Arsip

Archive for the ‘Nasab Al Khomeini’ Category

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 56

Mei 17, 2012 4 komentar

Pada suatu hari..di kala kaum syiah sdg gelisah ttg ketidak jelasan silsilah khomeini, tiba2 datanglah bak pahlawan kesiangan salah seorang dari kaum syiah,… namanya “muntazar zaidi”..ntah dari mana dia tiba2 membawakan secarik silsilah khomeini yg konon katanya sayid, namun ada kejanggalan dalam silsilah tsb yaitu : letak kota pada kakek khomeini yg bernama husain mosavi, ternyata disitu “didalam tanda kurung” tertulis kota KINTUR letaknya di IRAN TIMUR,….dari sini timbulah tanda tanya besar dari para ahli geografi terutama yaitu para pembaca sunni,
BETULKAH kintur di iran timur??

memang TERTULIS di silsilah tersebut bahwa kintur yaitu berada di IRAN TIMUR ( ^_^)

namun……………..usut punya usut..

begini kata antek2 syiah yg ternyata mereka semua gak tau sejarah imam mereka sendiri ^_^:

menurut ” eva assegaf ” kintur di iran timur, dan “pencerah hati” dengan kebodohannya pun berlagak membela eva dgn basa basi bahwa eva sangat paham peta dunia, maka pencerah si bodoh meng-amini eva assegaf atas letak kota KINTUR di iran ( PADAHAL DUA2 NYA SALAH, BODOH, TP BERLAGAK PINTAR) ^_^

sedangkan menurut “ali alaydrus” si syiah yg gak kalah gede kalau omong, katanya KINTUR itu ada di afghanistan atau pakistan…..maka saya katakan ini jawaban tambah parah!
(^_^)

sedangkan menurut “neptunus nainawa ” si rafidhoh yg gak kalah omdo, dia malah meyakini walaupun tanpa ilmu dan referensi , yg penting cuap2, dia bilang KINTUR itu benar adanya di iran timur, …nah loh?? ^_^

MAKA dari itu, karena makin tidak karuan dan membingungkan, saya tanya dengan yg punya kertas silsilah, si “muntazar zaidi”..dgn takut takut dan lemah gemulai, malu malu bagai keledai, muntazar zaidi pun menjawab bahwa KINTUR Itu di INDIA.(naah loooh..??!!^_^)

kesimpulan :
*alangkah baiknya jikai kita ambil pelajaran dari panggung2 sandiwara kaum2 rafidhoh, dari ketidaktahuan mereka akan sejarah imam mereka sendiri, khomeini..pelajaran yg diambil yaitu…”kalau tidak tau yg mmbok jangan sok tau”…^_^
*lalu bagaimana dengan muntazar?? DIa justru berpredikat mahluk tak berpendirian, kerena awal memposting silsilah dengan letak kota KINTUR yaitu IRAN TIMUR, sedangkan setelah di kejar2, muntazar langsung culun dan membelokan lidah dng berpendapat bahwa KINTUR di INDIA..

jadi muntazar menyalahi silsilah tipuan yg dia bawakan sendiri diatas dimana tertulis disitu kota KINTUR ada di IRAN TIMUR….padahal konon katanya menurut pengakuan rafidhoh2 yg terkenal akan persaksian palsunya bahwa silsilah nya dari rabithoh internasional ^_^…..

============

beberapa menit sebelum ini publish :
kata Muntazar Zaidi KALO TEST UMPTN JAWAB SUNNI YANG PERTAMA KAL DATANG KE INDONESIA PASTI GA LULUS.. MAKNYA GA ADA BAYONET MASUK ITB ATAU UI
4 minutes ago · Like

persoalan :

1.kira2 syiah ada yg lulus GEOGRAFI gak nih??? sampai sekarang letak KINTUR aja berantakan gak ada yg tau…..

2. kira2 kalau syiah ini menganggap data silsilah khomeini ini dari rabithoh kira2 bohong atau tidak??

3. lembaga arrobitoh yg tiketnya di dagangkan oleh muntazar itu pada gak lulus pelajaran pemetaan apa gimana?? ^_^

4. atau sebenarnya secarik silsilah khomeini ini hanya bikinan tangan2 jahil rafidhi? ^_^

5. kHOMEINI sayid bukan sih ??

yang pasti No 5 masih dalam tanda tanya besar, semakin menambah keterpurukan sejarah yg kelam dan panjang ttg kesimpang siuran status nasabnya ^_^

=====
pesan utk muntazar :dari pada stresss, mending nt jualan tiket ke damaskus aja??? xixiiixxi

Iklan

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 47

PEncerah hati, kalau masih merasa punya muka, dan sebelum saya katakan data nasab khomeini beberapa waktu lalu yang di keluarkan muhammad assegaf itu PALSU

silahkan buktikan kalau kintur yg tertera di situ letaknya di IRAN timur bener keberadaan letakknya apa adanya!!!

SILAHKAN pak pencerah hati^_^

sedangkan urusan bahasan anda yang berulang2 tentang alaydrus, maka saya katakan bahwa, benar adanya keotentikan marga alaydrus sebagai cucu RAsulullah SAW bermadzhab syafi’i bertorigoh alawiyyah,

MAAF tapi alaydrus bukan syiah ^_^ jadi kalau anda anggap alaydrus bukan habaib, nanti ana buktikan,

sekarang yg perlu di buktikan pemegang konsep semu wilayatul fagih di sebut2 sebagai sayid, tapi tak terbukti sampai detik ini, sebaliknya malah kalian semakin menampakkan kebodohon mengeluarkan nasab buatan yg menunjukkan kesalahan penulisan letak kota KINTUR

nasab otentik itu bisa keluar ketangan umat islam harus di teliti puluhan kali, sebelum di cap resmi, dan di sebarkan ^_^

APAKAH ADA CAP RESMI di nasab khomeini ^_^??
JAWAB : TIDAK

APAKAH BENAR INI DATA OTENTIK??
JAWAB : TIDAK

APAKAH BENAR KINTUR ADA DI IRAN??
JAWAB : SILAHKAN PENCERAH HATI YANG MENJAWAB ^_^

( PENCERAH YUUK MAIN API DENGAN ANA ^_^)

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 40

SIAPAKAH YANG AKAN MENANG

Kategori:Nasab Al Khomeini Tag:

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 39

Abis ini pd tobat ya, jangan pada ngedumel, dan jangan kebiasaan seperti katak dalam tempurung, gak pernah mau ngakuin kesalahan ^_^

eva assegaf, copot wan assegaf nya,

sungguh demi ALlah dan Rasulullah kakek dari Assegaf itu adalah wali wali allah yg berakidah ahlussunah, bukan SYIAH

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 38

Dari Abu dzar al Ghiffari RA dari Lisan habibi Qalbi Saaw : ‘Tidaklah seorang yang mengaku bernasab kepada lelaki yang bukan ayahnya, sedangkan ia mengetahuinya maka ia adalah seorang kafir. Dan siapa yang mengaku bernasab kepada suatu kaum yang bukan kaumnya, maka bersiaplah untuk mengambil tempat duduknya di neraka’.

=================================

numpang tanya nih rafidhoh2…

nasab diatas masih dalam tanda tanya ^_^

masih ada 3 opini

1.khomeini bin mustofa bin ahmad bin husein

2. khomeini bin ahmad

3. khomeini bin mustofa bin ahmad bin ali syah

menurut sejarah dan peta geografi, kintur itu adanya di District Barabanki, Uttar Pradesh, India.

kalau di perhatikan baik2, nama husein bin hamed diatas bertanda kurung( KINTUR, IRan timur)^_^

pertanyaan:

1. sejak kapan kintur ada di IRAN???
2. muhammad assegaf ngetik ini nasab di warnet mana??
3. atau nasab di foto copy xerox yang mana ??

Kategori:Nasab Al Khomeini Tag:

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 37

Dari Abu dzar al Ghiffari RA dari Lisan habibi Qalbi Saaw : ‘Tidaklah seorang yang mengaku bernasab kepada lelaki yang bukan ayahnya, sedangkan ia mengetahuinya maka ia adalah seorang kafir. Dan siapa yang mengaku bernasab kepada suatu kaum yang bukan kaumnya, maka bersiaplah untuk mengambil tempat duduknya di neraka’.

=====================================

Mungkin ini akibat dari efek mut’ah dan taqiyah ajaran pak khomeini

menurut zee segaf : khomeini bin mustofa bin ahmad bin husein

menurut saleh jufrii : khomeini bin mustofa bin ahmad bin ali syah

SETELAH INI MARI KITA LIHAT BAGAIMANA MEREKA BERKELIAT DAN BERBOHONG DEMI MENUTUPI KEBOHONGAN ^_^

TAQIYAH GITU LOH ^_^

K O N T R A D I K S I

Kategori:Nasab Al Khomeini Tag:

Screen Shoot dari akun Ali Alaydruz As-sakran 36

Dari Abu dzar al Ghiffari RA dari Lisan habibi Qalbi Saaw : ‘Tidaklah seorang yang mengaku bernasab kepada lelaki yang bukan ayahnya, sedangkan ia mengetahuinya maka ia adalah seorang kafir. Dan siapa yang mengaku bernasab kepada suatu kaum yang bukan kaumnya, maka bersiaplah untuk mengambil tempat duduknya di neraka’.

=====================================

Mungkin ini akibat dari efek mut’ah dan taqiyah ajaran pak khomeini

menurut pencerah : khomeini bin mustofa bin ahmad

menurut sufi : khomeini bin ahmad

SETELAH INI MARI KITA LIHAT BAGAIMANA MEREKA BERKELIAT DAN BERBOHONG DEMI MENUTUPI KEBOHONGAN ^_^

TAQIYAH GITU LOH ^_^

K O N T R A D I K S I