhirnya “Pencerah hati” menutupi aib azab allah SWT thdp jasad khomeini , sehingga syiah ini seakan2 ajaran yg terbungkus rapi dengan ajaran2 busuknya agar tidak tercium oleh org2 awam yg akan mereka tipu dengan ajaran syiah

Mengapa sampai terjadi tragedi mengenaskan pada imam mereka seperti ini??

Alhamdulillah sebuah hukum karma tetap di jalankan ALlah SWT utk mengingatkan manusia2 yg menyimpang dan merusak akidah islam, kebenaran Hak pada kemulian sahabat2 NABi dan IStri2 Rasulullah dan kebatilan ajaran agama syiah, membuahkan azab yg menimpa khomeini….ini akibat dari “jasa2 khomeini ” semasa hidup menghina sahabat ^_^
akhirnya ALLah SWT pun MUrka sehingga pada akhirnya matinya pun di hinakan allah…

———————————————-

Sebagian syiah mungkin masih berani tampil disini dan tak punya malu, mereka akan membawakan cerita ttg tragedi terpenggalnya imam husin.. kini IMam husin pun di jadikan tameng aib sang khomeini…

PADAHAL kalau saja mau mikir sedikit pakai otak bukan pakai nafsu…seharusnya mereka bertanya dalam hati mereka, apa hubungan kematian khomeini dengan sayyidina Husin??^_^

ini merupakan lain cerita yg rafdihoh imamiyah kemas dengan tujuan sekuat tenaga memalingkan cerita azab ini, kenapa begitu, karena memang dari dulu syiah ini agama menyimpang yg yg dibungkus dan di kemas rapi utk mengaburkan syariat islam yg ada pd orang2 awam, Naudhubillah min dhalik agar insyallah kita di jauhkan dari kesesatan nyata ini. AMIN

SAyyidina husin yg islam dan sunni sangan hormati meninggal syahid dalam perlawanannya dengan musuh islam di KARBALA .Saidina Husein r.a. wafat dalam keadaan perang, berkorban untuk ummah? Pengorbanannya yang sangat kita sanjungi sekali dan kita hayati sepanjang hidup kita sebagai Muslim atas dasar cinta!

kalau khomeini? apa nya yg sama dengan imam husin?? ^_^ khomeini bukan maksum!!khomeini tidak bertempur, bahkan telanjangnya khomeini oleh FANS bukan MUSUH!!, lalu apakah khomeini mati terpenggal atau terbunuh?? lalu apakah ajaran khomeini menanamkan cinta atau kebencian thdp sahabat?? syiah sama sekali Bukan Agama cinta !

silahkan tengok kesini utk melihat bukti sekilas

http://www.facebook.com/album.php?fbid=1459150687939&id=1508578258&aid=2060485

atau ini

http://www.facebook.com/album.php?aid=2087177&id=1508578258

BUKTI NYATA ini seharusnya menyentakan hati2 palsu kaum rafidihoh imamiyah!! akidah syiah yg gemar mencaci maki dan menghina sahabat dan istri2 Rasulullah yg merupakan kekasih2 allah. mengakibatkan penghina ( rafidhoh imamiyah ) pun di hinakan oleh ALlah SWT, sebaiknya ini di camkan oleh manusia2 rafidhoh di Facebook Ini ^_^

Pasanglah otak kalian utk analisa ttg teguran ALLah kpd kaum kalian ini! karena teguran itu ada di depan mata kalian, janganlah kalian pungkiri !

Pada akhirnya alangkah baiknya bila kalian( syiah rafidhoh imamiyah itsna asyariyah ini pada siap2 akan kematian kalian, mumpung masih ada umur, sekelas khomeini bisa hancur dengan kuasa allah, apa lagi kalian wahai rafidhoh2 kecil indonesia? jaga mulut kalian wahai sekterian 12 !^_^ terutama thdp pencacian2 imam2 islam dan sunni cintai ^_~

lain kali rafidhoh2 belajar sopan ya, terutama dengan sahabat dan istri Rasulullah SAW

jadikanlah kenyataan bahwa website abna.ir ttg jasad khomeini sebagai pembelajaran
ini web sitenya : http://www.abna.ir/data.asp?lang=3&Id=190735

resapilah dantakutlah atas azab allah

note buat “Pencerah hati” dari alfaqir ( ali sakran ) : lain kali kalau mau frontal dgn sunni melalui satu arah piikir 5 kali, karena kami sangat dgn mudah dpt berbalik menghujam dengan tombak2 kebenaran dari berbagai arah

Kategori:Taqiyah Tag:

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 56

Mei 17, 2012 4 komentar

Pada suatu hari..di kala kaum syiah sdg gelisah ttg ketidak jelasan silsilah khomeini, tiba2 datanglah bak pahlawan kesiangan salah seorang dari kaum syiah,… namanya “muntazar zaidi”..ntah dari mana dia tiba2 membawakan secarik silsilah khomeini yg konon katanya sayid, namun ada kejanggalan dalam silsilah tsb yaitu : letak kota pada kakek khomeini yg bernama husain mosavi, ternyata disitu “didalam tanda kurung” tertulis kota KINTUR letaknya di IRAN TIMUR,….dari sini timbulah tanda tanya besar dari para ahli geografi terutama yaitu para pembaca sunni,
BETULKAH kintur di iran timur??

memang TERTULIS di silsilah tersebut bahwa kintur yaitu berada di IRAN TIMUR ( ^_^)

namun……………..usut punya usut..

begini kata antek2 syiah yg ternyata mereka semua gak tau sejarah imam mereka sendiri ^_^:

menurut ” eva assegaf ” kintur di iran timur, dan “pencerah hati” dengan kebodohannya pun berlagak membela eva dgn basa basi bahwa eva sangat paham peta dunia, maka pencerah si bodoh meng-amini eva assegaf atas letak kota KINTUR di iran ( PADAHAL DUA2 NYA SALAH, BODOH, TP BERLAGAK PINTAR) ^_^

sedangkan menurut “ali alaydrus” si syiah yg gak kalah gede kalau omong, katanya KINTUR itu ada di afghanistan atau pakistan…..maka saya katakan ini jawaban tambah parah!
(^_^)

sedangkan menurut “neptunus nainawa ” si rafidhoh yg gak kalah omdo, dia malah meyakini walaupun tanpa ilmu dan referensi , yg penting cuap2, dia bilang KINTUR itu benar adanya di iran timur, …nah loh?? ^_^

MAKA dari itu, karena makin tidak karuan dan membingungkan, saya tanya dengan yg punya kertas silsilah, si “muntazar zaidi”..dgn takut takut dan lemah gemulai, malu malu bagai keledai, muntazar zaidi pun menjawab bahwa KINTUR Itu di INDIA.(naah loooh..??!!^_^)

kesimpulan :
*alangkah baiknya jikai kita ambil pelajaran dari panggung2 sandiwara kaum2 rafidhoh, dari ketidaktahuan mereka akan sejarah imam mereka sendiri, khomeini..pelajaran yg diambil yaitu…”kalau tidak tau yg mmbok jangan sok tau”…^_^
*lalu bagaimana dengan muntazar?? DIa justru berpredikat mahluk tak berpendirian, kerena awal memposting silsilah dengan letak kota KINTUR yaitu IRAN TIMUR, sedangkan setelah di kejar2, muntazar langsung culun dan membelokan lidah dng berpendapat bahwa KINTUR di INDIA..

jadi muntazar menyalahi silsilah tipuan yg dia bawakan sendiri diatas dimana tertulis disitu kota KINTUR ada di IRAN TIMUR….padahal konon katanya menurut pengakuan rafidhoh2 yg terkenal akan persaksian palsunya bahwa silsilah nya dari rabithoh internasional ^_^…..

============

beberapa menit sebelum ini publish :
kata Muntazar Zaidi KALO TEST UMPTN JAWAB SUNNI YANG PERTAMA KAL DATANG KE INDONESIA PASTI GA LULUS.. MAKNYA GA ADA BAYONET MASUK ITB ATAU UI
4 minutes ago · Like

persoalan :

1.kira2 syiah ada yg lulus GEOGRAFI gak nih??? sampai sekarang letak KINTUR aja berantakan gak ada yg tau…..

2. kira2 kalau syiah ini menganggap data silsilah khomeini ini dari rabithoh kira2 bohong atau tidak??

3. lembaga arrobitoh yg tiketnya di dagangkan oleh muntazar itu pada gak lulus pelajaran pemetaan apa gimana?? ^_^

4. atau sebenarnya secarik silsilah khomeini ini hanya bikinan tangan2 jahil rafidhi? ^_^

5. kHOMEINI sayid bukan sih ??

yang pasti No 5 masih dalam tanda tanya besar, semakin menambah keterpurukan sejarah yg kelam dan panjang ttg kesimpang siuran status nasabnya ^_^

=====
pesan utk muntazar :dari pada stresss, mending nt jualan tiket ke damaskus aja??? xixiiixxi

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 52

salah satu contoh penebar fitnah, tidak adanya pendirian dalam berucap, dan kebiasaan memanipulasi judul2 notes dengan mewah demi kepentingan2 tertentu dan materi didalam judul tersebut sebenarnya melenceng dengan judul ^_^

bukti nih kunjungi group : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_177148438968604

ISI GROUP MENGHIANATI JUDUL group NYA ^_^

inilah yg terjadi pada group ” berantas habaib palsu ” dengan admin yaitu ” pencerah hati ” yg sampai saat ini masih di pertanyakan kesayidannya, dan di pertanyakan pula ttg apa kapasitas keilmuwan dia dalam memberantas habaib palsu, apakah dia seorang ahli nasab?? ^_^

pencerah hati!! ,kalau mau jual syiah jangan kebiasaan dong, pinjem nama besar habaib sunni?? malu tuh di liat orang2 cara2 murahan mu mendagangkan ajaran syiah rafidhoh imamiyah ^_^

HAI PENCERAH HATI, bertobatlah sebelum mau menjemput

Kategori:Fitnah Tag:

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 47

PEncerah hati, kalau masih merasa punya muka, dan sebelum saya katakan data nasab khomeini beberapa waktu lalu yang di keluarkan muhammad assegaf itu PALSU

silahkan buktikan kalau kintur yg tertera di situ letaknya di IRAN timur bener keberadaan letakknya apa adanya!!!

SILAHKAN pak pencerah hati^_^

sedangkan urusan bahasan anda yang berulang2 tentang alaydrus, maka saya katakan bahwa, benar adanya keotentikan marga alaydrus sebagai cucu RAsulullah SAW bermadzhab syafi’i bertorigoh alawiyyah,

MAAF tapi alaydrus bukan syiah ^_^ jadi kalau anda anggap alaydrus bukan habaib, nanti ana buktikan,

sekarang yg perlu di buktikan pemegang konsep semu wilayatul fagih di sebut2 sebagai sayid, tapi tak terbukti sampai detik ini, sebaliknya malah kalian semakin menampakkan kebodohon mengeluarkan nasab buatan yg menunjukkan kesalahan penulisan letak kota KINTUR

nasab otentik itu bisa keluar ketangan umat islam harus di teliti puluhan kali, sebelum di cap resmi, dan di sebarkan ^_^

APAKAH ADA CAP RESMI di nasab khomeini ^_^??
JAWAB : TIDAK

APAKAH BENAR INI DATA OTENTIK??
JAWAB : TIDAK

APAKAH BENAR KINTUR ADA DI IRAN??
JAWAB : SILAHKAN PENCERAH HATI YANG MENJAWAB ^_^

( PENCERAH YUUK MAIN API DENGAN ANA ^_^)

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 39

Abis ini pd tobat ya, jangan pada ngedumel, dan jangan kebiasaan seperti katak dalam tempurung, gak pernah mau ngakuin kesalahan ^_^

eva assegaf, copot wan assegaf nya,

sungguh demi ALlah dan Rasulullah kakek dari Assegaf itu adalah wali wali allah yg berakidah ahlussunah, bukan SYIAH

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 36

Dari Abu dzar al Ghiffari RA dari Lisan habibi Qalbi Saaw : ‘Tidaklah seorang yang mengaku bernasab kepada lelaki yang bukan ayahnya, sedangkan ia mengetahuinya maka ia adalah seorang kafir. Dan siapa yang mengaku bernasab kepada suatu kaum yang bukan kaumnya, maka bersiaplah untuk mengambil tempat duduknya di neraka’.

=====================================

Mungkin ini akibat dari efek mut’ah dan taqiyah ajaran pak khomeini

menurut pencerah : khomeini bin mustofa bin ahmad

menurut sufi : khomeini bin ahmad

SETELAH INI MARI KITA LIHAT BAGAIMANA MEREKA BERKELIAT DAN BERBOHONG DEMI MENUTUPI KEBOHONGAN ^_^

TAQIYAH GITU LOH ^_^

K O N T R A D I K S I