Beranda > Derajat Imam diatas Nabi > Screen Shoot dari akun Aditya Riko 7

Screen Shoot dari akun Aditya Riko 7

Imam Shadiq as dalam menafsirkan ayat, “Segala sesuatu akan musnah,
kecuali wajah Allah….”13 berkata, “Yang dimaksud dengan Wajah Allah dalam
ayat ini adalah Ali as.”14

ref :
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150403915293548&set=o.119706138093283&type=3

  1. Mbah Kantong
    November 1, 2012 pukul 2:02 am

    Aku bukanlah shiah
    Dan
    Aku bukan pula sunni
    Tetapi
    Aku ini umat Muhammad
    Yang cinta kebenaran
    Andai saja
    Shiah bisa membuktikan
    Kebenaran itu dengan dasar
    Yang shohih
    Tentu aku rela
    Dengan setulus hati
    Membenarkan ucapan mereka
    Karena aku
    Ingin ber-agama dengan ilmu
    Dan
    Bukan dengan “ katanya”

    coba bapak bapak lihat di dialog sunni dan syiah di peshawar, insyaAllah ada manfaatnya karena disana ada jwaban yg lengkap dari ulama Sunni terkenal. jika ingin tahu kebenaranya bapak-2 bisa membuka referensi yang ditunjukkan disana agar tahu benar tidaknya……….mari kita beragama denganbenar berdasarkan kebenaran, semoga Allah selalu menurunkan hidayah kepada kita semua……….

  2. masadi ass-syafi'iy
    Mei 18, 2013 pukul 6:09 am

    ass.wr.wb, mhn pencerahan, ini masalah nikah mutah pk ustad, kami dapat dari situs:

    http://syiahali.wordpress.com/2012/04/05/nikah-mutah-jelas-dilakukan-di-zaman-rasulullah-saww-zaman-abu-bakar-dan-sebagian-di-zaman-umar/

    mhn penjelasannya pk ustaz…

    trm ksh, masadi ass-syfi’iy

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar